Mitra Produk Perbankan

Dapatkan berbagai informasi produk perbankan dari puluhan bank yang ada di Indonesia. Mulai dari produk pinjaman, investasi, dan tabungan.

  • Amar Bank

    PT Bank Amar Indonesia lebih dikenal Amar Bank dahulu PT Anglomas International Bank lebih dikenal Amin Bank didirikan pada 15 Maret 1991 oleh keluarga almarhum Noto Suhardjo Wibisono (Lioe Kiem Tjauw) dan Hartini Wibisono (Tan Sioe Ing) di Surabaya. Kepercayaan yang diberikan nasabah selama ini menjadi pilar utama untuk terus tumbuh dan berkembang dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga intermediasi. Sejak awal beroperasi, Bank berusaha mengukuhkan eksistensinya dalam dunia perbankan nasional dan pada akhir 2014 Bank telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Dengan fokus pada segmen retail, Bank berusaha memenuhi kebutuhan finansial nasabah.

  • BNI

    Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Berdiri sejak 1946, BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia.

  • BRI

    Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Lembaga perbankan ini berdiri 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

  • CIMB Niaga

    CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Bergabungnya LippoBank ke dalam CIMB Niaga pada Juni 2008, merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan Asia Tenggara.

  • Commonwealth Bank

    Commonwealth Bank of Australia yang berasal dari Australia merupakan bank terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Australia. Bank ini kemudian memasuki pasar Indonesia, hadir sebagai Bank Commonwealth sejak tahun 1990. Saat ini direktur utama Commonwealth Indonesia dipimpin oleh Tony Costa. Pada tahun 2007 silam, Bank Commonwealth resmi melakukan akuisisi Bank Arta Niaga Kencana, setelah sebelumnya sempat melakukan joint venture dengan Bank Internasional Indonesia pada tahun 1997. Di tahun 2007, Commonwealth Australia mendapatkan julukan sebagai “Bank Paling Nyaman di Australia”.

  • DBS

    PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) yang didirikan pada tahun 1989 dan merupakan bagian dari grup DBS (The Development Bank of Singapore) memiliki sejarah panjang dalam melayani kegiatan perekonomian masyarakat Indonesia. Melalui 34 kantor cabang dan 1.600 pegawai yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia, DBS Indonesia selalu memberikan layanan terbaik di bidang institusional banking, UKM dan consumer banking.

  • Bank Mayapada

    PT. Bank Mayapada International, Tbk dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990.

  • Mega

    Bank Mega dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional.

  • OCBC NISP

    Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

  • Panin

    Memiliki sejarah yang panjang sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, PaninBank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1982. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.

  • Permata Bank

    PermataBank atau Bank Permata saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif, terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking

  • SCB

    Standard Chartered Bank memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.700 cabang dan lebih dari 5.800 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank.