Mitra Produk Asuransi

Dapatkan berbagai informasi produk asuransi dari puluhan asuransi yang ada di Indonesia. Mulai dari produk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi properti.

  • Asuransi Avrist

    PT Avrist General Insurance adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum (kerugian) yang didirikan oleh PT Avrist Assurance untuk mewujudkan visi Avrist mencapai "Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia". PT Avrist Assurance sendiri berdiri pada tahun 1957 dan merupakan asuransi jiwa multinasional pertama di Indonesia, memiliki pengalaman lebih dari 37 tahun dalam menyediakan program asuransi jiwa, kesehatan, dan lain sebagainya untuk nasabah perorangan maupun korporasi.

  • Asuransi AXA

    PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance) merupakan bagian dari AXA Group yang beroperasi di bidang asuransi umum. AXA memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi, baik dari asuransi perorangan, maupun asuransi bisnis seperti asuransi properti, kantor, dan sebagainya.

  • Chubb

    PT Chubb General Insurance Indonesia, salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia. Beroperasi di lebih dari 50 negara, ACE Group menyediakan asuransi properti komersial, asuransi properti individu, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.

  • Asuransi Harta

    PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk. didirikan pada 28 Mei 1982. Ruang lingkup kegiatan perusahaan adalah mendirikan dan menjalankan usaha asuransi kerugian. Perusahaan mulai beroperasi komersial sebagai perusahaan asuransi kerugian sejak tahun 1983 dengan ruang lingkup kegiatan perusahaan adalah mendirikan dan menjalankan usaha asuransi kerugian termasuk usaha reasuransi kerugian.

  • Asuransi Malacca

    PT Malacca Trust Wuwungan Insurance (sebelumnya dikenal sebagai PT Asuransi Wuwungan), didirikan pada tahun 1952 dan merupakan salah satu asuransi kerugian tertua di Indonesia. Di tahun 2011, Malacca Trust Ltd., Perusahaan group finansial dari Singapura mengambil alil mayoritas saham di PT Malacca Trust Wuwungan Insurance. Perusahaan ini aktif dalam menyediakan berbagai layanan terhadap produk asuransi kerugian, antara lain: asuransi kendaraan bermotor, asuransi property, asuransi kesehatan dan kecelakaan diri, dan lain lain.

  • Asuransi ACA

    Berdiri sejak tanggal 29 Agustus 1956, PT Asuransi Central Asia (ACA) hingga saat ini telah memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. ACA telah masuk ke asuransi mikro dengan jaringan distribusi luas, dengan premi rendah, jaminan sederhana namun pasti. ACA berupaya untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan profesional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance.

  • Asuransi MNC

    MNC Asuransi Indonesia menawarkan berbagai produk dan jasa asuransi umum bagi individu maupun korporat, diantaranya layanan asuransi kendaraan bermotor, asuransi harta benda, asuransi transportasi, asuransi rekayasa (engineering) dan asuransi lainnya yang menfaatkan jalur distriusi langsung, keagenan dan broker di seluruh Indonesia serta berkeja sama dengan perusahaan pembiayaan/bank yang memadukan produk yang dimiliki.

  • Asuransi Adira

    Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian. Asuransi Adira mempunyai beberapa produk unggulan yang dikhususkan kepada nasabah asuransi retail, antara lain Autocillin (asuransi kendaraan), MotoPro (asuransi roda dua), Medicillin (asuransi kesehatan), dan beragam produk asuransi kerugian lainnya. Seluruh produk tersebut didukung dengan proses yang mudah bagi pelanggan, serta jaringan rekanan yang memiliki kualitas pekerjaan dan layanan terbaik.

  • Asuransi Raksa

    Asuransi Raksa Pratikara didirikan pada tahun 1975 dan menjalankan usahanya berdasarkan semboyan "Bijaksana dan Terpercaya”. Kualitas pelayanan kami bertumpu pada staf yang profesional, handal, berpengalaman dan selalu siap bekerja keras. Dilengkapi dengan teknik asuransi yang modern dan inovatif, kami siap memberikan layanan asuransi yang berkualitas dan profesional kepada para nasabah.

  • Asuransi AIG

    American International Group, Inc. (AIG) adalah perusahaan asuransi internasional terdepan di dunia, melayani nasabah di lebih dari 130 negara dan wilayah hukum. AIG melayani mitra dan nasabah mulai dari komersial, institusi dan individu melalui jaringan yang sangat luas. Dalam lebih dari 40 tahun masa beroperasinya, AIG Indonesia telah mengembangkan bisnisnya di Indonesia dalam menyediakan beragam produk asuransi, solusi layanan dan inovasi manajemen risiko.

  • Asuransi Ramayana

    Berdiri sejak tahun 1956 dengan nama PT Maskapai Asuransi Ramayana, Asuransi Ramayana awalnya berspesialisasi pada kebutuhan perlindungan barang-barang impor dan ekspor. Saat ini, produk Asuransi Ramayana berkembang menjadi asuransi properti, kendaraan, pengangkutan, rekayasa, dan bahkan produk syariah.

  • Asuransi Allianz

    Bersama dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat. Lebih dari 80 juta nasabah pribadi dan korporasi mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan kesolidan Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang keuangan serta untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko.