Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

5 Promo Kartu Kredit Pelengkap Nonton Piala Dunia

by Gito on 26 Juni, 2018

Ajang Piala Dunia 2018 masih berlangsung. Sebanyak 32 tim dari berbagai negara bertanding mati-matian demi menggondol tropi kebanggaan untuk tanah airnya. Ditaksir, sebanyak 3,2 miliar pasang mata ikut menyaksikan gelaran yang diadakan 4 tahunan sekali itu. Nah bagi Anda pemilik kartu kredit, manfaatkan promo menarik dari merchant agar nonton bola Anda menjadi lebih menarik.

piala dunia 2018 Rusia

Berbicara piala dunia, erat kaitannya dengan acara nonton bareng teman, begadang dan juga cemilan. Nah untuk itu segera ambil kartu sakti Anda dan cek promo yang sedang berlangsung. Pasalnya dengan promo kartu kredit, nonton bareng Anda pastinya akan menjadi lebih seru dan juga hemat. Karena terdapat beberapa potongan harga dari merchant yang berbasis makan minum untuk mengganjal lapar Anda dan teman-teman dikala sibuk menyaksikan pertandingan. Yuk cek beberapa promonya.

Diskon Rp500 Ribu Untuk Pembelian TV

Salah satu bank pelat merah di Indonesia, Bank Mandiri bekerjasama dengan blibli.com memberikan promo diskon Rp500 ribu untuk setiap pembelian televisi di blibli.com. Dengan televisi baru tentunya tayangan sepak bola Anda menjadi lebih terang dan juga jernih. Namun promo ini hanya berlaku bagi 100 orang pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp3 juta dengan ciciclan selama 3,6 dan 12 bulan.

Untuk mendapatkan promo ini anda cukup menggunakan kode voucher BOLA-MANDIRI saat mengakses situs blibli.com. Jadi tunggu apalagi, siapa tahu Anda merupakan salah satu yang beruntung, karena promo ini hanya berlaku sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Diskon Rp100 Ribu Belanja Cemilan

Saat menonton pertandingan sepakbola, kerap kali kaki malas digerakkan untuk mengambil makanan atau minuman. Untuk itu, khusus bagi Anda pemegang kartu kredit UOB Lady’s dan UOB Lady’s Platinum, gerakkan jempol Anda untuk mengakses aplikasi happyfresh untuk mencari makanan yang diinginkan.

Untuk minimum transaksi Rp600 ribu, Anda mendapatkan potongan harga Rp100 ribu dan gratis ongkos kirim. Sedangkan untuk pemegang kartu kredit UOB lainnya juga mendapatkan potongan Rp 50 ribu untuk minimum transaksi Rp600 ribu. Promo ini hanya berlaku 1 kartu/traksi/hari pada hari

Potongan 15% di Domino’s Pizza

Ketika lapar melanda, pizza terkadang menjadi salah satu opsi termudah untuk disajikan. Selain karena cepat, rasa yang ditawarkan makanan asal Italia itu juga sangat kaya. Nah bagi Anda pemegang kartu kredit BNI, anda mendapatkan potongan harga sebesar 15% di Domino’s Pizza. Namun promo ini hanya berlaku untuk Pizza/Pasta Penne dan regular rice

Persiapkan kebutuhan Anda sebelum menonton, sehingga keasyikan Anda tidak akan terganggu hal – hal seperti lapar ataupun haus sekalipun.

Promo Diskon Donut

Sebelum pertandingan dimulai, ada baiknya Anda mengecek kartu kredit Anda. Karena bagi pemegang kartu kredit BCA memilki kesempatan untuk membeli 1 doz donut Kispy Kreme seharga Rp75 ribu. Promo ini berlaku hingga Februari 2019 mendatang.
Jangan sampai rasa lapar mengganggu tayangan sepak bola Anda. Ditambah dengan makanan manis akan membuat Anda merasa bertenaga dan juga semangat untuk menyaksikan pertandingan yang kadang berlangsung tengah malam di Indonesia.

Usir Kantuk dengan Kopi

Segelas kopi adalah sebuah harapan ketika rasa kantuk menyerang. Dengan kartu kredit BCA Anda dapat promo upsize gratis di Starbucks. PIlih rasa yang Anda inginkan lalu tingkatkan ukurannya dengan kartu kredit BCA, hemat bukan.

Ditambah menurut penelitian, kafein yang terkadung dalam secangkir kopi dapat meningkatkan produktivitas serta mengusir rasa kantuk. Dengan begitu, tubuh dan pikiran pun bakal menjadi segar meskipun tim yang Anda sayangi baru berlaga pada dini hari.

Nah, jika Anda tak memiliki kartu kredit, tak perlu khawatir. Ajukan segera di CekAja.com. Disana Anda akan menemukan ragam produk dari berbagai bank. Cek sekarang!

Tentang Penulis

Jurnalis, penyuka musik britpop, sangat suka dengan dendeng kering.