Mitra Produk Asuransi

Dapatkan berbagai informasi produk asuransi dari puluhan asuransi yang ada di Indonesia. Mulai dari produk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi properti.

  • Adira Insurance

    Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian. Asuransi Adira mempunyai beberapa produk unggulan yang dikhususkan kepada nasabah asuransi retail, antara lain Autocillin (asuransi kendaraan), MotoPro (asuransi roda dua), Medicillin (asuransi kesehatan), dan beragam produk asuransi kerugian lainnya. Seluruh produk tersebut didukung dengan proses yang mudah bagi pelanggan, serta jaringan rekanan yang memiliki kualitas pekerjaan dan layanan

  • AXA Financial

    Sebagai pemimpin global dalam perlindungan keuangan, Grup AXA didedikasikan untuk melindungi masyarakat dan properti. Grup AXA berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik perorangan maupun perusahaan, di setiap tahap kehidupan mereka dengan menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, termasuk asuransi, perlindungan pribadi, dan rencana tabungan masa depan. AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia.

  • Asuransi AXA Mandiri

    PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) merupakan bagian dari AXA Group yang beroperasi di bidang asuransi umum. MAGI memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi, baik dari asuransi perorangan, maupun asuransi bisnis seperti asuransi properti, kantor, dan sebagainya.

  • Asuransi Cigna

    Cigna merupakan sebuah perusahaan layanan kesehatan global yang memiliki peranan untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman. Seluruh produk dan layanan tersedia secara eksklusif melalui anak perusahaan dari Cigna Corporation, termasuk Connecticut General Life Insurance Company, Cigna Health and Life Insurance Company, Life Insurance Company of North America dan Cigna Life Insurance Company of New York yang menawarkan serangkaian produk, perawatan, rencana dan pelayanan kesehatan yang terintegrasi termasuk perawatan medis, gigi, kesehatan jiwa, farmasi dan mata serta asuransi jiwa perorangan maupun kelompok, Asuransi Kecelakaan dan Ketidakmampuan Diri. Cigna beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 100 juta nasabah di seluruh dunia.

  • Asuransi Ciputra Life

    Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, grup Ciputra kini juga memiliki layanan asuransi. Ada berbagai benefit yang diberikan oleh asuransi Ciputra, sebut saja asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang bias didapatkan dengan iuran yang terjangkau.

  • PFI Mega Life

    PT PFI Mega Life Insurance yang didirkan pada tahun 2011, merupakan perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora. PFI Mega Life menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan luas, dari korporasi besar hingga individu. Penawaran produknya termasuk produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi dan asuransi credit shield. Produk dan layanan PFI Mega Life didistribusikan melalui berbagai saluran, termasuk bancassurance, telemarketing dan retail.

  • Asuransi Sinar Mas

    PT Asuransi Sinar Mas (ASM), yang sebelumnya telah beberapa kali berganti nama adalah sebuah perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia, ASM telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkannya. Selain itu, perusahaan juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan mitra/agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24 Hour Customer Care, Call Center, dan lain-lain.

  • KSK Insurance Indonesia

    PT KSK Insurance Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan asuransi di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Kehadiran kami sejak tahun 1988 sebagai perusahaan asuransi umum lokal awalnya dikenal sebagai PT Asuransi Hastin Utama, sebelum mengubah nama menjadi PT Asuransi Aegis Indonesia pada tahun 2001. Perusahaan ini kemudian diakusisi oleh KSK Group Berhad (sebelumnya dikenal sebagai Kurnia Asia Berhad) pada tahun 2007, sehingga berganti nama menjadi PT Kurnia Insurance Indonesia.

  • KB Insurance Indonesia

    Didirikan dengan nama PT. LG Simas General Insurance pada 28 Mei 1997. Pada tahun 1999 kami mengalami perubahan nama menjadi PT. LG Insurance Indonesia. Untuk kali pertama, Pemegang Saham meningkatkan modal dasar di tahun yang sama. Pada 14 September 2006; mengalami kembali perubahan nama dari PT. LG Insurance Indonesia menjadi PT. LIG Insurance Indonesia, PT. LIG Insurance Indonesia, merupakan perusahaan patungan asuransi umum antara LIG Insurance Co. Ltd., Korea dan PT Asuransi Sinar Mas, Indonesia. 2015 adalah saat yang penuh makna, kami mengakhiri era dari PT. LIG Insurance Indonesia dan berikrar untuk berkembang menjadi perusahaan terdepan pada saat memasuki peran baru bersama dengan PT. KB INSURANCE INDONESIA.