Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

3 KTA Terbaik Pilihan Pelanggan: KTA Mandiri, Standard Chartered, Danamon

by Dudung Rahmanto on 17 Oktober, 2014

Ternyata, dari ribuan pengunjung CekAja dan mengajukan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA), di bulan ini ada tiga produk yang selalu dipilih. Apa saja produk itu?

Banyak alasan yang dimiliki oleh seseorang ketika mengajukan kredit tanpa agunan (KTA). Misalnya saja keperluan dana untuk modal usaha, pendidikan, pernikahan, merenovasi rumah, atau berlibur.

Para peminjam atau debitur beralasan, segala kebutuhan itu dapat terpenuhi dengan memanfaatkan layanan kredit tanpa jaminan yang kini banyak ditawarkan berbagai bank, termasuk juga lembaga keuangan.

Dengan berbagai alasan kegunaan tersebut, ternyata ada beberapa produk pinjaman KTA favorit yang banyak dipilih oleh pelanggan CekAja di bulan Oktober ini. Apa saja? Berikut adalah produknya:

KTA MANDIRI
Foto: www.consumerloan.bankmandiri.co.id/
Foto: www.consumerloan.bankmandiri.co.id

Jenis dan macam produk kredit tanpa agunan dari Bank Mandiri ini sebelumnya pernah diulas pada artikel Bandingkan 3 Produk KTA Bank Plat Merah. Ada berbagai macam jenis produk yang dimiliki oleh bank plat merah ini, yaitu; Mandiri KTA Reguler, Mandiri KTA Payroll, Mandiri KTA Take Over, Mandiri KTA Top Up, Mandiri KTA Cross Sell, Mandiri KTA atas dasar kartu kredit, Mandiri KTA Selected Company, dan Mandiri KTA Mitrakarya.

Dari berbagai produk tersebut, pembedaan mudah yang sering dilakukan adalah KTA Payroll dan Non Payroll. KTA Payroll adalah produk pinjamna yang dikhususkan untuk seseorang yang memiliki pendapatan yang ditransfer ke Bank Mandiri. Sedangkan KTA Non Payroll adalah KTA yang diperuntukkan bagi nasabah yang pendapatan atau gajinya tidak ditransfer melalui Bank Mandiri.

Ada beberapa alasan mengapa KTA Mandiri ini banyak dipilih oleh pelanggan CekAja, diantaranya adalah;

  • Terbuka untuk semua segmen karena coverage-nya cukup luas
  • Bunga relatif murah, bila Anda mengajukan KTA non-Payroll bunga ada di kisaran 1,47%, sedangkan bila mengajukan untuk KTA Payroll bunga ada di kisaran 0,99%
  • Persyaratan untuk mengajukan sangatlah mudah
  • Cabang yang dimiliki oleh Bank Mandiri sangat luas
KTA Standard Chartered Bank

standard-chartered-kta-042014

Bank asing yang berpusat di London ini sudah mulai menggarap pasar kredit tanpa agunan di pertengahan 1990-an. Perkembangan KTA Standard Chartered semakin terlihat di awal tahun 2000 dan sampai kini sudah ratusan ribu nasabah pinjaman tanpa jaminan yang mereka miliki.

Mengapa produk KTA bank ini banyak diminati? Selain besarnya plafon pinjaman yang bisa diperoleh, KTA dari bank ini juga memberi fleksibilitas cara peminjaman bagi nasabahnya. Pertama adalah KTA-Cicilan Tetap, yaitu seluruh pinjaman – maksimal Rp 150 juta – diambil seluruhnya oleh nasabah. Nasabah juga dapat memilih besarnya cicilan tetap dan fleksibilitas periode pembayaran mulai dari 1 tahun sampai dengan 5 tahun. Nasabah akan dikenai biaya provisi sebesar 3% dari besarnya pinjaman.

Kelebihan apa lagi yang dimiliki oleh KTA ini?

  1. Plafon pinjaman hingga Rp 200 juta: Memberikan kebebasan finansial untuk mewujudkan impian Anda.
  2. Tanpa agunan: Menyediakan fasilitas dan kebebasan dari berbagai kesulitan
  3. Proses Cepat dan Mudah: Jaminan terhadap proses aplikasi KTA yang diterima secara lengkap dan telah memenuhi syarat untuk disetujui oleh Bank, dalam waktu 3 (tiga) hari kerja sejak penerimaan aplikasi
  4. Cicilan Tetap: Pembayaran cicilan bulanan yang tetap akan membantu Anda dalam menerapkan pengelolaan finansial
Danamon Dana Instant
Danamon Dana Instant - CekAja dot com
Foto: www.danamon.co.id

Banyak produk pinjaman yang dimiliki oleh bank yang pernah menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia ini. Beberapa nama produknya yaitu Dana Instant Danamon, Dana Pinjaman 50 (DP 50), Dana Pinjaman 200 (DP 200), Dana Pendidikan DSP, dan Kredit Multiguna. Namun untuk produk kredit tanpa agunan, bank yang berdiri sejak 1956 ini memiliki produk bernama Dana Instant.

Memiliki plafon hingga Rp 300 juta dan pilihan pembayaran yang fleksibel, membuat program Dana Instan akhirnya mendapat respon yang luar biasa dari para pelanggan CekAja. Selain itu, program pinjaman tanpa jaminan ini juga dirancang untuk melayani nasabah dengan cara yang lebih baik dan dengan proses yang sangat mudah, selain bisa di gunakan untuk berbagai keperluan penting.

Beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh Dana Instant;

    1. Proses persetujuan cepat, 3-5 hari kerja tergantung kelengkapan persyaratan
    2. Suku bunga pinjaman yang kompetitif
    3. Pilihan pembayaran yang fleksibel
    4. Perlindungan asuransi jiwa

Apakah akhirnya Anda memiliki pilihan KTA yang dibutuhkan? Ajukan sekarang juga KTA yang Anda inginkan CekAja.

Tentang Penulis

Jika ingin dibantu orang, maka bantulah orang lain terlebih dulu.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami