CrediNex

CrediNex telah mengubah proses pengajuan aplikasi kartu kredit tradisional. Unduh aplikasi kami dan ajukan kartu CrediNex yang didukung oleh BNI hanya dalam beberapa langkah mudah, dengan batas maksimum Rp 8 juta, tanpa rekening bank dan tanda tangan digital. Kartu tersebut dapat digunakan untuk konsumsi offline dan online untuk memenuhi segala kebutuhan konsumsi sehari-hari.

Produk di bawah ini sudah tidak tersedia

CrediNex

  • Limit Maksimum Rp 8.000.000

Peninjauan

Jenis Identitas
Warga Negara Indonesia
Jenis Pekerjaan
  • Karyawan Swasta
  • Profesional
  • Wiraswasta
Penghasilan gabungan kotor minimum
IDR30.000.000
Minimal Pendapatan per Bulan
IDR2.500.000
Usia
Kartu Utama: 22-55 tahun
Biaya Tahunan
Biaya Tahunan Kartu Utama: 0
Biaya penarikan tunai
Tidak
Biaya keterlambatan
1). Biaya pengelolaan penagihan sebesar 4% (empat persen) minimal Rp 40.000,- 2). Bunga Keterlambatan sebesar 0,2% - 0,4% (nol koma dua sampai nol koma empat persen) per hari.
Biaya Penggantian Kartu
Rp 25.000
Biaya Salinan Bukti Transaksi
Tidak
Biaya Overlimit
10% * total over limit
Minimum Pembayaran
Tidak

Direkomendasikan

Fitur Produk
  • Limit Maksimum Rp 8.000.000

FAQ

Siapa saja yang dapat mengajukan permohonan pinjaman kartu CrediNex?

CrediNex tidak menetapkan batasan khusus terkait pekerjaan, pendapatan Anda, dan lain sebagainya. Untuk mengajukan permohonan pinjaman kartu CrediNex harus sudah mencapai 22 tahun, memiliki nomor telepon seluler tetap dan sumber pendapatan tetap.

Apa saja Persyaratan untuk mengajukan Pinjaman kartu CrediNex?

Untuk dapat mengajukan permohonan pinjaman kartu CrediNex, Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 22 tahun dan maksimal 55 tahun
  3. Memiliki E-KTP atas nama sendiri yang masih berlaku
  4. Memiliki NPWP
  5. Memilki penghasilan dan pekerjaan tetap
  6. Slip gaji 3-6 bulan terakhir dan berstemple perusahaan

Data apa saja yang perlu di isi dalam pengajuan pinjaman kartu CrediNex?

Data-data yang dibutuhkan dalam mengisi pengajuan kartu CrediNex adalah Informasi Pribadi, Informasi Pekerjaan, Kontak Referensi, unggah foto KTP, selfie sambil memegang KTP, Slip gaji, serta alamat pengiriman Kartu.

Berapa jumlah Pinjaman yang diberikan CrediNex kepada Anda?

Jumlah Pinjaman berkisar antara Rp 600.000,- sampai dengan maksimal Rp 8.000.000,-. Jumlah Pinjaman yang akan Anda dapatkan sesuai dengan penilaian (assessment) yang dilakukan CrediNex.

Apabila tidak memiliki rekening bank, apakah dapat melakukan pengajuan pinjaman kartu CrediNex?

Anda tidak perlu khawatir, pengajuan permohonan kartu CrediNex tidak perlu memiliki rekening tabungan. Tanpa rekening tabungan Anda dapat dengan mudah mengajuan kartu CrediNex. Selamat mencoba.

Bagaimana aturan dan perhitungan Pinjaman yang harus dibayar? Apakah terdapat fitur cicilan dari CrediNex?

Nilai yang harus dibayar ditentukan berdasarkan transaksi yang Anda gunakan termasuk biaya layanan sebesar 3% s/d 6% per bulan. Dikarenakan CrediNex tidak menyediakan fitur cicilan, maka tagihan yang harus dibayar sesuai dengan total dari riwayat transaksi (beserta biaya layanan) yang terdapat pada aplikasi CrediNex dan lembar tagihan (Billing Statement) Anda. Apabila Anda tidak melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan sampai dengan tanggal jatuh tempo (tiga hari kalender setelah tanggal cetak tagihan), maka sisa tagihan akan dikenakan Penalti Keterlambatan.

Apakah Penerima Pinjaman dapat melakukan pembayaran sebelum billing tagihan dicetak?

Ya, Penerima Pinjaman dapat melakukan pembayaran sebelum tagihan dikeluarkan oleh CrediNex dengan mengacu pada jumlah tagihan yang tertera pada akun Penerima Pinjaman di aplikasi CrediNex.

Bagaimana perhitungan penalti keterlambatan setelah jatuh tempo? Dan apakah risiko jika Nasabah tidak membayar tagihannya terus menerus?

Apabila Anda belum melakukan pembayaran setelah tanggal jatuh tempo, maka Anda akan dikenakan Penalti Keterlambatan yang terdiri dari: 1). Biaya pengelolaan penagihan sebesar 4% (empat persen) minimal Rp 40.000,-; dan 2). Bunga Keterlambatan sebesar 0,2% - 0,4% (nol koma dua sampai nol koma empat persen) per hari.

Apakah ada biaya terkait lainnya yang dibebankan oleh CrediNex kepada Penerima Pinjaman?

Saat ini tidak ada biaya bunga, iuran tahunan dan juga biaya awal penerbitan kartu (kecuali jika terjadi pergantian kartu).

CrediNex

Ajukan untuk kartu ini, atau bandingkan dengan yang lain.

Cari produk lainnya