Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Hadiah Valentine Super Mewah dan Paling Mahal di Dunia

by Rafly Aditia on 14 Februari, 2016

Sepertinya, momen hari kasih sayang benar-benar begitu menarik perhatian masyarakat dunia. Mulai dari usia remaja hingga dewasa, kalangan menengah hingga kalangan kelas atas juga ikut merayakannya. Berhubung momen spesial ini identik dengan kado, maka kali ini ada daftar mengenai 5 kado valentine supermewah dan termahal di dunia yang bisa diberikan kepada pasangan. Penasaran apa saja kado mewah-mewah yang memiliki harga selangit tersebut? Berikut ini 5 kado valentine super mewah dan termahal yang pernah tercatat.

Berlayar selama 124 hari keliling dunia, US$ 1,5 juta

Bagi para pemilik kekayaan yang tiada habisnya, sangat mungkin untuk menyewa sebuah perahu layar untuk pergi keliling dunia. Di London, ada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pergi keliling dunia menggunakan perahu layar termewah di dunia. Kado valentine ini merogoh kocek sebesar US$ 1,5 juta. Biaya tersebut sudah termasuk erbagai fasilitas mewah seperti penjemputan dengan helikopter daritempat tinggal, serta menginap di hotel berbintang dengan reputasi terbaik di berbagai negara.

Sewa kapal pesiar, US$ 1,2 juta

Lain dengan di London, kali ini di wilayah the Carribean para miliarder bisa menyewa sebuah kapal pesiar mewah untuk momen valentine. Kapal mewah tersebut bernama Yacht Amaryllis, dimana nantinya kapal tersebut akan membawa kamu pergi keliling the Carribean tanpa penumpang lain kecuali kamu dan pasanganmu serta crew yang bertugas. Biayanya? US$ 1,2 juta belum termasuk tetek bengek yang lainnya.

Mencicipi rasa wine termahal di dunia, US$ 1 Juta

Bagi para pecinta wine, mungkin hal yang satu ini menjadi salah satu impian terbesar dalam hidup. Apabila pasangan kamu begitu menyukai minuman fermentasi dari anggur tersebut,  di London ada sebuah wine termahal sedunia. Wine tersebut memiliki harga sebesar US$ 1 juta. Harga wine tersebut sangat mahal karena botolnya saja terbuat dari emas putih dan campuran berlian Swarovski.

(Baca juga: Lima Rencana Finansial yang Mesti Disiapkan Jika Valentine Tahun ini Berencana Melamar Pasanganmu)

Fragrance Journey ,US$ 457 ribu

Kalau memiliki uang sebesar US$ 475 ribu, maka kamu bisa memberikan pasangan salah satu kado valentine termahal di dunia yaitu layanan Fragrance Journey. Untuk hal yang satu ini nanti kamu dan pasangan akan diperbolehkan untuk membuat parfum karya sendiri dari perusahaan parfum ternama dunia yang ada di Paris. Bukan hanya itu, nantinya selama di Paris kamu dan pasangan akan diberikan layanan super mewah lainnya.

Nikmati keindahan bunga Kadupul, Tidak Ternilai

Selama ini valentine diidentikan dengan bunga mawar merah sebagai lambang ungkapan cinta dan kasih sayang. Tetapi, untuk para miliarder bunga yang spesial bukanlah bunga mawar merah melainkan bunga Kadupul yang ada di Srilanka. Mengapa demikian? Karena bunga yang satu ini hanya mekar dan menunjukkan keindahannya pada saat malam, itupun cuma beberapa jam saja, sehingga selama ini belum pernah ada yang menjual bunga tersebut. Intinya, bunga ini tidak ternilai harganya.

Tentang Penulis

Rafly Aditia

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami