Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

5 Restoran Chinese Food Enak yang Selalu Ramai Dikunjungi

by Tisyrin N. T on 28 Januari, 2017

restoran chinese food murah di jakarta - CekAja.com

Merayakan Imlek bersama keluarga akan semakin berkesan dengan acara makan bersama. Menyantap hidangan lezat di tempat istimewa dapat menambah rasa bahagia untuk menyambut tahun yang baru.

Jakarta menyimpan segudang pilihan tempat makan, dari kaki lima hingga bintang lima. Makanan dari berbagai daerah di Indonesia serta makanan dari negara-negara lain, mudah sekali kamu temui di Jakarta, termasuk chinese food.

Berikut ini pilihan restoran dengan sajian chinese food yang terkenal lezat dan cocok dijajal saat malam perayaan Imlek 2017 di Jakarta.

The Duck King

Mudah sekali menemukan restoran The Duck King di beberapa mal di Jakarta. Sesuai namanya, kamu akan menemukan olahan bebek, dengan menu andalan di sini adalah Bebek Peking. Kalau tak suka bebek, tenang saja, karena The Duck King juga menyediakan seafood dan menu lainnya. Jika ingin memuaskan lidah bersama keluarga, restoran ini adalah pilihan yang sangat tepat.

hoki seru - CekAja.com

Din Tai Fung

Restoran Din Tai Fung tersebar di beberapa tempat, salah satunya di Plaza Senayan Arcadia. Xiao Long Bao dari Din Tai Fung terkenal kelezatannya. Selain Xiao Long Bao, menu unggulan lainnya adalah Jiao Ze. Keduanya ada pangsit kukus. Kamu juga bisa mencicipi makanan lain yang menggoda seperti Wonton Saus Pedas dan Lumpia Kulit Isi Tahu Udang.

Taste Paradise

Lokasinya di Plaza Indonesia. Kamu bisa menyantap Baked BBQ Pork Bun, Oatmeal Prawn, Shark Fin Soup, Dim Sum, hingga Mango Pudding di restoran ini. Taste Paradise merupakan restoran pertama dari Paradise Group yang berdiri di Indonesia. Grup asal Singapura ini juga memiliki restoran Paradise Dynasty di Indonesia.

Paradise Dynasty

Restoran Paradise Dynasty tersebar di beberapa tempat di Jakarta salah satunya di Plaza Senayan. Kamu bisa mencicipi lezatnya Wonton Soup, Spicy Szechuan, Xiao Long Bao, berbagai jenis La Mian alias mie tarik serta hidangan pork. Kalau kamu ingin makan Chinese food dengan rasa otentik, datanglah ke sini. (Baca juga: Berikan Sentuhan Tionghoa di Rumah Kamu dengan Cara Ini

Angke Restaurant

Menu unggulannya adalah Lindung Cah Fumak, yang dibuat dari belut. Restoran ini sudah lama berdiri yaitu sejak 1978. Angke Restaurant menyajikan masakan ala Hakka, dari Propinsi Kwang Tung, China. Menu-menu lainnya merupakan olahan ayam, seafood, sapi, dan sayuran. Yuk, sambut tahun ayam api dengan menjajal restoran-restoran di atas.

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami