Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

10 Hotel Tepi Pantai Paling Keren di Bali

by Tisyrin N. T on 29 September, 2016

Bali sangat populer di kalangan wisatawan, khususnya para pecinta pantai. Selain pesona alamnya yang indah, infrastruktur pariwisata di Bali juga sudah matang. Dengan mudahnya wisatawan bisa menemukan pusat informasi untuk bertanya, restoran dan kedai untuk makan serta hotel untuk menginap di manapun tempat yang disukai.

Bicara soal tempat menginap, Bali tergolong sangat lengkap. Mulai dari hotel ala backpacker, hingga hotel mewah di tepi pantai tersedia di sini. Berikut rekomendasi 10 hotel tepi pantai terbaik di Bali.

1. Ayodya Resort Bali

Sebagian besar kamar di  Ayodya Resort Bali memiliki dekorasi ala Bali yang menarik. Bahkan kamar mandinya dihiasai dengan marmer yang indah. Properti kelas atas tepi pantai ini memiliki spa yang luas dan kolam renang yang bisa membuatmu lupa waktu.

(Baca juga: 20 Makanan yang Membuat Otak Makin Cerdas Berhitung)

2. Samabe Bali Suites & Villas

Samabe Bali Suites & Villas adalah hotel tepi pantai mewah yang berlokasi di atas tebing, jaraknya hanya lima menit berkendara dari pusat Nusa Dua. Dengan dekorasi yang merupakan perpaduan antara kontemporer dan tradisional, kamu akan semakin betah menginap di sini. Selain itu, terdapat balkon yang menawarkan pemandangan laut yang menyegarkan mata. Lokasinya juga dekat dengan Pantai Pandawa dan Pantai Mengiat.

3. Karma Kandara

Karma Kandara berada di puncak tebing dan tergolong resort yang paling mewah di selatan Bali. Kamu akan menemukan fasilitas spa dan kolam renang pribadi. Tempat ini  juga tergolong ramah keluarga karena menyediakan vila-vila dengan ruang makan, ruang tamu, dan dapur. Lokasinya berjarak sekitar 11 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

3. Banyan Tree Ungasan

Banyan Tree Ungasan adalah hotel cantik dengan kolam pribadi serta pemandangan Samudera Hindia. Tempat ini ideal untuk relaksasi, apalagi dengan adanya fasilitas spa yang elegan. Pikiranmu tentu akan segar kembali usai menginap di sini.

(Baca juga: Kebiasaan Sepele Orang Jakarta yang Bikin Boros Uang)

4. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Hotel yang satu ini dikelilingi pura-pura yang eksotis. Kamu juga bisa menikmati kolam renang pribadi sepuasnya. Belum lagi akses ke pantai pribadi dengan pasir putih, kamu mungkin akan merasa malas pulang kalau sudah menginap di sini.

5. Bulgari Resort Bali

Resort mewah ini menyediakan fasilitas perabotan dari kayu mahoni ala Jawa dan dinding batuan vulkanik. Bulgari Resort Bali juga menyajikan pemandangan Samudera Hindia. Kamu akan menjumpai fasilitas mewah seperti pantai pribadi dan bar di puncak tebing.

6. The Seminyak Beach Resort and Spa

Untuk menuju The Seminyak Beach Resort and Spa, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Lokasinya di tepi pantai yang tenang. Jika ingin berjalan-jalan keluar hotel, kamu beruntung karena letaknya tak jauh dari lokasi belanja, kamu akan mudah menemukan butik hingga studio seni.

7. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu berlokasi di atas tebing dan menghadap langsung ke Samudera Hindia. Kamu bisa menikmati sepuasnya pemandangan indah serta kolam renang pribadi. Jika ke Bali, tak perlu ragu memilih tempat ini untuk menginap.

8. The Ayana Resort And Spa

Kamu akan menjumpai kolam renang yang menghadap ke pantai. Ada pula fasilitas lain seperti jacuzzi, sauna hingga penyewaan sepeda. The Ayana Resort And Spa berjarak sekitar 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

(Baca juga: Tips Menjajal Karier Baru di Luar Keahlian dan Pengalaman)

9. W Retreat & Spa Bali Seminyak

W Retreat & Spa Bali Seminyak berlokasi tak jauh dari Pantai Seminyak dan Pura Luhur Uluwatu. Hotel ini juga memiliki pantai sendiri. Jadi, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti spa dan kolam renang luas. Hotel ini dekat dengan tempat wisata dan punya fasilitas lengkap.Letaknya juga hanya berjarak sekitar 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.