Mitra Produk Perbankan

Dapatkan berbagai informasi produk perbankan dari puluhan bank yang ada di Indonesia. Mulai dari produk pinjaman, investasi, dan tabungan.

  • BII Maybank

    Bank BII-Maybank merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang punya jaringan Internasional sangat luas hingga 303 cabang. Didirikan pada tahun 1959, BII-Maybank awalnya berdiri sendiri sebagai Bank BII (Bank Internasional Indonesia).

  • BJB

    Berdiri sejak tahun 1961 sebagai Bank Jabar Banten merupakan bank milik Pemerintah Daerah Jawa Barat dan Banten. Kemudian, pada tahun 1990, Bank Bank BJB menjadi bank devisa.

  • BNI

    Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Berdiri sejak 1946, BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia.

  • BRI

    Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Lembaga perbankan ini berdiri 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

  • BTN

    Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku (貯金局?).

  • Bukopin

    Bank Bukopin saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Berdiri pada 10 Juli 1970, Bank Bukopin memfokuskan diri pada segmen UMKMK.

  • CIMB Niaga

    CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Bergabungnya LippoBank ke dalam CIMB Niaga pada Juni 2008, merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan Asia Tenggara.

  • Citibank

    Berdiri sejak tahun 1812 dengan nama Bank Kota New York di Amerika Serikat. Citibank menjadi bank terbesar di negeri Paman Sam tersebut. Hadir di Indonesia pada tahun 1918 sebagai The International Banking Corporation di daerah Batavia dan Surabaya.

  • Danamon

    Bank Danamon Indonesia berfokus untuk merealisasikan visinya, yaitu "Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan." Saat ini, Danamon adalah bank ke-6 terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan ribuan jaringan yang terdiri dari kantor cabang konvensional

  • DKI

    Bank DKI yang biasa dikenal sebagai bank pembangunan daerah DKI merupakan bank yang sahamnya 99,94% dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan 0,06% dimiliki oleh PD Pasar Jaya. Bank DKI melayani berbagai jenis jasa dan layanan baik konvensional maupun syariah sebagaimana perbankan lainnya

  • HSBC

    Di dukung lebih dari 3000 staf, HSBC Indonesia menawarkan beragam layanan. HSBC telah beroperasi di Indonesia sejak 1884. Sebagai pemimpin bank berkelas internasional, HSBC Indonesia melayani nasabahnya pada berbagai kesempatan global.

  • Mandiri

    Bank mandiri merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bediri pada 2 Oktober 1998, bank ini merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

  • Mega

    Bank Mega dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional.

  • OCBC NISP

    Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

  • Panin

    Memiliki sejarah yang panjang sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, PaninBank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1982. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.

  • Permata Bank

    PermataBank atau Bank Permata saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif, terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking

  • SCB

    Standard Chartered Bank memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.700 cabang dan lebih dari 5.800 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank.

  • Victoria

    Berdiri sejak tahun 1992 di Jakarta, Indonesia. Bank Victoria International hadir sebagai layanan perbankan, yang kemudian mayoritas sahamnya dipegang oleh PT. Victoria Investama Tbk sejak tahun 2014.

  • ANZ

    Hadir di Indonesia di tahun 1973 namun telah memiliki pengalaman Internasional sejak tahun 1835, Bank ANZ menawarkan beragam produk perbankan yang inovatif. Consumer dan Commercial Banking serta Private Banking adalah beberapa layanan unggulan ANZ. Sekarang, ANZ telah hadir di 11 kota di Indonesia dengan menghadirkan 28 kantor cabang di seluruh wilayah Nusantara.

  • DBS

    PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) yang didirikan pada tahun 1989 dan merupakan bagian dari grup DBS (The Development Bank of Singapore) memiliki sejarah panjang dalam melayani kegiatan perekonomian masyarakat Indonesia. Melalui 34 kantor cabang dan 1.600 pegawai yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia, DBS Indonesia selalu memberikan layanan terbaik di bidang institusional banking, UKM dan consumer banking.