Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

4 Motor Klasik Legendaris yang Sudah Diproduksi Kembali

by Rafly Aditia on 4 November, 2016

Penggemar motor klasik/retro di Indonesia cukup banyak. Inilah salah satu penyebab mengapa belakangan modifikasi motor dengan nuansa antik banyak ditemukan di jalanan.

Untuk kamu yang suka dengan motor klasik bernuansa antik tapi malas modifikasi sana-sini, lebih baik beli 4 motor klasik modern berikut ini:

Kawasaki Estrella 250

Balik lagi ke nuansa tahun 70an, Kawasaki Estrella 250 kini hadir di Indonesia dengan model yang klasik tapi tetap bertenaga. Kawasaki Estrella 250 dilengkapi dengan SOHC 2 katup, 5 transmisi, serta mesin 250 cc dengan pendingin udara & Digital Fuel-Injection. Walau begitu, di Indonesia harga Kawasaki Estrella cukup mahal dengan banderol sebesar Rp 67 jutaan.

(Baca juga: 5 Motor Keren yang Cocok Banget Dipakai Turing)

Vespa LX125

Untuk kamu yang senang dengan gaya klasik ala Italia, Vespa menjadi pilihan utama dalam berkendara. Berbekal mesin 4 tak, satu silinder, 2 katup dan sistem pengapian karburator yang menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, kamu bisa mengarungi jalanan dengan kecepatan dan kegesitan yang dibutuhkan. Desainnya yang unik dan berbeda daripada skuter lainnya membuat Vespa LX125 begitu diminati. Harganya berkisar Rp 26 jutaan saja loh.

Honda CB223S

Untuk kamu para pecinta motor klasik ala honda, CB223S pasti jadi salah satu pilihan yang paling diminati. Dengan genre ala Classic-UJM. Honda CB223S nampak layaknya motor modifikasi meski sebenarnya merupakan motor produksi masal.

Honda CB223S memiliki mesin yang sama dengan honda GL200 alias honda Tiger, hanya saja dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Fuel-Injection serta sensor elektronik. Harga Honda CB223S sekitar Rp 51 jutaan.

(Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Datang ke IMOS 2016)

Suzuki TU250GB

Suzuki TU250GB memiliki desain sangat klasik tapi tetap kekinian sehingga cocok untuk kamu yang ingin bergaya retro tapi tetap modern. Dengan mesin 4 tak, SOHC 2 katip serta pendingin utara dan dilengkapi Fuel-Injection, motor satu ini sangat nyaman dikendarai. Harga SUzuki TU250GB alias Grasstracker BigBoy berada dikisaran Rp 56 jutaan. Kamu bisa tampil keren tanpa harus modifikasi motor ini lagi loh!

Tidak sempat beli motor di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016? Tidak perlu sedih. Bawa pulang motor impianmu dengan mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami