Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

10 Rumah Termahal di Dunia (2)

by hanna on 9 Oktober, 2014

Belum cukup dengan info rumah-rumah mewah dalam daftar 10 Rumah Termahal di Dunia? Anda bisa mendapatkan info seputar rumah mewah yang mungkin saja juga menjadi impian Anda dengan membaca daftar berikut ini.

  1. Ellison Estate, Woodside, Amerika Serikat

Ellison EstateRumah bergaya Jepang ini dibangun oleh pendiri Oracle Larry Ellison pada 2004, senilai 43 miliar dolar. Ellison Estate terdiri dari 10 gedung, danau buatan, sebuah rumah teh, tempat pemandian, dan kolam ikan koi. Saat ini, properti ini dinilai lebih dari 79 juta dolar

  1. Kensington Palace Gardens, London, Inggris

Kensington Palace Gardens, Roman AbramovichSeperti Lakshmi Mittal, miliuner lain pun memiliki rumah di Kensington Palace Gardens.Dengan harga 10,2 miliar dolar, hunian ini dimiliki oleh Roman Abramovich, pebisnis, investor, sekaligus politikus asal Rusia. Sejak pembelian, ruang tambahan direncanakan untuk dibangun, termasuk lapangan tenis pusat kesehatan, dan museum pribadi.

  1. Blossom Estate, Palm Beach, Amerika Serikat

Blossom EstateBlossom Estate yang memiliki nilai 4,1 miliar dolar ini dimiliki oleh Kenneth Griffin, miliuner asal AS, pendiri hedge fund Citadel LLC. Griffin membeli empat properti bersebelahan dengan luas total 8 acre depan pantai dan digunakan  sebagai satu estate tunggal.

  1. Xanadu 2.0, Seattle, Amerika Serikat

Xanadu 2.0, Seattle, WashMiliuner teknologi seperti Bill Gates juga memiliki rumah yang termasuk dalam jajaran rumah termahal, yakni dengan harga 67 miliar dolar. Kompleks Lake Washington berteknologi tinggi ini dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki sistem musik bawah air, tempat olahraga seluas 2.500 meter persegi, dan perpustakaan dengan ruang baca berkubah.

  1. Mountain Home Road, Woodside, Amerika Serikat

Mountain Home RoadPebisnis keturunan Korea-Jepang dan pendiri Softbank, Masayoshi Son, pun memiliki rumah mewah senilai 8,6 miliar dolar. Hunian bergaya neoclassical ini memiliki perpustakaan terpisah, gedung retreat, kolam renang, lapangan tenis, dan kebun formal.

Tampaknya kini harga tak menjadi persoalan demi mendapatkan rumah impian. Anda pun dapat memiliki hunian idaman dengan harga yang sesuai kemampuan. Dengan mengajukan kredit pemilikan rumah, Anda bisa menempati rumah baru atau bekas tanpa perlu menunggu lama. Segera ajukan di sini.

Tentang Penulis

Social media writer, coffee lover, twenty-something.