Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

4 Alasan Kamu Harus Segera Kredit Mobil Tahun Depan

by Rafly Aditia on 7 Desember, 2016

beli mobil - CekAja.com

Banyak orang mengalami keraguan ketika ingin mengajukan kredit mobil. Memang sih kamu perlu mempertimbangkan kesiapan finansial mengingat jumlah cicilan bulanan kredit mobil tidak kecil.

Walau begitu, di beberapa situasi dan kondisi kamu seharusnya tidak perlu lagi berdebat dengan diri sendiri atau keluarga untuk mengajukan kredit mobil. Berikut 4 alasan mengapa kamu harus segera kredit mobil tahun depan:

Butuh mobil tapi tidak ada uang cash

Alasan pertama kamu harus segera kredit mobil tahun depan adalah ketika kamu memutuhkan mobil untuk keperluan sehari-hari tapi belum punya cukup uang cash. Apabila uang cash yang dimiliki hanya beberapa belas atau puluh juta saja saat ini, maka jangan takut untuk segera DP mobil dari sekarang.

Dibanding harus terus-terusan sewa mobil atau naik taksi dan bayar ogkos lebih mahal, lebih baik kamu kredit mobil.

(Baca juga: Cara Aman dan Lebih Untung Ikut Lelang Mobil Bekas)

Ada promo menarik yang menguntungkan

Apabilaa kamu datang ke pameran lalu ada promo menarik seperti diskon, DP murah, dan cicilan dengan bunga yang rendah maka sebaiknya pikir-pikir promo tersebut. Kalau memang sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki, kenapa kamu tidak ambil kesempatan langka tersebut?

Mau jadi pengemudi taksi online

Saat ini profesi sebagai supir taksi online begitu digemari banyak orang, profesi ini kerap kali dijalankan sebagai pekerjaan sampingan bahkan full time sekalipun. Dibandingkan harus menyewa mobil orang setiap hari, lebih uang yang kamu dapatkan setiap hari dari taksi online saat ini disisihkan untuk mengumpulkan dp mobil.

Selain itu, uang harian dari menjalani profesi sebagai taksi online bisa dijadikan sebagai tambahan untuk membayar cicilan.

Punya keluarga dan anak

Kalau saat ini kamu sudah memiliki keluarga dan anak, maka mobil bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan utama. Apalagi aklau anakmu sudah dua atau lebih. Cukup sulit dan merepotkan kalau kemana-mana harus menggunakan angkutan umum, dan tidak mungkin juga untuk mengajak seluruh anggota keluargamu naik motor dengan kapasitas yang tidak seharusnya.

(Baca juga: Bursa Mobil Bekas Tahun 2017 di Bawah Rp100 juta)

Cobalah untuk lebih memikirkan keselamatan dan kenyamanan, kredit mobil baru atau kredit mobil bekas bisa dijadikan pilihan. Yuk, Permudah pembelian mobil impian kamu melalui kredit mobil online.

BANYAK ALASAN KETIKA TEMAN MAU NGUTANG, SIMAK VIDEONYA:

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.