Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

3 Daftar Kredit Bank BRI untuk Kendaraan Bermotor

by lhmdi on 8 Desember, 2016

kredit mobil - CekAja.com

Saat ini semakin banyak bank di Indonesia yang terus memberikan kredit bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah daftar kredit bank BRI yang secara umum diketahui diberikan khusus untuk masyarakat kelas menengah ke bawah.

Secara umum, kredit ini diberikan untuk meningkatkan kegiatan usaha yang  dilakukan oleh masyarakat. Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat maka akan ditemukan banyak berbagai macam kredit bank BRI yang khusus untuk usaha kecil dan menengah atau UMKM.

Pastinya, kita cukup sering mendengar istilah dari nama kredit seperti BRIGuna yang terdiri dari BRIGuna Karya, BRIGuna Purna dan BRIGuna Umum. Ketiganya sangat akrab di telinga masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan atau agunan di bank BRI.

Apalagi kredit ini merupakan jenis kredit non untuk modal usaha yang biasannya sangat identik dengan BRI. Ketiga jenis kredit BRIGuna ini pun bisa juga bertujuan untuk melengkapi kebutuhan produktif dari konsumtif masyarakat.

rp_CekAja-Daftar-Kartu-Kredit-belanja-online-harbolnas- CekAja.com

Selain tiga kredit ini sebenarnya terdapat lagi tiga kredit konsumtif yang khusus untuk kepemilikan kendaraan bermotor. Mau tahu apa saja? Berikut daftar kredit bank BRI khusus untuk kepemilikan kendaraan bermotor.

  1. Kredit BRI Harley Davidson

Jenis yang satu ini merupakan pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan bermotor khusus merk Harley Davidson. Bagi kamu yang senang dengan motor besar seperti Harley Davidson dan ingin memilikinya, bisa langsung mengajukannya di BRI.

Beberapa keunggulan dari jenis kredit motor ini adalah bebas biaya provisi, jangka waktu pembayaran hingga tiga tahun dan tentu saja berlaku bagi semua jenis motor Harley Davidson yang di jual, khususnya Indonesia.

Selain itu BRI juga memberikan suku bunga yang diklaim kompetitif, hingga asuransi yang bisa didapatkan oleh pemilik yang ingin memiliki motor ini. memberikan kemudahan dalam memiliki Motor Harley Davidson yang anda inginkan

Lalu bagaimana persiapan untuk persyaratan pengajuan kepemilikan motor Harley Davidson? Caranya cukup mudah. Hanya dengan mengisi formulir kredit kendaraan bermotor BRI, berstatus sebagai warna negara Indonesia, usia minimal 21 tahun atau sudah berkeluarga, melampirkan dokumen kelengkapan seperti kartu tanda penduduk, kartu keluarga serta bukti slip gaji, dan yang paling penting adalah kamu harus membuka rekening BRItaman terlebih dahulu di bank BRI.

  1. Kredit mobil baru dan bekas

Melalui jenis kredit yang ini, BRI memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membeli mobil baru dan bekas dengan cara mudah. Salah satu keunggulan yang ditawarkan melalui kredit ini adalah jangka waktu pembayaran hingga lima tahun untuk mobil baru serta empat tahun untuk mobil bekas.

Down payment atau DP yang mesti dibayarkan pun cukup ringan, yaitu 25% serta berlaku untuk semua tipe mobil. Sementara itu pembayaran angsuran pertama yang dilakukan dapat dibayarkan mundur satu bulan setelah realisasi kredit.

Sementara itu untuk persyaratannya relatif sama ketika kamu mengajukan kredit kendaraan bermotor untuk pembelian merk Harley Davidson.

  1. Kredit Refinancing

Terakhir, daftar kredit bank BRI untuk kendaraan bermotor adalah Refinancing. Yaitu kemudahan mendapatkan pinjaman yang bisa digunakan untuk membeli mobil baru atau melengkapi kebutuhan lainnya dengan menjaminkan kendaraan bermotor yang saat ini kamu miliki.

Beberapa keunggulan dari kredit refinancing ini adalah jangka waktu pembayaran hingga empat tahun, suku bunga menarik, hingga pembelian atau penggunaan agunan mobil yang tersedia untuk semua merk dan tipe.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan dana dengan menjaminkan kendaraan yang dimiliki, berikut persyaratannya:

– Melengkapi dan emngisi fomulur refinancing BRI

– Memiliki atau membuka rekening BRItama

– Sudah berusia minimal 21 tahun. Melampirkan kelengkapan dokumen seperti kartu tanda penduduk, kartu keluarga, NPWP, salinan kartu keluarga, hingga slip gaji.

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami