Mengenal Asuransi Travel AXA Mandiri

Traveling bisa menjadi suatu momen yang menyenangkan dalam hidup Anda. Namun, tahukah Anda, bahwa ada banyak risiko yang mengintai finansial Anda saat beraktivitas tersebut?

 

Nah, di sinilah asuransi travel AXA Mandiri memegang peran penting bagi para traveler. Bayangkan, ketika Anda berlibur, lalu tiba-tiba barang-barang bawaan hilang di bagasi pesawat. Kejadian tersebut tentu akan membuat pengalaman berlibur Anda menjadi tidak menyenangkan. Namun, tidak demikian halnya jika Anda memiliki asuransi travel AXA Mandiri.

Kini, Anda bisa menikmati kenyamanan perjalanan bisnis maupun liburan dengan asuransi travel AXA Mandiri. Anda bisa menemukan banyak manfaat yang bisa dirasakan saat melakukan perjalanan.

Asuransi travel AXA Mandiri yang mencakup berbagai negara SCHENGEN yang meliputi:

  • Jerman
  • Perancis
  • Belanda
  • Dan lain-lain

Selain itu, cakupan asuransi travel AXA Mandiri juga meliputi negara Non CHENGEN yang meliputi:

  • Jepang
  • Inggris
  • Korea
  • dan lain-lain

Perlindungannya juga mencakup berbagai negara di ASEAN Plus seperti Hongkong, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

Tidak hanya luar negeri, asuransi travel AXA Mandiri juga meliputi berbagai kota yang ada di Indonesia. Adapun kota-kota besar yang termasuk ke dalam jangkauan asuransinya seperti:

  • Jogjakarta
  • Jakarta
  • Medan
  • Surabaya
  • Dan kota lainnya

Asuransi travel AXA Mandiri akan memberikan manfaat proteksi selama Anda melakukan perjalanan. Anda bisa memanfaatkan semua benefit yang ditawarkan.

Layanannya tergolong sangat luas sekali. Bagi yang sering bepergian ke luar negeri, atau antar pulau di Indonesia, asuransi travel AXA Mandiri ini akan menjadi solusi kenyamanan perjalanan Anda.

Jenis-Jenis Perlindungan Asuransi Travel AXA Mandiri
Sama seperti pada umumnya, asuransi travel AXA Mandiri memiliki ruang lingkup perlindungan yang luas. Adapun perlindungan-perlindungan yang ditawarkannya seperti:

Ganti Rugi Kehilangan atau Kerusakan Barang di Bagasi

Mengalami kehilangan atau kerusakan barang saat perjalanan tentu bukan pengalaman yang menyenangkan. Lindungi kerugian tersebut dengan asuransi travel AXA Mandiri. Masalah ini bahkan terbilang cukup sering terjadi dan dialami oleh para traveler.

Jika Anda pernah, atau sering mengalaminya, sebaiknya segera beli asuransi travel AXA Mandiri. Karena, bisa saja suatu waktu yang hilang atau rusak adalah barang berharga Anda. Dengan menjaminkannya pada asuransi, maka kerugian pun bisa diminimalisir.

Jika terjadi kehilangan atau kerusakan saat perjalanan, Anda bisa langsung klaim asuransi travel AXA Mandiri. Saat ini, bahkan cara klaim yang disediakan sudah semakin mudah.

Kompensasi Pembatalan dan Keterlambatan Perjalanan

Pembatalan dan keterlambatan menjadi salah satu kerugian bagi para traveler. Khususnya untuk Anda yang sering melakukan perjalanan untuk urusan bisnis. Kini, dengan produk asuransi travel AXA Mandiri, semua kerugian tersebut akan mendapatkan perlindungan.

Perlindungan asuransi travel AXA Mandiri yang satu ini, juga cocok untuk biro perjalanan. Anda akan mendapatkan kompensasi dari perusahaan asuransi jika mengalami kerugian tersebut.

Misalnya, Anda akan mudik menggunakan pesawat. Kemudian, pesawat delay dan tidak bisa terbang di hari H. Nah, untuk kejadian tersebut, biasanya asuransi travel AXA Mandiri akan memberikan kompensasi.

Kompensasi yang didapatkan pun beragam. Salah satu jenis kompensasi seperti penginapan gratis di hotel, dan lain sebagainya.

Pertanggungan Biaya Perawatan Medis

Selain kematian, perlindungan asuransi travel AXA Mandiri juga meliputi perlindungan biaya medis. Anda tentu tidak ingin momen liburan rusak hanya karena jatuh sakit, bukan? Nah, perlindungan ini, akan memberi solusi untuk kondisi atau kendala tersebut.

Sakit di tempat tujuan traveling bukan tidak mungkin terjadi. Karena, kondisi kesehatan seseorang tidak bisa kita nilai secara kasat mata. Bayangkan jika hal tersebut terjadi pada Anda. Tentu Anda akan mengeluarkan biaya super mahal untuk pengobatan hingga rawat inap di rumah sakit.

Namun, tidak demikian halnya jika Anda membeli produk asuransi travel AXA Mandiri. Semua biaya pengobatan dan rawat inap tersebut akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Menanggung Kerugian Akibat Bencana Alam dan Terorisme

Pemilik asuransi travel AXA Mandiri juga akan dilindungi dari kerugian yang diakibatkan oleh bencana alam hingga terorisme. Kedua hal tersebut bisa berdampak buruk pada aktivitas perjalanan. Tentunya, kejadian tersebut juga akan membawa dampak kerugian finansial pada tertanggung.

Nah, untuk yang memiliki asuransi travel AXA Mandiri, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan kerugian akibat kedua hal tersebut. Karena, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih aman saat melakukan perjalanan.

Untuk Anda yang sering melakukan perjalanan, asuransi travel AXA Mandiri adalah perlindungan yang wajib dimiliki. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Salah satu manfaat besarnya yaitu melindungi Anda dari risiko kerugian finansial selama perjalanan. Bahkan, ada banyak perlindungan yang bisa Anda dapatkan.

Ingin membeli asuransi travel AXA Mandiri? Silahkan kunjungi toko online finansial, CekAja.com. Di sini, ada banyak pilihan produk asuransi perjalanan dari perusahaan tersebut. Anda bisa langsung mengajukan pendaftaran untuk pengajuan asuransi secara online hanya di CekAja.com.

Inilah beberapa syarat yang wajib dipenuhi saat ingin mengajukan Asuransi Travel AXA Mandiri:

  • Mengisi formulir pengajuan asuransi
  • Mempunyai KTP
  • Batas usia 1-80 tahun

Dokumen yang perlu dilampirkan adalah:

  • Fotokopi/scan KTP
  • Formulir pengajuan asuransi
  • Fotokopi paspor (khusus untuk perjalanan luar negeri)

Untuk mempermudah proses pengajuan, anda bisa mengajukan Asuransi AXA Mandiri melalui CekAja.com. Pemohon wajib mempelajari dan memahami ketentuan produk asuransi yang tersedia dan mempersiapkan dokumen yang perlu dilampirkan.

Berikut keunggulan-keunggulannya:

  1. Anda akan tetap digaji jika terjadi kecelakaan ketika melakukan perjalanan.
  2. Minimum premi biaya telepon darurat dari asuransi travel AXA Mandiri.
  3. Masa pertanggungan penggantian koper yang hilang pada saat melakukan perjalanan.
  4. Perlindungan penyalahgunaan kartu kredit.