Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

5 Motor Matic Irit yang Cocok Dipakai Kerja Sehari-hari

by Rafly Aditia on 26 Oktober, 2016

Motor matic kini jadi pilihan banyak orang, terutama penduduk kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Banyak faktor yang membuat orang lebih memilih motor matic dibandingkan jenis motor lainnya, mulai dari harganya yang terjangkau sampai kemudahan dalam berkendara.

Seperti yang kamu ketahui, keadaan lalu lintas di kota-kota besar memang menjengkelkan. Macet adalah masalah sehari-hari yang dihadapi para pekerja saat berangkat kantor dan pulang kantor. Nah, berikut ini 5 motor matic yang cocok banget untuk dipakai kerja sehari-hari:

Yamaha Mio M3

Motor keluaran Yamaha satu ini memiliki desain fisik yang keren dengan model M-Shape Headlamp serta kapasitas mesin 125 cc. Selain ramping dan gesit, harga motor matic Yamaha Mio M3 juga sangat bersaing di kelasnya. Dengan uang sekitar Rp 14 juta kamu bisa membawa pulang motor kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter ini. Tentunya, Yamaha Mio M3 sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection/TCI seperti motor kekinian lainnya. (Baca juga: Cara Aman Lakukan Transaksi Over Kredit Mobil Bekas)

Honda Beat Pop

Dengan harga sekitar Rp 14 jutaan, Honda Beat Pop datang dengan kapasitas mesin sebesar 110cc. Seperti yang telah diketahui banyak orang, Honda memang kerap kali mengeluarkan varian motor di dalam negeri dengan konsumsi bensin yang ramah untuk kantong.

Dengan kapasitas bensin 3,7 liter, kamu bisa menjadikan Honda Beat Pop sebagai tunggangan sehar-hari untuk bekerja. Motor yang satu ini dikenal sangat irit dan juga tidak kalah gesit tentunya.

Suzuki Nex

Seolah tidak ingin ketinggalan dari para kompetitornya, Suzuki mengeluarkan Nex. Motor skuter matik ini diklaim sangat irit bahan bakar. Walau irit bahan bakar, motor satu ini termasuk yang paling murah di kelasnya dengan harga hanya sekitar Rp 13,6 juta. Meski murah motor ini nyaman untuk berkendara di dalam kota karena dilengkapi mesin berkapasitas 110cc, kapasitas tangki sebesar 35 liter, rem cakram dan teknologi kekinian lainnya.

Honda Scoopy

Dikenal sebagai pelopor motor matic bergaya retro, Honda Scoopy memang punya desain yang keren banget. Apalagi untuk kamu para ladies, motor satu ini terkesan imut dan pas untuk dibawa ke kantor. Dengan harga sektiar Rp 16,7 juta kamu bisa membawa pulang motor berkapasitas 110 cc yang dilengkapi dengan teknologi pengapian Full Transisterized satu ini. (Baca juga: Bursa Mobil Bekas Tahun 2017 di Bawah Rp100 juta)

Yamaha Fino FI

Yamaha Fino FI punya desain yang kekinian tapi masih mengusung gaya retro. Motor ini juga dilengkapi dengan mesin kapasitas 125 cc. Ada satu yang cukup unik pada Yamaha Fino FI yakni desain speedometer berbentuk membulat dengan tampilan lampu depan layaknya motor jadul. Harga Yamaha Fino FI bervariasi, mulai dari Rp 13,7 juta sampai dengan Rp 15,7 juta sesuai tipe yang kamu inginkan.

Berniat membeli motor dalam waktu dekat? Pilih dan ajukan Kredit Kendaraan Bermotor terbaik untuk mempermudah pembelian motor di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.