Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

5 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Liga Super China

by Rafly Aditia on 21 Januari, 2017

pemain bola gaji tinggi - CekAja.com

Klub sepak bola asal Cina tengah agresif membajak pemain besar dari liga-liga besar Eropa.

Kub-klub kaya ini bahkan tidak ragu menggelontorkan dana besar. Bayangkan saja, para pemilik klub berani menggaji para pemain mereka hingga jutaan euro per bulan! Berikut 5 pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di liga super Cina:

Graziano Pelle – 15 juta euro

Pemain asal Italia berusia 31 tahun, Graziano Plelle pernah mencicipi bagamana kerasnya liga Inggris bersama Southampton. Namun saat ini, Pelle sudah menikmati bagaimana royalnya klub-klub liga super Cina terhadap para pemain mereka.

Bermain di klub bernama Shandong Luneng, Pelle mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro per tahunnya atau sekitar 1,25 juta euro setiap bulan.

Axel Witsel – 16 juta euro

Witsel sebenarnya merupakan salahs atu bakat besar dalam dunia sepakbola yang belakangan ini diperebutkan oleh klub-klub raksasa seperti Milan, Juventus, bahkan Manchester United.

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

Namun, pria asal Belgia berusia 28 tahun tersebut justru lebih memilih bergabung dengan Tianjin Quanjian dengan gaji sebesar 16 juta euro per tahun pada bursa transfer musim dingin ini.

Hulk – 20 juta euro

Striker timnas Brazil bernama lengkap Givanildo Vieira de Susa atau yang biasa dipanggil Hulk, memiliki insting yang sangat tajam di depan gawang.Kehebatannya itu membuat klub Sanghai SIPG  kepincut dan langsung merekrutnya.

Saat ini Hulk memiliki gaji sebesar 20 juta euro per tahun dari klub raksasa liga super Cna tersebut.  (Baca juga: Atlet Indonesia Ini Jadi Miliarder Setelah Pindah ke Luar Negeri

Oscar – 24,4 juta euro

Masih berusia 25 tahun, mantan pemain Chelsea, Oscar kerap dicibir karena keputusannya pindah ke liga super Cina pada bursa transfer musim dingin ini. Meski punya talenta besar dan jadi rebutan banyak klub raksasa dari Eropa, dia malah memilih Shanghai SIPG sebagai pelabuhannya. Oscar memiliki gaji tahunan yang fantastis yaitu sebesar 24,4 juta euro.

Keputusan tersebut dinilai banyak pihak merupakan hal yang absurd, Oscar dinilai hanya mementingkan uang saja tanpa memikirkan prestasi di dunia sepakbola.

Carlos Tevez  – 37,5 juta euro

Siapa pecinta sepakbola yang tidak kenal dengan Carlos Tevez? Pria gempal berposisi striker yang pernah membela Manchester United, Manchester City, dan Juventus tersebut sudah tidak diragukan lagi keganasannya di kotak penalti.

Tevez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia semenjak bergabung dengan Shangai Shenhua pada bursa transfer musim dingin ini. Dirinya memiliki gaji sebesar 37,5 juta euro per tahun!

Daftar kartu kredit yang berikan diskon belanja di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami