Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

3 Kelebihan ACC Finance yang Bikin Beli Kendaraan Jadi Mudah

by Riri Anggraheni Eka Rimandasari on 27 April, 2016

perlindungan mobil_asuransi kendaraan - CekAja.com

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan perusahaan Astra, bukan? Bahkan mungkin kerabat dan keluargamu menjadi customer Astra.

Astra Credit Companies atau ACC merupakan gabungan dari 5 perusahaan pembiayaan yaitu (urutan berdasarkan alphabet) PT. Astra Auto Finance, PT. Astra Sedaya Finance, PT. Pratama Sedaya Finance, PT. Staco Estika Sedaya Finance dan PT.

Swadharma Bakti Sedaya Finance; dan menjadikan ACC sebagai perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor terbesar di Indonesia. PT. Astra Sedaya Finance merupakan cikal bakal terbentuknya ACC yang berdiri pada 15 Juli 1982 dengan nama PT. Rahardja Sedaya.

Jaringan usaha ACC tersebar di 53 kota Indonesia dengan total 66 titik layanan dan telah bekerja sama dengan lebih dari 16.000 dealer di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 1 juta pelanggan. Nah, apa saja sih kelebihan ACC Finance yang notebene perusahaan besar ini? Lalu apa saja ya fiturnya? Yuk, simak ulasannya.

5 kelebihan ACC Finance bikin masyarakat mudah mengajukan pembiayaan
  1. ACC Finance miliki konsep ‘Operational Excellence

ACC berjanji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dan menjadikan kepuasan pelanggan sebagai yang utama. Hal ini pun dipastikan dengan pelatihan dan training khusus untuk menghasilkan tenaga kerja yang terampil dan terlatih.

  1. ACC Finance mempunyai sistem layanan terpadu, cepat dan fleksibel

Proses aplikasi untuk permohonan pembiayaan kendaraan dipastikan agar selalu cepat dilayani dan fleksibel dengan jangka waktu pembayaran dari 1 hingga 5 tahun.

  1. Akses pelanggan yang mudah terjangkau bikin ACC Finance makin oke

ACC memberikan kemudahan bagi pelanggannya dengan memberikan akses pelayanan yang terbuka dan terjangkau melalui banyak cara. ACC dapat dihubungi melalui :

  • Call center (Customer service officer): Senin-Jumat pada jam 08.00 WIB-16.00 WIB sedangkan hari Sabtu pada pukul 08.00 WIB-13.00 WIB. Nomor telepon yang dapat dihubungi:DKI-Jakarta : 021 – 766 9000 (Fax: 021 – 78851182)
  • Bandung : 022 – 420 5000
  • Surabaya : 031 – 532 8000
  • Bogor : 0251 – 832 8000
  • Semarang : 024 – 845 8000
  • Medan : 061 – 453 1000
  • Online melalui website
  • Alamat kantor pusat ACC: Jl. Letjen TB Simatupang Kav. 90, Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan 12350

Apa saja sih fitur produk ACC Finance?

Selain kelebihan, kamu juga harus pahami nih fitur produk apa saja yang dimiliki ACC Finance. Sebelum mengulasnya, perihal mengenai ACC Finance yang kamu perlu ketahui. Astra Credit Companies atau ACC Finance bekerja sama dengan dealer-dealer mobil Indonesia untuk menawarkan pembiayaan untuk semua kendaraan baik bekas maupun baru untuk semua merek khususnya untuk merek kendaraan yang diproduksi oleh Astra yaitu Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Toyota. dengan syarat kredit yang fleksibel dan mudah. Nah, ini dia fitur produk ACC Finance yang membuatnya menjadi pilihan masyarakat.

  1. ACC juga menyediakan fasilitas pembiayaan untuk kendaraan bekas dengan usia kendaraan hingga 15 tahun pada saat tenor lunas dan ACC juga dapat membantu melakukan pengecekan kondisi mobil. ACC juga memberikan pelayanan pemeriksaaan BPKP ke Samsat dan pada saat pelunasan dan BPKB dapat langsung dibawa pulang. Semua fasilitas tersebut diberikan tanpa provisi. Sangat cocok untuk kamu yang berniat beli mobil bekas.
  2. Selain fasilitas pembiayaan kendaraan, ACC juga mempunyai divisi ‘Fleet Commercial & Business’yang mendukung operasional berbagai industri seperti kontruksi, distribusi, manufaktur, transportasi publik dan sebagainya. Pembiayaan ini meliputi alat berat (baru/bekas), kendaraan untuk operasional perusahaan, transportasi dan distribusi perusahaan dan sebagainya.
  3. Fasilitas lain dari ACC adalah C2C Financing, yaitu pembiayaan kredit kendaraan semua merek dari teman, kenalan atau perorangan lainnya, dengan kata lain, ACC menjadi penengah pembiayaan kredit dari personil A ke B.

Dengan demikian, sudah jelas bukan ACC Finance tidak hanya memiliki kredibilitas. Tetapi juga memiliki kelebihan dan fitur produk yang membuat masyarakat tak ragu memilihnya. Kamu sendiri bagaimana? Tertarikkah menjadi customer ACC Finance?

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami