Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Mobil Keren Ini Jadi Ikon di Film-film Hollywood Terkenal

by Rafly Aditia on 2 Desember, 2016

mobil hollywood_kredit mobil - CekAja.com

Kehadiran mobil-mobil keren di film Hollywood memang bukan hal aneh. Tetapi pasti kamu tidak menyadari bahwa ada beberapa mobil yang berhasil jadi ikon dari film-film terkenal.

Punya keunikan tersendiri, berikut 5 mobil keren yang berhasil jadi ikon di serial televisi dan film Hollywood terkenal:

Dodge Charger 1970 – Fast Furious

Mobil tua satu ini menjadi ikon film Fast Furious yang pertama. Kehebatan mobil kategori american muscle car memang tidak perlu diragukan lagi. Dalam film Fast and Furious yang pertama, mobil ini muncul di scene terakhir.

Dodge Charger 1970 berwarna hitam jadi pilihan tokoh Domoinic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel saat ingin adu kecepatan dengan Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker. (Baca juga: Berencana jadi Driver Taksi Online? Baca Artikel Ini Dulu Sebelum Memutuskan)

Ford Mustang GT Bumblebee – Transformer

Bukan dari film balapan, Ford Mustang GT menjadi ikon dari film robot terkenal, Transformers. Dengan warna kuning yang khas serta sentuhan warna garis hitam dari depan sampai belakang di bagian tengah mobil menjadikan mobil ini sangat digemari masyarakat.

Bisa dibilang, Ford Mustang GT merupakan mobil berkelas dan mewah. Desain yang stylish berhasil dipadukan dengan kemampuan mengaspal yang tangguh.

Dodge Charger 1969 – Dukes of Hazard

Bagi kamu yang pernah menonton film Dukes of Hazard, pasti sangat familiar dengan mobil tua berwarna oranye. Yup, mobil yang kerap dipanggil “General Lee” tersebut merupakan Dodge Charger tahun 1969.

Mobil american muscle yang satu ini memang sangat ikonik. Apalagi kehadirannya dalam film begitu penting berhasil dipadukan dengan penampilan yang sangat nyentrik.

British Leyland Mini 1000 1976 – Mr Bean

Serial televisi Mr Bean banyak digemari karena kekonyolan yang dihadirkan, terlepas dari itu semua pasti kamu ingat dengan mobil mini berwarna hijau miliknya. Ya, mobil mini berwarna hijau yang pernah dilindas oleh sebuah Tank tersebut ternyata merupakan British leyland Mini 1000 tahun 1976. (Baca juga: Menjelang Natal dan Tahun Baru, Yuk Tambah Pundi Rupiah dengan Menjalankan Ide Bisnis Berikut Ini)

The Tumbler – Batman

Buat kamu para penggemar film dan komik DC khususnya Batman, tentu tidak asing dengan Batmobile. Mobil yang juga bisa berubah jadi sepeda motor ini membuat banyak orang berusaha menciptakan replikanya.

Sehingga tidak sedikit orang yang berhasil mewujudkan The Tumbler secara kostum. Menurut crew film Batman Begins, The Tumbler merupakan persilangan antara Lamborghini dan Tank.

Beli mobil jadi lebih mudah menggunakan kredit mobil online. Ajukan pembelian sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami