Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

10 Film Hollywood Paling Ditunggu di 2019

by Sindhi Aderianti on 4 Januari, 2019

Menonton film adalah hal yang amat menyenangkan. Genre apapun itu selama bisa bisa dinikmati, film dapat menjadi pengusir stres terbaik. Nah, apakah Anda hoby menonton film-film box-office rilisan Hollywood? Simak 10 film Hollywood yang dinanti pada tahun 2019 ini.

nonton film terbaru gratis_ kartu kredit - CekAja.com

Menyoal film Hollywood, selain menghibur, setiap ceritanya juga kerap memberi pengetahuan baru untuk penonton. Terlebih jika menonton film produksi luar, Anda jadi lebih memahami bahasa asing, kebudayaan, hingga sejarahnya.

Banyak pula film yang menjadikan isu sosial sebagai ide ceritanya. Ada yang dikemas dalam cerita lebih ringan, ada pula yang sedikit mindblowing. Pesan moral sering kali didapat melalui menonton film tersebut, apalagi isunya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Misalnya saja “Searching” yang mengungkap kasus penculikan melalui social media, atau “Bird Box” dimana akhir zaman menurut sudut pandang orang barat tergambarkan di sana.

Nah di tahun baru ini, ada berbagai film Hollywood yang akan segera rilis. Tak kalah berkualitas tentunya. Beberapa di antaranya mungkin sudah lama Anda nantikan? Hadir dengan genre berbeda, inilah 10 film yang dimaksud:

IT Chapter Two

Masih ingat bagaimana mengerikannya badut Pennywise yang membunuh banyak anak-anak? Kisahnya ini akan terus berlanjut dalam It Chapter Two. Masih diadaptasi dari novel terlaris karya Stephen King, pada intinya It Chapter Two akan menyibak misteri di balik sosok pembunuh yang hobi merias diri seperti badut itu.

Apakah dia iblis? Makhluk asing/alien? Entitas dimensi lain? Semua akan terungkap dalam sekuel terbarunya kelak.

(Baca juga: Ini 10 Film Terlaris Sepanjang 2018? Mana Yang Anda Tonton)
Hellboy

Lama tak muncul semenjak film terakhirnya di tahun 2008, pertengahan April nanti Hellboy akan kembali hadir menyapa penonton. Film garapan Neil Marshall tesebut berfokus pada Hellboy ketika berjuang melawan penyihir abad pertengahan, yakni The Blood Queen yang sangat ingin menghancurkan umat manusia.

Uniknya jika dilihat dari trailer yang sudah keluar, kesan pertama dari Hellboy kal ini bukanlah film yang menyeramkan, unsur komedi justru terasa kuat. Komedinya bahkan terus berlanjut di sepanjang video.

Captain Marvel

Berlatar pertengahan 1990-an, Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Captain Marvel akan memiliki lebih banyak adegan di luar angkasa. Dikarenakan, materi dari komik aslinya cenderung menyorot perjalanan para pahlawan kelas kosmis. dengan kemunculan Captain Marvel, bisa dipastikan kekuatan Avengers dari belahan dunia lain pun bertambah.

Ada kemungkinan pula, Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson ini akan menjadi pemimpin The Avengers untuk menjaga bumi di masa depan.

The Avengers: End Game

Sekuel terakhir dari The Avengers ini tentunya akan melanjutkan cerita yang sempat terpotong di The Avengers: Infinity War. Tepatnya ketika Thanos membumihanguskan semua superhero Marvel melalui kumpulan infinity stone dari sarung tangan saktinya.

Di sisi lain, ada kejutan yang hadir dari superhero yang sempat absen sebelumnya. Dari beberapa adegan yang ditampilkan. Ada satu adegan yang akan menyita perhatian para fans setia Marvel. Ya, Clint Barton alias Hawkeye muncul dalam Avengers: End Game dengan identitas baru sebagai Ronin.

(Baca juga: 5 Film Horor Terseram yang Cocok Ditonton Saat Halloween)
Spiderman: Far From Home

Tahun ini agaknya menjadi saat ‘tersibuk’ bagi Spiderman. Setelah muncul di sekuel terakhir The Avengers, Spiderman juga akan turut melakoni kisah hidupnya lebih lanjut dalam Spiderman: Far From Home.

Sekuel ini akan membawa kisah sosok Peter Parker ke luar negeri untuk petualangan terbarunya. Kala menjalin kerja sama dengan S.H.I.E.L.D. dengan Nick Fury dan Maria Hill yang akan kembali, Spider-Man akan dihadapkan dengan musuh baru.

Kali ini, itu ada Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio yang memiliki kekuatan tipu muslihat super. Ditambah kemungkinan munculnya musuh lain Spider-Man seperti Chameleon atau bahkan Hydro Man.

Joker

Di dunia DC Comics, cerita asli Joker hingga saat ini sebenarnya masih belum jelas. Itulah mengapa film Joker yang secara khusus mengisahkan kehidupan pribadinya pun digarap kembali.

Melalui arahan sutradara Todd Pilips, film yang diperkirakan merogoh budget sebesar US$55 juta ini kabarnya dibuat dengan konten dan nuansa lebih gelap dan eksperimental. Kisah Joker di sini juga kemungkinan tidak akan dihubungkan dengan film Suicide Squad, yang menampilkan Jared Leto sebagai karakter Joker yang ikonik.

Aladdin

Kisahnya tak lekang oleh waktu, siapapun pasti familiar dengan Aladdin dan lampu ajaibnya. Jin yang bersedia mengabulkan 3 permintaannya pun begitu lekat di hati. Ditambah kehadiran puteri cantik Jasmine yang sungguh memikat.

Kabar baiknya, tahun ini film tersebut akan hadir dalam suguhan live action. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie itu menggandeng beberapa aktor ternama seperti Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine) dan Will Smith (Gennie).

(Baca juga: Film “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak” Masuk Seleksi Oscar, Ini Faktanya!)
Pokemon Detective Pikachu

Tokoh kartun asal negeri sakura ini juga akan filmkan ke dalam live action yang menarik. Apalagi pemeran utamanya adalah salah satu actor hebat dunia, yakni Ryan Reynolds. Cerita bermula dari seorang detektif sewaan bernama Harry Goodman yang menghilang secara misterius.

Sang anak, Tim, yang berumur 21 tahun khawatir akan ayahnya lalu memutuskan untuk mencari sang ayah. Tim tidak sendiri dalam penyelidikannya karena dia ditemani oleh partner Harry yaitu Detective Pikachu, si pokemon listrik.

The Lion King

Satu lagi film live action yang akan menghebohkan jagad perfilman tahun 2019. Ya, The Lion King. Hampir semua orang pasti tak asing lagi dengan karakter Simba. Simba memang telah menetaphan hati untuk meneruskan tahta ayahnya kelak.

Tapi jalannya ternyata tidak semudah itu. Dengan bantuan dari sepasang teman baru, Simba harus mencari tahu bagaimana cara mengambil kembali apa yang menjadi haknya itu.

Toy Story 4

Melepas rindu geneari 90-an terhadap Toy Story, sekuel keempat mereka tahun ini akhirnya akan dirilis pada Juni 2019 nanti. Toy Story 4 bercerita mengenai kisah pencarian Bo Peep yang menghilang di film ketiga karena diberikan untuk dijual saat cuci gudang. Perwakilan dari Pixar, Jim Morris menyatakan film keempat ini akan lebih spesial dan emosional dengan menyuguhkan cerita cinta.

Itulah kesepuluh film Hollywood yang wajib Anda saksikan. Bila diperhatikan, live action dan sekuel penuh kejutan cukup mendominasi perfilman tahun ini ya. Lantas, mana diantaranya yang paling membuat Anda penasaran?

Tentang Penulis

Sindhi Aderianti

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami