Mitra Produk Perbankan

Dapatkan berbagai informasi produk perbankan dari puluhan bank yang ada di Indonesia. Mulai dari produk pinjaman, investasi, dan tabungan.

Amar Bank

Amar Bank

PT Bank Amar Indonesia lebih dikenal Amar Bank dahulu PT Anglomas International Bank lebih dikenal Amin Bank didirikan pada 15 Maret 1991 oleh keluarga almarhum Noto Suhardjo Wibisono (Lioe Kiem Tjauw) dan Hartini Wibisono (Tan Sioe Ing) di Surabaya.

BNI

BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank BRI

BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. BRI adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

CIMB Niaga

CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk selanjutnya disebut “CIMB Niaga” yang didirikan pada 26 September 1955. Di tahun 1987, CIMB Niaga menjadi bank lokal pertama yang menawarkan layanan perbankan melalui mesin Automatic Teller Machine (ATM) di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dalam dunia perbankan modern.

Citibank

Citibank

Citibank N.A yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat. Citibank sepenuhnya dimiliki oleh Citigroup Inc. Citi sudah hadir di Indonesia sejak tahun1968. Bersama dengan lebih dari 3.500 karyawan, Citi dengan bangga melayani Indonesia dengan menyediakan layanan perbankan harian, perusahaan dan investasi untuk para nasabahnya.

Danamon

Danamon

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956. Dengan beragam produk dan layanan keuangan, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen termasuk perbankan Konsumer, Usaha Kecil Menengah (UKM), Wholesale (Korporasi dan Komersial), dan Syariah serta pembiayaan otomotif melalui Adira Finance.

DBS

DBS

DBS Bank didirikan pada tahun 1968 sebagai lembaga pembangunan-pembiayaan yang dipimpin oleh pemerintah Singapura. Hari ini, kantor cabang-cabangnya berjumlah lebih dari 100 dapat ditemukan di seluruh pulau. DBS Bank merupakan bank terbesar di Asia Tenggara dengan aset dan di antara bank-bank besar di Asia.

HSBC

HSBC

HSBC diberi nama sesuai dengan tempat awal pendiriannya, Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, yang didirikan pada tahun 1865 untuk membiayai perdagangan yang sedang bertumbuh antara Eropa, India dan Tiongkok. Sejak awal, pembiayaan perdagangan merupakan bisnis unggulan bank ini baik lokal maupun internasional, kekuatan yang telah diakui sepanjang sejarahnya.

Permata Bank

Permata Bank

Kami adalah sebuah Bank besar di kategori bank BUKU 4 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia, yang menawarkan produk dan jasa perbankan untuk membantu masyarakat serta perusahaan agar berhasil menciptakan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis melalui Retail Banking, SME, dan Wholesale dari PermataBank.

Standard Chartered

Standard Chartered

Standard Chartered Bank Indonesia merupakan salah satu kantor cabang di wilayah Asia. Bank dimiliki sepenuhnya oleh Standard Chartered Holdings Limited, Inggris. Sebagai kantor cabang bank asing di Indonesia, perjalanan dan pengelolaan usaha Bank dikendalikan oleh dan dilakukan secara terintegrasi dengan Dewan Standard Chartered Bank yang berkantor pusat di London.

Ok Bank Indonesia

Ok Bank Indonesia

OK Bank Indonesia didirikan pertama kali pada tahun 1990 dengan nama PT Liman International Bank yang kemudian menjadi PT Bank Dinar Indonesia pada tahun 2012. Pada tahun 2019, Bank Dinar berubah nama menjadi PT Bank Oke Indonesia Tbk.