Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Daftar Layanan Katering Diet Termahal di Dunia

by Rafly Aditia on 19 Maret, 2016

makanan sehat - CekAja.com

Tren gaya hidup sehat membuat layanan katering diet makin dinikmati. Bahkan beberapa diantaranya tawarkan harga mahal yang lumayan menguras kantong.

Diet merupakan gaya hidup masyarakat modern yang punya banyak manfaat. Bukan hanya untuk membuat badan lebih langsing atau proporsional, diet juga bisa menjauhkan orang dari penyakit karena jenis makanan sehat yang disediakan.  Namun, bagi kebanyakan orang, makanan diet terkenal tidak menggugah selera.

Tetapi di luar negeri makanan diet justru terkenal lezat. Sayangnya, kelezatan dan tingginya jaminan kesehatan dari makanan ini  sebanding dengan harganya yang cukup mahal. Penasaran? Berikut 5 daftar layanan katering diet termahal di dunia:

The Fresh Diet

Untuk yang berencana tinggal di New York, L.A, Miami, Chicago, Dallas, atau Toronto mungkin tertarik menggunakan layanan katering The Fresh Diet. Sangat terkenal di sana, layanan ini bisa membuat program diet lancar.

Alasannya, berbagai macam menu lezat mulai dari Blueberry Waffles, Flank Steak, dan segudang makanan sedap lainnya merupakan pilihan menu yang bisa menemani diet yang kita jalani. Sayangnya, untuk menikmati makanan buatan The Fresh Diet, kita harus merogoh uang hingga US$419 atau setara dengan Rp5,4 juta.

Dengan harga itu, dalam sebulan kita harus menyiapkan uang tidak kurang dari Rp21,6 juta. (Baca juga: 3 Hal yang Sebabkan Biaya Kesehatan Kita Makin Mahal)

Zen Foods

Masih di negeri Paman Sam, ada juga katering diet terkenal lainnya yakni Zero Effort Nutrrition atau yang sering disebut Zen Foods. Makanan yang disajikan juga terkenal lezat dan mahal.

Uang yang harus kita keluarkan untuk menikmati makanan yang juga disantap oleh pesohor dunia seperti Zac Efron dan Denise Richards ini bisa mencapai US$456 atau sekitar Rp6 juta per pekan.

California Chef

Katering ini merupakan pilihan Dwayne “The Rock” Johnson dan banyak artis Hollywood lainnya untuk berdiet. California chef terkenal karena menu diet yang sekilas terdengar seperti makanan berlemak dan berkalori tinggi seperti protein waffles, turkey bacon, pizza, cheeseburger atau chicken enchila.

Namun, katering ini memberi garansi bahwa makanan yang dijualnya sehat dan bagus untuk orang yang ingin diet. Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk berlangganan makanan diet dari California Chef ini? Ternyata, harganya mencapai US$ 469 atau Rp 6,1 juta per pekan.

Sakara Life

Bagi vegetarian, makanan berbahan sayur-sayuran segar tetapi memiliki rasa yang menggugah selera adalah impian di meja makan. Di New York terdapat jasa katering Sakara Life yang terkenal dengan makanan diet vegetarian.

Meski demikian, harga yang dipatok untuk berlangganan katering di sini bisa bikin meringis. Bayangkan saja, untuk berlangganan makanan tiap pekannya Sakara Life mematok ongkos US$ 574 atau sekitar Rp 7,5 per pekan.

(Baca juga: Biaya yang Mesti Dikeluarkan Ketika Mengurus Sertifikat Tanah)

Food Matters

Food Matters juga dikenal sebagai layanan katering diet para selebriti. Salah satu pelanggannya adalah host acara televisi terkenal Tonight Show, Jimmy Fallon. Selain dikenal tenar di kalangan selebriti, Food Matters juga disebut sebut sebagai layanan katering termahal di dunia.

Bagaimana tidak? jika ingin berlangganan makanan diet dari Food Matters, kita harus merogoh kocek hingga US$1.050 per pekan atau setara Rp 14 juta. Artinya, dalam sebulan kita bisa menghabiskan uang hingga Rp56 juta atau Rp672 juta  per tahun. Dengan nilai demikian, maka setara dengan harga sebuah rumah di pinggiran Jakarta. Sanggup untuk membayarnya?

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami