Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Langkah Mudah Ajukan Pinjaman Online Bunga Ringan

by Rafly Aditia on 8 Februari, 2017

Untuk kamu yang ingin memulai bisnis, menikah dan berbagai keperluan lainnya, Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan solusi tepat di zaman sekarang. Apalagi sekarang sudah eranya dunia digital. Mengajukan KTA tidak lagi harus datang ke bank karena bisa secara online.

kredit tanpa agunan - CekAja

1. Langkah Pertama Untuk Pengajuan Pinjaman Online

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi CekAja.com. Sebagai situs teknologi finansial nomor satu di Indonesia, CekAja.com memberikan layanan pengajuan KTA secara online dengan proses yang sangat mudah.

2. Langkah Kedua Untuk Pengajuan Pinjaman Online

Setelah ada di halaman muka CekAja, kamu bisa klik opsi Pinjaman KTA yang ada pada kategori kredit. Lalu kamu bisa masukkan jumlah pinjaman KTA yang diinginkan dan jangka waktu pelunasan dan setelah itu klik “Bandingkan”.

3. Langkah Ketiga Untuk Pengajuan Pinjaman Online

Untuk mengajukan pinjaman KTA secara online, dibutuhkan data preferensi agar kamu mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari jenis pekerjaan, tempat tinggal, tanggal lahir sesuai dengan keadaan sebenarnya harus diisi dengan baik.

Selain itu, kamu juga diminta untuk mengisi pilihan jumlah kartu kredit yang telah dimiliki. Perlu diingat, jika kamu memiliki kartu kredit maka kamu memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan pinjaman KTA.

4. Langkah Keempat Untuk Pengajuan Pinjaman Online

Setelah itu, situs CekAja.com akan menampilkan produk pilihan yang sesuai dengan data-data yang telah kamu isi sebelumnya. Kamu tinggal memilih mana produk yang dirasa lebih sesuai untukmu dan klik opsi “Dapatkan Penawaran”.

5. Langkah Kelima Untuk Pengajuan Pinjaman Online

Di langkah kelima ini, kamu harus mengisi semua data dengan baik. Nama depan, nama belakang, email, tanggal lahir, hingga nomor telepon yang bisa dihubungi agar nantinya customer service CekAja bisa menghubungimu lebih lanjut.

Pinjamanmu disetujui!

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, Customer Service CekAja akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi pengajuan yang telah kamu lakukan. Lalu, apabila pinjaman telah disetujui maka nantinya kamu akan diminta beberapa dokumen tertentu.

Staff dari CekAja akan mengambil dokumen tersebut, dan tunggu saja selama beberapa waktu hingga dana pinjamanmu akhirnya dicairkan.

(Baca juga: 4 Cara Belanja Ini Sebenarnya Salah dan Merugikan)

Keuntungan ajukan Pinjaman KTA Online

Apa sih keuntungannya kamu ajukan pinjaman KTA online? Sebenarnya banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan dari mengajukan pinjaman KTA secara online di CekAja.com, antara lain:

    • Gak perlu repot harus bolak-balik bank. Karena tim CekAja.com yang akan menghandle hal-hal yang berurusan dengan bank terkait nantinya.
    • Dapat produk KTA Online terbaik. Yup, kamu akan mendapatkan produk KTA Online terbaik yang telah disesuaikan dengan kondisi dan sesuai dengan keinginanmu ketika mengajukan pinjaman KTA Online.
    • Peluang mendapatkannya lebih besar. Jika kamu sudah sampai fase meminta penawaran atau berada di Langkah kelima, maka kemungkinan mendapatkan KTA online lebih besar mengingat kamu telah mendapatkan opsi paling baik dan paling memungkinkan sebelumnya.

Tenang saja, data dirimu akan dirahasiakan dan terjaga dengan baik. Jadi, tidak perlu takut akan hal-hal yang merugikan dan dapat dipastikan kamu tidak akan terjebak oleh penipuan.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.