Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

3 Macam Cara Untuk Pinjaman KTA Online

by lhmdi on 6 Februari, 2016

pinjaman bank - CekAja.com

Saat 10 tahun yang lalu jika kamu mengajukan kredit maka harus datang langsung ke bank. Namun saat ini, pinjaman KTA online yang hanya bermodalkan internet bisa dilakukan.

Hal terpenting adalah hanya dengan menggunakan komputer, atau perangkat ponsel pintar kamu sudah bisa mencari dan menghitung sendiri jumlah pinjaman yang diajukan. KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman berupa kredit perorangan tanpa jaminan atau agunan yang diberikan oleh bank kepada calon debitur yang sudah disetujui dan memenuhi persyaratan dari bank atau lembaga keuangan.

KTA pun seringkali memberikan jawaban bagi nasabah yang ingin mendapatkan dana segar dengan cepat. Prosesnya yang mudah dan tentu saja dapat diajukan tanpa menggunakan jaminan, menjadikan layanan kredit yang satu ini menjadi pilihan banyak masyarakat.

Cukup hanya dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, Anda langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Bahkan bunga yang diberikan cukup ringan dan murah. Puluhan bank penyedia pinjaman KTA bunga rendah terbaik bisa kamu dapatkan melalui CekAja.com.

Dari tersedianya banyak pilihan untuk mencari pinjaman KTA secara online bagaimana memilih terbaik dari yang terbaik? Berikut cara yang perlu kamu lakukan untuk pinjam KTA secara online:

  1. Membandingkan jumlah pinjaman

Menghitung jumlah pinjaman yang akan kamu ajukan haruslah dilakukan dengan cermat dan tepat. Olah karena itu sangat penting untuk membandingkannya terlebih dahulu. Salah satu layanan pinjaman KTA online yang bisa kamu pilih adalah CekAja.

Dengan informasi data yang lengkap dan akurat dari berbagai bank serta lembaga keuangan yang bekerjasama dengan CekAja, maka menggunakan layanan ini merupakan pilihan paling jitu jika ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan secara online.

Melalui CekAja.com kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan cara membandingkannya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan. Inilah pentingnya arti perbandingan, agar dana yang kamu dapat dimaksimalkan sebaik mungkin.

Produk keuangan kredit tanpa Agunan ini bisa dilakukan siapa saja di CekAja. Mulai dari karyawan, profesional, maupun seseorang yang ingin beriwrausaha. Tertarik mencobanya? Bila tertarik, cobalah ajukan kredit tanpa agunan bri, alasannya kta bunga rendah, sangat menguntungkan.

  1. Pinjaman yang lebih spesifik

Jika kamu ingin mencari pinjaman uang yang lebih spesifik bisa dikhususkan untuk hal-hal tertentu juga bisa dilakukan saat ini. Sebagai contoh, bagi kamu yang tertarik mengembangkan usaha kecil dan menengah maka bisa memilih kredit yang dikhususkan untuk modal usaha atau kredit untuk UMKM.

Tidak hanya itu, bagi kamu yang ingin menikah dan tidak memiliki biaya yang besar, maka ada lagi layanan bernama Wedlite yang khusus memberikan pinjaman bagi pasangan yang akan segera menikah.

Terakhir, ada juga layanan pinjaman yang memang khusus diberlakukan hanya untuk karyawan seperti yang dilakukan oleh Investree. Fasilitas yang diberi nama Employee Loan atau Pembiayaan Karyawan. ini bertujuan untuk mengajak perusahaan bekerjasama memberikan pembiayaan tambahan diluar gaji pokok karyawan. Lantas bagaimana karyawan memanfaatkan pinjaman kta online, alias pinjaman tanpa agunan online? Simpel, ajukan pinjaman tunai tanpa agunan non bank!

  1. Pinjaman Cepat dan ringan

Pinjamankilat, UangTeman, dan beberapa layanan startup lainnya pun punya cara tersendiri dalam menawarkan pinjaman KTA online. Sebagai contoh, layanan ini memberikan pinjaman dalam jumlah terbatas dan bisa terbilan kecil , dengan jangka waktu yang terbatas pula. Hanya saja jenis pinjaman ini pun bisa diperoleh tanpa menggunakan jaminan apa pun.

Hanya saja sumber modal pinjaman yang diperoleh berasal dari sumber yang tidak jelas. Beberapa startup bahkan ada yang mengklaim bahwa mereka bekerjasama dengan koperasi untuk memberikan pinjaman kepada banyak masyarakat.

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami