Mega Kartu Kredit

Ayo buat pengajuan kartu kredit Mega yang dapat dimanfaatkan guna bermacam kemudahan dan banyak keunggulan yang ditawarkan. Segudang manfaat maksimal yang dapat dirasakan dengan mengajukan aplikasi online kartu kredit Mega melalui CekAja.com yang di antaranya memungkinkan Anda untuk mendapatkan potongan harga secara cepat. Ada beragam jenis kartu kredit Mega dengan logo unik yang spesial lengkap dengan ketentuan hingga promo istimewa dari perusahaan-perusahaan ternama yang telah menjadi mitra Bank Mega selama bertahun-tahun. Guna mendapatkan update penawaran menarik dari kartu kredit Mega Anda dapat memilih varian kartu kredit yang diinginkan sesuai dengan fasilitas yang Anda perlukan. Selain itu, CekAja memberikan begitu banyak pilihan produk lainnya seperti Pinjaman Online dan Asuransi yang bisa didapatkan dengan proses cepat dan mudah.

Mega Travel Card
Produk di bawah ini sudah tidak tersedia

Mega Travel Card

  • Bonus Mileage Point Hingga 15.000 Mileage (senilai hingga Rp 2 juta)
  • Transaksi Rp 500.000 - Rp 5.000.000 dengan biaya Rp 25.000/transaksi, Transaksi > Rp 5.000.000 dengan biaya Rp 50.000/transaksi
  • Discount up to 50% di CT Corp
  • 2x Mileage point transaksi di Luar Negeri, 1x Mileage point untuk transaksi diluar CT Crop Merchant
  • Fleksibilitas Penukaran Mileage Point (Bisa ditukarkan ke tiket pesawat apapun tanpa black out date & tanpa kuota, hotel, paket tour, dll)
  • Penghasilan Minimum: IDR120.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor
  • Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 %
Mega Visa Gold
Produk di bawah ini sudah tidak tersedia

Mega Visa Gold

  • Penukaran Reward Point untuk pembayaran transaksi di merchant yang bekerjasama
  • Transaksi Rp 500.000 - Rp 5.000.000 dengan biaya Rp 25.000/transaksi, Transaksi > Rp 5.000.000 dengan biaya Rp 50.000/transaksi
  • Discount up to 50% di CT Corp
  • Penghasilan Minimum: IDR36.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor
  • Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 %
Mega Visa Platinum
Produk di bawah ini sudah tidak tersedia

Mega Visa Platinum

  • Bonus makan dan minum di Coffee Bean airport Lounge
  • Penukaran Reward Point untuk pembayaran transaksi di merchant yang bekerjasama
  • Transaksi Rp 500.000 - Rp 5.000.000 dengan biaya Rp 25.000/transaksi, Transaksi > Rp 5.000.000 dengan biaya Rp 50.000 / transaksi
  • Discount up to 50% di CT Corp + Discount khusus untuk merchant non CT Corp lainnya
  • Penghasilan Minimum: IDR60.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor
  • Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 %

FAQ

Penjelasan singkat tentang Bank Mega dan kartu kredit

Setelah diambil alih oleh PARA GROUP milik Chairul Tanjung pada tahun 1996, Bank Mega menjadi salah satu bank swasta yang terus berinovasi dalam mengenalkan produk-produknya.

Salah satunya adalah berbagai produk perbankan dengan menghadirkan banyak pilihan kartu kredit terbaik yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan nasabah.

Jenis-jenis kartu kredit yang ditawarkan Bank Mega

  • Mega First Infinite Credit Card

    Kartu kredit yang dibuat khusus bagi nasabah yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan fasilitas-fasilitas yang tergabung dalam perusahaan CT Corp serta merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Mega.

  • Mega Travel Card

    Kartu kredit yang tepat menjadi pilihan para traveler. Bersama Mega Travel Card setiap nasabah akan mendapakan poin special yang ditukarkan dengan produk-produk perjalanan lain seperti tiket pesawat hingga menginap di hotel bintang lima.

  • Metro Mega Card

    Bekerjasama dengan PT. Metropolitan Retailmart atau Metro Department Store, Bank Mega menyuguhkan kartu kredit yang dapat memuaskan nasabah untuk bertransaksi lebih menguntungkan di Metro Department Store.

  • Carrefour Mega Card

    Bank Mega bekerjasama dengan Carrefour, salah satu hypermarket terbesar di Indonesia dengan beragam keuntungan untuk bertransaksi di seluruh toko-toko Carrefour di seluruh Indonesia.

  • TSM Ultima Card

    Menikmati hiburan di Trans Mall Studio Bandung serta Makasar jadi lebih mudah dengan berbagai fasilitas ekskusif dan potongan harga spesial yang ditawarkan oleh kartu kredit Co-branding antara Bank Mega dengan Trans Studio Mall, TSM Ultima Card.

  • Mega Barca Card

    Bekerjasama dengan salah satu klub sepak bola dari Spanyol, Futbol Club Barcelona Bank Mega menawarkan pilihan berupa kartu kredit yang memberikan penawaran-penawaran menarik bagi penggila sepak bola khususnya klub sepak bola Barcelona. Bank Mega menawarkan dua pilihan kartu kredit yaitu Mega Barça card Reguler dan Mega Barça card Limited.

  • Mega Groserindo Card

    Bagi nasabah yang memiliki rutinitas belanja di Goreserindo, maka menggunakan kartu kredit Mega Groserindo Card adalah pilihan yang tepat.

  • Mega Wholesale Card

    Wholesale Card dari Bank Mega merupakan kartu kredit yang hadir dalam bentuk private label card yang ditujukan bagi nasabah yang ingin berbelanja. Namun, kartu kredit ini hanya dapat digunakan melalui gerai Transmart, Carrefour dan Groserindo di Indonesia saja tanpa ada tambahan benefit lainnya.

  • Mega Platinum Card

    Salah satu kartu kredit Bank Mega yang memberikan fasilitas potongan harga hingga 50% untuk bersantai dan menikmati sajian di Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbin, dan Wendy's. Tidak hanya itu, kartu kredit ini juga memberikan potongan harga sebesar 50% saat hari kerja serta 25% saat akhir pekan dari published rate di Trans Luxury Hotel.

  • Mega Gold Card

    Kartu kredit yang memberikan potongan harga sebesar 10% untuk setiap transaksi di Metro Department Store, potongan harga sebesar 20% untuk seluruh paket langganan Transvision hingga penawaran spesial menginap di Ibis Hotel.

  • Mega Silver Card

    Salah satu keunggulan dari kartu kredit adalah potongan harga sebesar 105 saat belanja di seluruh Carrefour dan Transmart Carrefour di Indonesia.

Seperti apa layanan Bank Mega untuk nasabah pemilik kartu kredit?

Installment Plan:Bank Mega menghadirkan layanan MegaPay, Loan Card, hingga Balance Conversion untuk memudahkan nasabah bertransaksi dalam situasi apa pun.
Insurance:Bank Mega memberikan perlindungan melalui layanan Mega Credit Shield Maksima dari Asuransi Jiwa Mega Indonesia. Nilai pertanggungan berdasarkan kartu kreditnya adalah
- Kartu Kredit Mega Silver: Rp 50.000.000
- Kartu Kredit Mega Barca: Rp 150.000.000
- Kartu Kredit TSM : Rp 150.000.000
- Kartu Kredit Mega Gold: Rp 150.000.000
- Kartu Kredit Mega Carrefour: Rp 150.000.000
- Kartu Kredit Mega Platinum : Rp 250.000.000
- Kartu Kredit Mega Metro : Rp 250.000.000
Layanan informasi Call Center:Nasabah dapat menghubungi layanan kartu kredit Bank Mega di MegaCall melalui nomor 60010 dan 1500010

Apa saja promo menarik dari kartu kredit Mega?

Bank Mega memiliki berbagai macam promo menarik seperti potongan harga saat bertransaksi di grup bisnis Trans Corp seperti Trans Studio, Metro Departemen Store, dan mitra-mitra bisnis yang sudah bekerjasama dengan bank Mega.

Apakah Bank Mega menawarkan promo kartu kredit cicilan 0% ?

Bank Mega selalu menawarkan promo kartu kredit cicilan 0% selama 6 hingga 12 ditambah dengan potongan harga special bagi nasabah yang belanja di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank Mega

Berapa besar bunga dari kartu kredit Bank Mega ?

Bunga kartu kredit dari Bank Mega saat ini turun menjadi 2,25% per bulan, dari sebelumnya 2,95% per bulan

Bisakah melakukan pengajuan aplikasi kartu kredit Bank Mega secara online?

Agar dapat menikmati kemudahan pengajuan kartu kredit secara online, calon nasabah dapat mengajukannya melalui laman resmi Bank Mega dan juga Cekaja.com

Apa syarat dan ketentuan pengajuan kartu kredit Bank Mega?

NoSyarat
1Usia untuk pemegang kartu utama adalah 21 tahun, usia maksimal pemegang kartu utama adalah 65 tahun dan usia minimum pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun.
2Memiliki status sebagai warga negara Indonesia serta warga negara Asing.

Apa Saja Dokumen yang Disiapkan Untuk Pengajuan Kartu Kredit Mega?

NoKeteranganKaryawanWiraswastaProfesionalIbu Rumah TanggaPemilik Kartu Kredit Bank Mega
1Fotokopi KTP/Paspor
2Fotokopi KITASv
3Fotokopi NPWP/SPT PPh21
4Fotokopi Rekening koran/Tabungan 3 bulan terakhir
5Slip gaji dan Surat keterangan kerja asli dari perusahaan
6Fotokopi Surat izin praktek dan atau surat pengangkatan
7Fotokopi SIUP dan TDP/Akta perusahaan
8Fotokopi Tagihan kartu kredit 2 bulan terakhir/Fotokopi kartu kredit

Bagaimana menghitung tagihan kartu kredit dari Bank Mega ?

Menghitung tagihan kartu kredit dari Bank Mega bisa dilihat dari aktifitas penggunaan kartu. Mulai dari tarik tunai, penetapan bunga yang didasarkan pada penghitungan jumlah hari dalam waktu satu tahun, biaya terutang, denda, bunga hingga tagihan sebelum jatuh tempo.

Bagaimana perhitungan limit kartu kredit Bank Mega?

Kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank Mega memiliki variasi limit berdasarkan jenis kartunya.

Bagaimana mengajukan penambahan limit untuk kartu kredit Bank Mega?

Setiap nasabah berhak mengajukan kenaikan limit pada kartu kredit Bank Mega yang mereka miliki. Salah satu caranya adalah dengan meminta langsung dengan menghubungi pihak bank.

Apakah Bank Mega memiliki layanan call centre untuk kartu kredit?

Bank Mega memiliki tiga layanan Call Centre yang dapat dihubungi untuk menanyakan kartu kredit. Diantaranya adalah melalui nomor 60010, 1500010 dan (021) 29601600

Jika tagihan sudah lunas, bisakah saya menutup kartu kredit Bank Mega?

Setiap nasabah yang sudah melunasi semua tagihan dan biaya-biaya kartu kredit Bank Mega, dapat mengajukan penutupan kartu kredit dengan menghubungi langsung pihak bank.

Ayo daftarkan diri Anda untuk aplikasi online kartu kredit Mega sekarang melalui CekAja.com. Garansi kemudahan yang bisa Anda dapatkan aplikasi langsung ke Bank Mega. Info lebih lanjut mengenai tata cara, persyaratan pembayaran, suku bunga efektif, penghasilan minimum dan segala fitur serta keunggulan juga manfaat yang Anda butuhkan dari kartu kredit Mega mulai dari Mega Visa Infinite, Mega Visa Platinum, Mega Visa Gold, Mega Visa Silver, Mega Mastercard Metro, Mega Visa Carrefour dan Mega Visa TSM Ultima dapat Anda dapatkan secara lengkap di sini..

Kartu Kredit Lainnya :