Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Motor Keren yang Cocok Banget Dipakai Turing

by Rafly Aditia on 2 November, 2016

rekomendasi motor touring _ kredit motor - CekAja.com

Menempuh perjalanan jarak jauh dengan kendaraan roda dua memang jadi sensasi tersendiri, apalagi bagi para biker. Namun perlu diakui bahwa tidak semua kendaraan roda nyaman dikendarai untuk menempuh jarak jauh.

Mumpung

Kamu yang punya hobi turing sebaiknya memilih motor yang tepat agar perjalanan dapat ditempuh dengan nyaman. Nah, mumpung sedang ada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, kamu bisa mencari motor-motor terbaru yang cocok untuk kebutuhanmu. Kamu yang ingin membeli motor, berikut ini 5 motor keren yang cocok banget dipakai turing:

Honda PCX

Motor yang satu ini merupakan motor premium produksi Honda. Karakter body yang besar, mesin berkapasitas 150 cc dan sistem injeksi PHM-Fi membuat motor ini sangat nyaman dikendarai dalam jarak tempuh yang jauh.

Selain body motor ini bakal membuatmu nyaman berkendara, Honda PCX menggunakan transmisi otomatis sehingga kamu bakal lebih rileks saat menempuh perjalanan. Harga honda PCX saat ini sekitar Rp 39 jutaan.

(Baca juga: Ternyata Keputusan Membeli Rumah Bisa Mempengaruhi Kariermu)

Suzuki Inazuma 250

Walau pamor Suzuki tidak lagi seperti dulu, produk pabrikan satu ini masih berkualitas. Salah satunya adalah Suzuki Inazuma yang memiliki kapasitas mesin sebesar 250 cc. Walau tenaga Suzuki Inazuma 250 diklaim standar untuk ukuran motor sekelasnya, desain dinamis milik Inazuma sangat menunjang kenyamanan berkendara.

Terutama kalau kamu suka berkendaraan jarak jauh, Suzuki Inazuma nyman ditunggangi karena suara mesin dan knalpot yang halus serta kerangkanya membuat momen berkendara tidak meletihkan. Harga Suzuki Inazuma berkisar Rp 50 jutaan.

Yamaha Nmax

Seakan tidak ingin kalah dari pesaingnya, Yamaha juga mengeluarkan motor matik jumbo yang mengutamakan kenyamanan berkendara lewat produk Nmax. Yamaha Nmaz yang memiliki mesin 150 cc menjanjikan performa maksimal dan ketangguhan. Daya maksimum motor yang satu ini mencapai 11,1 kw/8000rpm dengan torsi sebesar 14,4 Nm/6000 rpm.

Untuk urusan harga, Yamaha Nmax lebih unggul dengan selisih mencapai Rp 10 juta dari pesaingnya Honda PCX. Yamaha Nmax dibanderol dengan harga Rp 24 juta untuk versi non ABS dan Rp 27,4 juta untuk versi ABS.

Kawasaki Z250 SL

Produsen otomotif yang identik dengan warna hijau, Kawasaki, juga meluncurkan motor sport dengan tampilan naked yang sangat garang. Masih menggunakan kapasitas mesin 250 cc, Kawasaki Z250 SL sangat cocok untuk kamu yang punya jiwa maskulin, sporty, dan doyan berturing ria. Kamu bisa membawa pulang satu unit Z250 SL dengan mahar Rp 41,5 juta untuk versi non ABS dan Rp 47,8 juta untuk versi ABS.

(Baca juga: Ini Harga Rumah yang Sesuai dengan Gaji Kamu)

Yamaha Vixion

Motor yang satu ini merupakan salah satu motor non fairing paling digemari di Indonesia. Punya tenaga yang cukup kuat serta dapur pacu yang punya performa sangat baik membuat Yamaha Vixion seringkali jadi pilihan utama para penggemar otomotif di tanah air.

Meski dilengkapi mesin 150 cc, 4 Valve SOHC, Fuel Injection, serta daya maksimum mencapai 12.2 KW/8500 Rpm motor ini tidak dibanderol mahal. Harga Yamaha Vixion hanya sekitar Rp 23 jutaan.

Berencana beli motor dalam waktu dekat? Agar untung gunakan kredit motor yang berikan cicilan dan bunga murah. Dapatkan sekarang juga di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami