Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

10 Seleb dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

by Rafly Aditia on 19 Juli, 2016

Menjadi selebriti terkenal adalah impian banyak orang. Selain bisa dikenal masyarakat luas, besarnya pendapatan juga menjadi alasan utama orang-orang ramai menjadi selebriti.

Berdasarkan data yang baru saja dirilis Forbes, beberapa selebriti bahkan berhasil mendapatkan uang lebih dari US$ 70 juta dalam setahun. Langsung saja, berikut daftar selebriti terkaya dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun 2016:

Rush Limbaugh – US$ 79 juta

Berada di posisi sepuluh, host radio talk show dan komentator politik, Rush Hudson Limbaugh ambil bagian dalam daftar kali ini. Pria yang sempat tenar karena tingkahnya yang vokal saat menyebut dirinya ingin Obama gagal memimpin Amerika ini mendapatkan total bayaran senilai US$ 79 juta selama setahun. (Baca juga: 6 Hal Selain Gaji yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menerima Pekerjaan)

Adele – US$ 80,5 juta

Lewat lagu berjudul “Someone Like You” nama Adele menjadi begitu besar di panggung hiburan. Wanita satu ini dilaporkan memiliki pendapatan senilai US$ 80,5 juta satu tahun belakangan. Tentunya, sebagian besar penghasilnnya didapatkan lewat karya-karya di dunia musik.

Lionel Messi – US$ 81,5 juta

Disebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia, tentu membuat Lionel Messi tidak sulit menumpuk kekayaan. Striker andalan Barcelona itu dilaporkan memiliki pendapatan total sebesar US$ 81,5 juta selama satu tahun ini

Howard Stern – US$ 85 juta

Siapa itu Howard Stern? Bagi para penggemar siaran televisi dan radio di Amerika Serikat, nama ini tidaklah asing. Stern merupakan legenda hidup dalam dunia penyiaran radio dan televisi. Pria ini dikenal sebagai salah satu pesaing terberat Simon Cowell. Dirinya berhasil mendapatkan bayaran hingga US$ 85 juta setahun.

Kevin Hart – US$ 87,5 juta

Pria kulit hitam berkepala plontos, Kevin Hart terkenal sebagai seorang komedian. Tingkah lucu dan banyolannya memang mampu membuat para penikmat film dan acara televisi tepringkal-pingkal. Karena itulah dirinya berhasil duduk di posisi keenam dalam daftar kali ini lewat pendapatan senilai US$ 87,5 juta.

Cristiano Ronaldo – US$ 88 juta

Para wanita dan pecinta sepakbola pasti kenal dengan nama satu ini. Ya, Cristiano Ronaldo ikut bertengger dalam daftar kali ini. Kapten timnas sepakbola Portugal tersebut bahkan berhasil mengalahkan rival terberatnya Lionel Messi untuk urusan pendapatan.

CR7 dilaporkan berhasil mendapatkan bayaran senilai US$ 88 juta selama satu tahun belakangan. Pendapatannya ini merupakan akumulasi dari gajinya sebagai Pesepakbola hingga Model iklan.

Dr. Phil McGraw – US$ 88 juta

Dr. Phil McGraw terkenal sebagai executive producer dari The Doctors. Selain itu, pria berusia 65 tahun ini juga menjadi seorang pebisnis yang sukses. Bayangkan saja, dirinya yang memiliki gelar Doktor dari North Texas State University tersebut berhasil mengantongi pendapatan senilai US$ 88 juta.

James Patterson – US$ 95 juta

Walau sudah berusia 69 tahun, sepertinya penulis asal Amerika Serikat, James Patterson tidak ingin kalah dengan para pemuda lainnya. Pria kelahiran 22 Maret tahun 1947 tersebut berhasil mendapatkan uang US$ 95 juta dalam setahun lewat karya-karyanya di dunia tulis menulis.

One Direction – US$ 110 juta

Siapa sih yang tidak tahu One Direction? Apalagi anak muda, pasti tahu grup boyband yang terdiri dari 4 lelaki ganteng ini. Asyik duduk di peringkat kedua, grup boy band asal Britania Raya tersebut mendapatkan bayaran total senilai US$ 110 juta dalam waktu satu tahun belakangan.  (Baca juga: 5 Hadiah Pernikahan Unik Tapi Murah Meriah)

Taylor Swift – US$ 170 juta

Di posisi pertama, mantan kekasih Calvin Harris, Taylor Swift memiliki pendapatan yang sangat fantastis yaitu senilai US$ 170 juta atau setara dengan Rp 2,2 triliun dalam kurun waktu satu tahun! Wanita cantik berusia 26 tahun tersebut berhasil mencapai angka tersebut lewat karya-karyanya yang fantastis di dunia musik.

Dikenal sebagai talenta berbakat di Amerika Serikat, tentu tidak membuat Taylor Swift sulit untuk mendapatkan uang. Lagu-lagu yang popular, serta sensasi gonta-ganti pacar membuat dirinya begitu laku di dunia hiburan.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami