Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

5 Hal yang Bisa Kamu Tanyakan di Bank Mega Call Center

by lhmdi on 1 Agustus, 2016

Selain media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter, Bank Mega Call Center adalah layanan informasi yang paling banyak dicari oleh nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi-informasi terkait layanan keuangan dari Bank Mega.

Hal paling umum jika bertanya kepada sebuah layanan Call Centre adalah tentang keluhan atau komplain yang tentunya hampir setiap hari terjadi. Namun, tidak hanya komplain dan keluhan saja yang bisa ditanyakan melalui layanan ini.

Jika kamu adalah salah satu nasabah atau pun calon nasabah yang tertarik mengajukan transaksi keuangan di Bank Mega, maka lima hal berikut ini bisa dilakukan hanya dengan layanan Call Centre dari Bank Mega:

cekaja-daftar-kartu-kredit-belanja-online-harbolnas

  1. Mega First

Salah satu layanan premium yang ditawarkan Bank Mega pada nasabahnya. Secara keseluruhan layanan ini merupakan sebuah pengalaman eksklusif dari Bank Mega yang ingin mendapatkan keistimewaan sempurna, berupa gaya hidup, asuransi, layanan tabungan hingga reksadana hanya dalam satu layanan yang diberi nama MegaFirst. Jika tertarik dengan layanan ini langsung hubungi call center bank mega 60010

  1. Kartu kredit

Tentu saja, kartu kredit merupakan salah satu layanan penting yang ditawarkan bank Mega. Jika kamu tertarik mengajukan serta menggunakan kartu kredit dari bank Mega, maka menghubungi Call Centre adalah pilihan tepat.

Terdapat berbagai macam jenis kartu kredit yang ditawarkan bank Mega. Mulai dari Co-Brand dengan klub sepak bola Barcelona, kebutuhan gaya hidup seperti hiburan dan traveling, hingga pembelian ponsel pintar dengan bekerjasama melalui merchant-merchant yang menjadi partner dari bank Mega.

  1. Amnesty Pajak

Program yang baru dikeluarkan pemerintah terkait pemutihan pajak pada pertengahan tahun 2016 yang lalu ini juga menjadi salah satu layanan yang ditawarkan oleh bank Mega. Jika kamu tertarik untuk mengikuti program ini dan ingin mengetahui prosedurnya, maka bank Mega Call Center adalah solusi tepatnya.

  1. Layanan mobile internet

Punya masalah dengan layanan mobile internet yang ditawarkan bank Mega melalui aplikasi Mega Mobile? Kamu bisa juga menanyakan ini langsung kepada Call Centre yang sudah disediakan. Jika masih binggung, bank Mega menawarkan tiga layanan telpon agar terhubung langsung dengan customer service, yaitu 60010, 1500010 serta 021 29601600.

cekaja-daftar-kartu-kredit

  1. Jasa kustodian

Bagi kamu yang tertarik dengan jasa custodian, bank Mega pun memiliki layanan yang satu ini. Setelah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Pasar Modal atau Bappepam kamu bisa melakukan penyimpanan dan administrasi surat berharga hingga pemberian laporan dan informasi terkait efek surat berharga .

Untuk yang satu ini kamu bisa langsung menghubungi bank Mega melalui nomor telepon 021- 79175000.

Bank Mega Call Center juga bisa digunakan menanyakan alamat Bank Mega di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Jadi, jika kamu ingin bertanya tentang layanan dari bank Mega, jangan lupa langsung hubungi Call Centre ya!

 

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami