Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

25 Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017 yang Wajib Dikunjungi para Traveler

by Tisyrin N. T on 2 Januari, 2017

tips traveling - CekAja.com

Memasuki tahun yang baru, segudang rencana terkumpul di kepala. Traveling ke tempat-tempat indah bisa jadi masuk daftar resolusimu tahun ini. Jika kamu belum menentukan akan berlibur kemana, coba saja simak daftar Best Vacation Destinations for 2016-2017, The US News & World Report.

Dalam daftar tersebut, The Great Barrier Reef di Australia masuk di urutan pertama. Selanjutnya di urutan kedua adalah Kota Paris. Untuk menyusun daftar, terdapat lebih dari 250 tujuan wisata yang dianalisis.

Berikut daftar lengkapnya.

Great Barrier Reef, Australia

Great Barrier Reef adalah kawasan terumbu karang terbesar di dunia yang memiliki pesona luar biasa jika dilihat dari udara maupun bawah laut. Tempat sempurna untuk mengagumi karang hidup dan lebih dari 1.500 spesies ikan.

(Baca juga: Kamu Suka Naik Bus untuk Traveling? Ini Tip Amannya)

Paris, Prancis

Siapa yang tak ingin mengunjungi Paris? Kota yang indah dengan Menara Eiffel yang masyhur, Katedral Notre-Dame, dan berbagai bangunan cantik lainnya.

Bora Bora, Polinesia Prancis

Pulau ini menjanjikan keindahan laguna alami serta bekas gunung berapi. Tempat yang menyenangkan untuk relaksasi dan berjemur di bawah sinar matahari.

Florence, Italia

Pecinta seni akan bahagia datang ke kota ini. Terdapat Galleria dell’Accademia yang menyimpan karya-karya seni terkenal.

Widget TRV Insurance

Tokyo, Jepang

Tokyo juga punya daya tarik kuat. Kota yang menyajikan perpaduan hiruk pikuk kota, kuil bersejarah, dan makanan-makanan lezat.

Cusco, Peru

Kota ini merupakan titik awal untuk mengunjungi Machu Picchu, yang menyimpan sisa-sisa peradaban Suku Inca.

London, Inggris

London punya beberapa bangunan terkenal mulai dari Buckingham Palace, Warwick Castle, Menara Jam Big Ben, kincir tertinggi di dunia London Eye, serta Durham Cathedral.

Roma, Italia

Jika kamu penyuka sejarah, datanglah ke Roma, Italia. Yang paling terkenal di kota ini adalah keberadaan bangunan bersejarah Colosseum.

New York

Kota yang tidak pernah tidur ini menawarkan makanan-makanan lezat, keindahan karya seni dan arsitektur, hingga koleksi museum.

Maui, Hawaii

Penyuka kegiatan outdoor bisa mengunjungi tempat ini. Mulai dari surfing di Ho’okipa Beach yang fenomenal hingga trekking.

Cape Town, Afrika Selatan

Kamu akan menjumpai wine paling terkenal di dunia hingga landmark bersejarah di sini. Bagi pecinta alam, datang ke Cape Town’s Kirstenbosch National Botanical Garden adalah suatu kewajiban.

Barcelona, Spanyol

Selain terkenal karena arsitekturnya yang menawan, pecinta olahraga bisa mengunjungi Camp Nou Stadium yang merupakan rumah dari tim FC Barcelona.

Sydney, Australia

Berkeliling Sidney tak akan membosankan. Kunjungi Sidney Opera House, Sidney Harbour Bridge, berbagai museum, restoran, atau menikmati festival gratis.

Rio de Janeiro, Brasil

Kamu bisa melihat Patung Kristus Penebus dengan tinggi 38 meter yang terletak di puncak Gunung Corcovado.

Yellowstone National Park, AS

Penggemar petualangan nampaknya harus mendatangi tempat ini. Kamu bisa melihat satwa liar, dan melakukan kegiatan seperti memancing dan hiking.

Widget TRV Insurance

Amsterdam, Belanda

Amsterdam mampu memikat wisatawan dengan kanal yang menawan serta museum kelas dunia. Kamu juga bisa mengikuti tur untuk melihat pembuatan bir Heineken asli.

Hong Kong

Hong Kong menyajikan perpaduan sempurna taman hiburan, situs bersejarah, dan masakan lezat. Jangan lupa mengunjungi Victoria Peak dan the Tsim Sha Tsui Promenade.

Kairo, Mesir

Ini merupakan tempat Piramida Giza yang terkenal. Kmau juga bisa mengunjungi situs arkeologi Dahshur dan Saqqara.

Washington, DC

Kamu bisa menemukan segala macam atraksi ikonik gratis. Nikmati pula deretan museum yang menarik saat berkunjung ke sini.

Grand Canyon National Park, AS

Ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk penggemar outdoor. Pemandangan menakjubkan dan petualangan menantang menunggumu di sini.

British Virgin Islands

Tempat yang satu ini akan memuaskan dahaga penggemar wisata bahari. Mau bersantai di pantai atau scuba diving? Datang saja.

Bali, Indonesia

Bali yang masyhur karena keindahan alamnya juga masuk daftar ini. Pulau ini punya deretan pantai indah, sawah yang subuh, hingga pura yang keramat.

San Francisco, California

San Francisco terkenal dengan berbagai atraksi ikonik. Jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Muir Woods National Monument dan Golden Gate Bridge.

Argentina Patagonia, Argentina

Tujuan wisata menakjubkan ini menghadirkan gletser, gunung granit, dan danau alami. Bersiaplah melihat kelucuan penguin.

(Baca juga: Asyiknya Traveling Hemat Gunakan Bus Berklakson Telolet)

Budapest, Hongaria

Budapest adalah salah satu kota di benua Eropa yang memiliki pemandangan paling indah. Budapest juga merupakan satu-satunya Ibu Kota di dunia yang memiliki sumber air panas, sehingga dikenal sebagai kota spa.

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.