Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

5 Artis Ini Sudah Jadi Konglomerat Sejak Lahir

by Rafly Aditia on 25 Januari, 2016

ariana grande - CekAja.com

Memiliki uang banyak adalah impian semua orang. Dengan banyak uang kamu bukan hanya bisa membeli hal-hal yang diinginkan, tidak perlu pusing memikirkan tagihan, tetapi juga bisa membantu mereka yang membutuhkan dengan kekayaan yang kamu miliki.

Walau begitu untuk menyandang status miliarder butuh banyak sekali perjuangan, kerja keras dan keberuntungan. Meski begitu, hal ini tidak berlaku bagi beberapa artis ternama yang sudah terlahir menjadi bagian dari keluarga kaya raya. Siapa saja artis yang dimaksud? Berikut daftar 5 artis yang sudah terlahir kaya raya:

Adam Levine

photo by mensfitness.comVokalis Maroon 5 yang terkenal dengan suara indah serta wajah tampan ini ternyata sudah merasakan hidup senang sejak terlahir ke dunia.

Adam telah merasakan nikmatnya kehidupan bergelimangan harta dan kemewahan karena pria berusia 35 tahun tersebut tumbuh besar di lingkungan yang bertabur bintang, Pacific Palisades, di Los Angeles, Amerika Serikat.

(Baca juga: 4 Alternatif Tempat untuk Beli Logam Mulia Antam)

Paris Hilton

photo by politico.comSosialita Holywood ternama, Paris Whitney Hilton atau yang biasa dikenal dengan nama Paris Hilton adalah salah satu dari sederetan artis kenamaan Holywood yang telah merasakan kekayaan sejak lahir.

Wanita yang kini berusia 34 tahun tersebut terlahir dari keluarga pebisnis pemilik jaringan hotel berbintang Hilton hotels. Dengan kekayaan dari keluarganya tersebut, Paris malang melintang di dunia hiburan mulai menjadi Model, artis, penyanyi, DJ, hingga menjadi seorang pebisnis .

Lana Del Rey

lfstylemusic.comElizabeth Woolridge Grand alias Lana Dal Rey, adalah seorang gadis berbakat berusia 30 tahun yang kini menekuni karir di bidang musik. Lana berhasil mencuri perhatian dunia dengan menyanyikan lagu Summertime Sadness yang hits pada tahun 2012 lalu.

Usut punya usut, ternyata wanita yang lahir di New York, Amerika Serikat ini merupakan anak dari investor kaya raya asal Skotlandia bernama Rob Grant.

Ariana Grande

1arianaSiapa yang tidak kenal Ariana Grande? Penyanyi yang baru saja mengeluarkan single berjudul “Focus” pada bulan Oktober tahun lalu sangat populer. Gadis berusia 23 tahun tersebut memang memiliki talenta yang besar di dunia hiburan, mulai dari bernyanyi hingga akting.

Tetapi, kamu perlu tahu bahwa di balik kesuksesan Ariana, ada peran sang ayah yang merupakan CEO sebuah perusahan desain tersukses di Boca Traton, Florida.

(Baca juga: Investasi Modal Mini dengan Tabungan Emas Pegadaian)

Lars Ulrich “Metallica”

consequencenceofsound.netBagi kamu pecinta musik heavy metal pasti tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, Lars Ulrich.

Yup, drummer band dedengkot heavy metal asal Amerika tersebut  ternyata lahir dari seorang musikus Jazz yang juga petenis profesional bernama Torben Ulrich.

 

 

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami