5 Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid yang Bisa Kamu Manfaatkan Ketika Pandemi

Ingin bisa melakukan rapid test dengan biaya yang lebih hemat? Promo kartu kredit untuk test rapid yang akan kita bahas berikut ini mungkin bisa dijadikan solusi.

Sepertinya seiring berjalannya waktu, kartu kredit itu sendiri tak hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi yang berhubungan dengan gaya hidup saja, melainkan juga untuk hal-hal yang lebih penting, seperti test rapid.

Dikarenakan pandemi yang masih mewabah di hampir seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia, hasil test rapid menjadi satu hal yang harus dimiliki oleh setiap lapisan masyarakat dan menjadi persyaratan wajib bagi siapapun yang ingin melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, seperti kereta, bus antarkota, hingga pesawat.

(Baca Juga: 7 Syarat Terbaru Naik Pesawat Saat Libur Akhir Tahun dari Pemerintah)

Akan tetapi, tentu saja test rapid tidak dapat dilakukan begitu saja. Melainkan, masyarakat tetap harus membayar sejumlah uang untuk setiap test rapid yang dilakukan.

Nah, kabar baiknya untuk pemilik kartu kredit, ternyata saat ini sudah ada promo kartu kredit untuk test rapid, yang tentunya membuat biaya test rapid menjadi lebih hemat.

Lantas, apa saja kartu kredit yang dimaksud? Di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa promo kartu kredit untuk test rapid yang bisa kamu manfaatkan. Penasaran apa sajakah itu? Yuk kita simak bersama!

Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid

Kabar baik untuk kamu pengguna aplikasi halodoc dan kartu kredit, sebab di masa pandemi seperti saat ini, aplikasi halodoc bekerjasama dengan sejumlah jenis kartu kredit untuk memberikan promo menarik bagi kamu yang ingin melakukan rapid test.

Nah, promo kartu kredit untuk test rapid melalui halodoc ini dapat digunakan untuk masyarakat yang melakukan pemesanan rapid test antigen di klinik-klinik yang menjadi mitra halodoc.

1. Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid Melalui Kartu Kredit Digibank

Promo kartu kredit untuk test rapid yang pertama bisa kamu dapatkan melalui kartu kredit Digibank.

Baik itu untuk pemilik kartu kredit maupun kartu debit Digibank, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen sampai dengan Rp10.000 untuk melakukan pendaftaran dan transaksi dalam test Covid-19 melalui aplikasi dan website halodoc.

Nah, test Covis-19 yang dimaksud berupa rapid test antigen dan PCR SWAB. Sedangkan untuk periode promonya itu sendiri akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020. Yuk buruan sebelum telat!

2. Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid Melalui Kartu Kredit Bank Bukopin

Promo kartu kredit untuk test rapid selanjutnya datang dari Bank Bukopin. Sama halnya dengan Digibank, setiap pengguna kartu kredit Bank Bukopin juga berkesempatan untuk memperoleh diskon sebesar Rp10.000 untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi maupun website Halodoc.

Promo kartu kredit untuk rapid test satu ini berlaku untuk semua jenis transaksi yang dilakukan, baik itu di aplikasi maupun di website. Hanya saja, dengan minimal transaksi sebesar Rp80.000.

Selain itu, perlu diketahui pula bahwa promo ini hanya berlaku pada akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, dengan maksimal penggunaan sebanyak lima kali.

Promo kartu kredit untuk rapid test satu ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2021 mendatang.

3. Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid Melalui Kartu Kredit Citibank

Promo kartu kredit untuk test rapid selanjutnya diperuntukan bagi para pengguna kartu kredit dan kartu debit Citibank.

Dengan menggunakan kartu kredit ini, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen atau maksimal Rp30.000 untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi maupun website Halodoc dengan minimum transaksi sebesar Rp250.000.

Persyaratan dan Ketentuan

  • Dalam memanfaatkan promo kartu kredit untuk test rapid melalui Kartu Kredit Citibank, maka kamu juga diharuskan untuk memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku, yaitu adalah:
  • Berlaku untuk seluruh jenis Kartu Kredit dan Debit Citibank yang diterbitkan di Indonesia, kecuali Kartu Kredit Corporate.
  • Hemat 10 persen untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi dan website Halodoc dengan minimum transaksi sebesar Rp250.000.
  • Hanya berlaku untuk 25 transaksi pertama per minggu selama periode program.
  • Berlaku untuk 1x transaksi per user ID per nomor Kartu per bulan selama periode program.
  • Berlaku untuk Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan.
  • Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya.
  • Hanya berlaku untuk transaksi dalam mata uang Rupiah.
  • Untuk mendapatkan promo kartu kredit untuk test rapid, kamu hanya perlu memasukkan nomor Kartu Kredit atau Debit Citibank di halaman pembayaran, dimana sistem akan langsung memotong nilai transaksi. Akan tetapi, jika kuota promo telah habis, maka sistem tidak akan memberikan potongan apapun.
  • Batas waktu pengaduan Pemegang Kartu untuk program ini akan diterima Citibank selambatnya 30 hari kalender setelah periode program berakhir.
  • Promo kartu kredit untuk test rapid ini berlaku mulai dari 14 September 2020 sampai dengan 31 Januari 2021.

4. Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid Melalui Kartu Kredit OCBC NISP

Promo kartu kredit untuk test rapid selanjutnya datang dari OCBC NISP. Bagi kamu yang memiliki kartu kredit ataupun kartu debit ini, maka berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 15 persen atau maksimal Rp150.000 untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Halodoc.

Persyaratan dan Ketentuan

Sama seperti promo kartu kredit untuk test rapid yang telah kita bahas sebelumnya, dalam memanfaatkan promo ini kamu juga diharuskan untuk memenuhi sejumlah persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan, yaitu adalah:

  • Promo hanya berlaku untuk pengguna Kartu Debit Online atau Kartu Kredit OCBC NISP.
  • Diskon sebesar 15 persen yang berlaku untuk Kartu Kredit Voyage.
  • Diskon sebesar 10 persen yang berlaku untuk Kartu Debit Online, Kartu Kredit Platinum, dan kartu Kredit Titanium.
  • Minimum transaksi sebesar Rp250.000.
  • Promo hanya berlaku untuk transaksi dan pembelanjaan produk melalui aplikasi mobile Halodoc versi terbaru.
  • Hanya berlaku untuk 1 transaksi per user.
  • Program atau promo berlaku sampai dengan 31 Desember 2021.

5. Promo Kartu Kredit untuk Test Rapid Melalui Kartu Kredit BNI

Nah, promo kartu kredit untuk test rapid yang akan kita bahas terakhir diperuntukan bagi pemilik Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank BNI.

Apabila sebelumnya kita membahas tentang promo kartu kredit untuk rapid test yang hanya dilakukan melalui aplikasi dan website Halodoc, maka promo kali ini hanya berlaku di semua Klinik Fakhira di Jakarta.

Dalam hal ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dari harga asli yang berlaku lho.

Selain itu, promo kartu kredit untuk test rapid satu ini juga bisa digunakan bagi seluruh pemilik Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, kecuali Kartu Debit BNI Syariah, Corporate Card, dan Hasanah Card. Berlaku setiap hari, periode promo mulai dari 1 Oktober 2020 sampai dengan 31 Maret 2021.

Belum Punya Kartu Kredit? Segera Ajukan Saja di CekAja.com!

Jadi, itulah beberapa promo kartu kredit untuk test rapid yang bisa kamu manfaatkan agar bisa mendapatkan harga lebih hemat ketika ingin melakukan rapid test secara mandiri.

Nah, apabila kamu belum memiliki kartu kredit, jangan ragu untuk segera ajukan di CekAja.com.

(Baca Juga: Kebijakan Rapid Test Antigen Transportasi Umum dan Pribadi)

Sebab, di sini kamu bisa melakukan perbandingan untuk mengetahui jenis kartu kredit manakah yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Tak hanya itu, seluruh proses pengajuan juga dapat dilakukan secara online lho, sehingga kamu tak perlu repot lagi untuk meluangkan waktu ke luar rumah. Yuk, tunggu apa lagi? Segera ajukan kartu kredit pilihanmu hanya di CekAja.com!