Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Musisi Terkenal dan Kaya Ini Dulunya Hidup dalam Kemiskinan

by Rafly Aditia on 17 Juni, 2016

Menjadi musisi bukan lagi profesi yang dipandang sebelah mata. Banyak sekali musisi papan atas dunia yang hidup bergelimang harta. Mobil sport, rumah mewah, bahkan sampai jet pribadi menjadi barang yang umum dimiliki oleh para musisi saat ini.

Tapi, beberapa musisi kaya tersebut dulunya memiliki masa lalu yang cukup sulit. Bahkan dapat dikatakan bahwa dulu mereka adalah orang miskin. Berikut 5 musisi terkenal dan kaya raya yang dulunya orang miskin:

Widget TRV Insurance

Madonna

Siapa yang tidak kenal Madonna? The Queen of Pop, begitulah sebutan wanita yang sudah memasuki usia 57 tahun ini. Berdasarkan catatan Forbes, pelantun lagu Like a Prayer tersebut memiliki kekayaan yang sangat fantastis. Catatan terakhir menyatakan Madonna memiliki kekayaan hingga US$ 560 juta.

Menariknya, Madonna yang sangat kaya raya saat ini ternyata dulunya merupakan gadis yang lahir di lingkungan kelas bawah. Madonna bahkan pernah bekerja sebagai pelayan di Dunkin Donut’s di New York, Amerika Serikat.

(Baca juga: Masih Single, 5 Miliarder Dunia Ini Juga Punya Paras Tampan)

Nicki Minaj

Siapa yang tidak kenal Nicki Minaj? Rapper wanita yang namanya meledak belakangan ini sangat kaya raya. Bahkan, wanita yang memiliki nama lengkap Onika Tanya Maraj tersebut menjadi satu-satunya wanita dalam daftar rapper dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun 2015 lalu.

Tetapi, masa lalu Nicki Minaj cukup memprihatinkan. Himpitan ekonomi begitu menghantui hidupnya di masa kecil. Nicki dan keluarga hidup serba kekurangan. Bahkan, karena begitu kenyang dengan masalah perekonomian, wanita berusia 33 tahun tersebut mengatakan, dirinya tidak ingin kembali merasakan pahitnya hidup dalam kemiskinan.

Kelly Clarkson

Nama Kelly Clarkson begitu mencuat setelah berhasil memenangkan sebuah ajang kontes menyanyi di Amerika Serikat. Lewat kemampuan bernyanyi dan keberuntungan yang berpihak padanya, Kelly sempat masuk sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran termahal dunia.

Perlu kamu ketahui, sebelum memiliki semua kekayaan dan popularitas seperti sekarang, Kelly pernah hidup menjadi gelandangan, tidak memiliki rumah dan harus tidur di tempat penampungan.

Mariah Carey

Ssalah satu penyanyi yang dianggap paling berbakat di dunia, punya karya yang diakui di belantika musik, membuat Mariah Carey hidup bergelimang harta. Kekayaannya lebih dari US$ 530 juta.

Tapi tahukah kamu, Mariah Carey di masa kecil ternyata harus tumbuh di sebuah perkampungan kecil di Long Island. Bahkan tempat tinggal Carey bisa dibilang cukup jauh dari peradaban modern saat itu.

(Baca juga: 7 Fakta Tentang Uang yang Akan Membuatmu Sebal)

Justin Bieber

Masih muda, tampan, kaya raya, semuanya dimiliki oleh sosok penyanyi bernama Justin Bieber. Idola para remaja wanita hingga orang dewasa tersebut kini memiliki pesawat jet pribadi, mobil dan rumah mewah yang tidak bisa dimiliki sembarang orang.

Namun, tahukah kamu kalau dulunya Justin Bieber hanya seorang anak kecil biasa yang hidup di sebuah daerah miskin? Bahkan dulunya, Justin sempat menjadi pengamen untuk membantu kehidupan keluarga.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami