Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

10 Destinasi Bulan Madu Paling Indah Tahun 2016

by Rafly Aditia on 25 September, 2016

Pasangan yang baru menikah biasanya merayakan dengan berbulan madu. Bagi sebagian orang, momen ini penting untuk melepas stres dan keletihan selama menjalani proses pernikahan. Bulan madu juga bisa membuat hubungan pasangan baru lebih harmonitas.

Oleh karena itu, tempat yang dijadikan sebagai destinasi bulan madu juga harus spesial. Berikut ini 10 destinasi bulan madu paling indah tahun 2016 menurut worldstopmost:

Florida, Amerika Serikat

Buat kamu yang ingin bulan madu ke Amerika Serikat, FLorida bisa jadi tujuan tepat. Untuk ukuran daerah wisata di Amerika Serikat, Florida termasuk tempat berlibur dengan biaya murah. Padahal, keindahan alam yang ditawarkan tidak sembarangan. Banyak orang terkagum-kagum dengan Florida Keys, dan Pantai Gulf Iceland.

(Baca juga: Hati-hati di Usia 40 Tahun, Kamu Bakal Pensiun Miskin Kalau Belum Sadar 5 Hal Ini)

Jamaica

Mungkin kamu tidak pernah terpikirkan untuk berbulan madu di tempat satu ini. Tetapi nyatanya, Jamaica masuk sebagai salah satu destinasi bulan madu paling indah di dunia. Keindahan pantai dan laut birunya jadi semakin istimewa karena ditunjang dengan latar belakang pemandangan pengunungan biru. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama disini.

Serengiti, Afrika

Masih di wilayah Afrika, Serengiti menempat posisi ke-8 dalam daftar kali ini. Kelebihan tempat yang satu ini adalah habitat liarnya yang bakal membuat bulan madumu meninggalkan kesan spesial.

Kroasia

Sedikit beralih ke wilayah Eropa, Kroasia memiliki keindahan yang sulit ditandingi. Dengan paduan pantai serta sunset di balik gunung besar, perjalananmu bersama pasangan ke Kroasia bakal jadi perjalanan yang sulit dilupakan.

Kanada

Kanada juga jadi rujukan tempat berlibur pasangan muda yang baru saja menikah. Tujuan utama para pasangan ketika ke negara ini adalah Vancouver Iceland dan Whistler’s Slope.

Hawaii

Wah, kalau yang satu ini sih benar-benar sudah tidak perlu kamu pertanyakan lagi. Popularitas keindahan pantai serta suasana Hawai, terutama pada momen matahari terbit dan tenggelam sangat terkenal. Sejumlah pantai di Hawaii seperti Wakiki, papohaku, dan Hulopoe terkenal dengan suasananya yang sangat romantis.

Yunani

Kalau mau bulan madu yang tidak biasa, coba pergi ke Yunani. Kamu dan pasangan bakal disuguhkan dengan keindahan ragam budaya, pemandangan alam yang begitu indah di berbagai pulau seperti Pulau Mykonos dan Santorini yang terkenal. Jangan lupa untuk mampir ke Athena juga yah!

Itali

Itali tidak hanya terkenal di bidang fashion. Berbagai makanan lezat serta nuansa tradisi yang cukup kental, membuat kamu bakal nagih pergi ke wilayah seperti Venice, Roma, Florance, dan Tuscany yang ada di Itali.

Meksiko

Kalau kamu dan pasangan ingin merehatkan diri dari hiruk pikuk perkotaan, coba pergi ke meksiko dan nikmati keindahan alamnya yang tidak tergantikan! Terutama soal pantai dan laut, bisa dibilang Meksiko jadi juaranya.

(Baca juga: 3 Smartphone Mirip iPhone 7 yang Harganya Jauh Lebih Murah)

Paris

Terakhir, di posisi pertama ada kota Paris yang sampai saat ini belum tergantikan citranya sebagai kota paling romantis di dunia. Keramahan dan tradisi penduduk Perancis yang terkenal romantis ini membuat Paris dengan Menara Eiffelnya jadi destinasi wisata paling cocok untuk bulan madu tahun 2016.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.