Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

5 Lokasi Foto Pre-Wedding Mewah dengan Biaya Murah di Jakarta

by Rafly Aditia on 1 September, 2016

dekorasi pelaminan - CekAja.com

Mencari lokasi foto pre-wedding memang susah-susah gampang. Apalagi jika waktu dan kocek kita terbatas. Padahal, lokasi foto pre-wedding yang mendukung akan menghasilkan foto yang lebih baik.

Nah, untuk kamu yang dalam waktu dekat ini berencana menikah, ada sejumlah lokasi foto pre-wedding mewah di Jakarta. Jangan khawatir soal biaya, karena meski terlihat mewah biaya foto di lokasi berikut ini masih terjangkau, kok. Berikut 5 lokasinya:

Hutan Mangrove

Hutan mangrove di daerah Pantai Indah Kapuk belakangan menjadi populer sebagai lokasi pre-wedding. Dengan pemandangan hutan bakau dan danau buatan yang indah, tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan salah satu momen terpenting dalam hidupmu.

Untuk biaya foto pre-wedding di hutan mangrove berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, tergantung pada jumlah kamera dan fotografer yang meliput pre-weddingmu. Bermacam tema pre-wedding mewah bisa diterapkan di lokasi ini. Kalau tidak percaya, ketika saja kata kunci pre-wedding PIK di mesin pencari mu.

(Baca juga: 7 Motor Sport Keluaran Tahun 2016 yang Cocok Dijadikan TUnggangan Sehari-hari)

Hidden Paradise

Buat kamu yang memiliki konsep pre-wedding dengan nuansa taman yang hijau serta mengutamakan privasi kamu bisa memilih Hidden Paradise di wialyah Pondok Cabe, Pamulang, Tengerang Selatan. Tempat ini sebenarnya merupakan taman pribadi yang disulap sebagai lokasi wedding maupun pre-wedding. Tarif yang ditawarkan berkisar antara Rp 750 ribu – Rp 1 juta tergantung dengan lama waktu pemotretan yang dilakukan.

Museum Taman Prasasti

Mau foto pre-wedding dengan konsep kolonial? Coba deh tempat yang satu ini! Di Museum Taman Prasasti, Jakarta Pusat, kamu bakal disuguhkan kuburan-kuburan tua dan prasasti zaman kolonial yang unik. Tarif foto pre-wedding di tempat ini sektiar Rp 350 ribu, sangat murah bukan?

Hauwke’s Auto Gallery

Mungkin kamu dan pasangan merupakan penggemar mobil tua atau kalian suka banget sama hal yang berbau antik? Hauwke’s Auto Gallery mungkin bisa jadi jawaban tepat kalau kamu ingin foto pre-wedding dengan konsep itu.

Dengan 90 mobil antik yang ada di tempat ini, kamu bisa mengambil banyak foto dengan batas waktu sampai 12 jam. Untuk urusan harga,  kamu perlu merogoh kocek hingga Rp 3 juta untuk 12 jam sesi pemotretan.

(Baca juga: Awas Tertipu Travel Haji dan Umroh Bermasalah, Ini Cara Mengantisipasinya!)

Rumah Akar

Alternatif lain kalau kamu ingin foto pre-wedding dengan konsep mewah adalah Rumah Akar di kawasan Kota Tua, Jakarta. Kesan unik namun romantis yang diperoleh dari Rumah Akar bisa kamu dapatkan dengan mergoh kocek senilai Rp 100 ribu per jam.

Butuh tambahan biaya untuk pernikahan? Dapatkan pinjaman bunga terbaik untuk segala kebutuhan di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.