Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 50 Jutaan

by Satrya Agung on 8 April, 2016

kredit mobil - CekAja.com

Dengan perkembangan yang semakin pesat, laju inovasi di bidang otomotif pun semakin hebat. Setiap tahun selalu hadir mobil-mobil keluaran baru yang menggiurkan untuk dimiliki.

Segala aspek kebutuhan manusia terus berusaha dipenuhi. Mulai dari kecepatan yang dimaksimalisasi, hingga sektor kemewahan dan kenyaman dalam berkendara. Dan semua itu berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.

Semakin tinggi teknologinya, semakin mahal pula harganya. Jika sudah begitu bagaimana caranya untuk bisa memiliki mobil idaman? Jika harga mobil baru sudah mahal lalu berapa harga mobil bekas yang memungkin untuk dimiliki.

Namun pilihan untuk membeli mobil bekas tidak melulu karena harga mobil baru yang selangit. Ada banyak alasan kenapa orang membeli mobil bekas. Bisa saja karena hobi akan mobil-mobil tua yang sudah pasti sudah tidak diproduksi lagi.

Jika sudah begini maka pilihan akan jatuh dengan mencari mobil second namun masih memiliki kondisi mesin yang baik. Tapi terkadang ada mobil tua yang dibandrol dengan harga tinggi. Jadi belum tentu juga mobil bekas pasti lebih murah dari yang baru.

Dan untuk kamu ingin memiliki mobil sendiri tapi punya budget terbatas masih ada solusi kok. Kali ini kita akan berikan bocoran mobil-mobil yang dibandrol sekitar 50 jutaan. Tapi perlu diingat bahwa ini mobil bekas ya.

Penasaran dengan harga mobil bekas di bawah 50 juta ini? Simak selanjutnya ya.

Honda Accord 1987

Pada saat peluncurannya mobil ini langsung memikat hati banyak orang. Karena tampilannya yang keren dan sekaligus termasuk mobil yang berteknologi tinggi di masanya. Makanya tak heran mobil ini banyak dimiliki oleh kalangan kelas menengah ke atas. Keistimewaan mobil sedan ini bahkan masih terasa hingga saat ini. Terlihat masih adanya komunitas pecintanya yang masih melestarikan keberadaan mobil ini. Bahka hingga kini teknologinya terus dikembangkan sehingga masih punya generasi penerus.

Suzuki Amenity 1990

Untuk harga kisaran 40 hingga 50 juta, Suzuki Amenity 1990 ini masih memiliki banyak peminat. Dengan performa mesin yang tangguh dan terbilang cukup irit tak heran kalau mobil ini meski bekas tapi masih banyak dicari. Apalagi bagasinya yang cukup luas. Tampilannya juga cukup sporty.

BMW 320i 1994

Kamu pengagum dan pecinta mobil besutan Jerman? Sudah lama ngidam ingin punya BMW tapi tabungan masih belum cukup juga? Kalau semua pertanyaan tadi jawabannya IYA maka mobil ini bisa jadi pilihanmu. Sudah tidak perlu diperdebatkan bahwa mobil BMW mempunyai kesan classy dan mewah. Walau mobil bekas tapi dijamin kalau kamu mejeng dengan mobil mewah ini maka kamu akan segera jadi pusat perhatian.

Mitsubishi Lancer 1995

Ketangguhan mobil ini di jalanan sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Performa mesinnya tangguh, tampilannya sporty banget. Para pecinta mobil sedan tua banyak yang mengincar Mitsubishi Lancer 1995. Nyetir mobil ini kalau tidak bisa menahan adrenalin maka bawaannya pasti pengen ngebut terus.

Dengan bandrol harga 40 juta hingga 50 juta mobil ini bisa jadi pertimbanganmu. Mesin boleh sudah tua, tapi tarikannya boleh diadu. Dan satu lagi yang menjadikan mobil ini favorit adalah desainnya yang tak lekang oleh waktu.

Nah itu tadi 5 harga mobil bekas yang berkisar 40 hingga 50 juta. Dari kelima mobil bekas ini, mana yang jadi mobil idamanmu? Yuk share pendapat kamu di kolom komen ya. Semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami