Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Restoran dengan Konsep Rooftop Paling Keren di Jakarta

by Rafly Aditia on 14 Mei, 2016

Acara Tahun Baru Dunia - CekAja

Sekarang, banyak orang yang makan di restoran bukan hanya untuk merasakan makanan dan minumannya saja, melainkan juga untuk menikmati kenyamanan tempatnya. Karenannya, konsep serta pemandangan yang ada pada restoran tersebut jadi nilai tambah. Bahkan, tidak jarang orang lebih memilih restoran yang punya konsep dan view bagus dibandingkan restoran yang punya hidangan lezat namun tempatnya membosankan.

Bila saat ini kamu sedang mencari restoran yang unik dan punya pemandangan bagus untuk makan malam bersama pasangan saat malam minggu nanti, tim CekAja.com bakal memberikan kamu daftar 5 restoran dengan konsep rooftop paling keren di Jakarta. Tertarik mencoba? Baca dulu artikel berikut ini:

Sophie Authentique Rooftop – Fatmawati, Jakarta Selatan

Bagi yang tinggal di Jakarta Selatan, kamu bisa mampir menikmati makanan ala Perancis di Sophie Authentique Rooftop. Restoran yang terletak di daerah Fatmawati ini memiliki berbagai menu makanan, baik ringan maupun berat yang sangat western.

Menariknya, kamu bisa menikmati sajian lezat tersebut di sebuah taman yang berada di Rooftop. Kabar baiknya, untuk menikmati masakan lezat di restoran ini tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Cukup dengan Rp 150 ribu kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman a la Perancis bersama pasangan.

Supernova EcoSky – Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Masih di wilayah Jakarta Selatan, Supernova EcoSky jadi alternatif untuk kamu yang mau kongkow di restoran dengan konsep unik. Memiliki konsep rooftop cafe & restaurant, sentuhan seni menjadi pembeda di setiap dinding yang ada di restoran satu ini.

Bagi kamu yang mau menikmati makan malam atau pemandangan sore hari disini, cukup merogoh kocek Rp 500 ribu. Kamu dan pasangan pun sudah bisa menikmati berbagai hidangan jagoan di Supernova EcoSky. (Baca juga: Restoran Romantis dengan Budget Rp 500 ribu di Jakarta)

Por Que No – Menteng, Jakarta Pusat

Kali ini kita beralih ke daerah Menteng, Jakarta Pusat. Kamu bisa memilih tempat makan yang punya pemandangan menawan dan hidangan yang menggugah selera di restoran Por Que No. Restoran yang satu ini bertempat di De Ritz Building lantai 5, Menteng, Jakarta Pusat. Hidangan yang berbau Latin khususnya Spanyol jadi hidangan utama Por Que No.

Menariknya, walau berada di lingkungan yang cukup premium kamu gak harus merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp 350 ribu, kamu sudah bisa menikmati hidangan dan pemandangan yang indah di Por Que No bersama si gebetan.

 The Edge – Kemang, Jakarta Selatan

Kemang menjadi surganya tempat nongkrong yang asyik di Jakarta. Mulai dari bar hingga restoran bisa kamu temui di wilayah Kemang. Nah, kalau kamu juga mau menikmati makan di restoran dengan pemandangan rooftop yang keren, The Edge bisa jadi pilihan. Restoran ini berada di Kemang Icon Building, Jakarta.

Pemandangan di restoran yang satu ini benar-benar menarik, sehingga wajar kalau kamu perlu menghabiskan uang setidaknya Rp 500 ribu untuk dua orang saat makan disini. (Baca juga: Di Restoran Ini, Sekali Makan Bayar Rp 8 Juta)

Hause Rooftop – Kuningan, Jakarta Selatan

Bertempat di MD Place Building, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Hause Rooftop mungkin jadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati nuansa makan di rooftop dengan bujet tidak terlalu mahal. Di sini kamu bisa menikmati berbagai hidangan a la western sambil menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta pada malam hari.

Kalau ingin kesini bersama gebetan atau pacar, kurang lebih kamu perlu menyiapkan uang sekitar Rp 300 ribu. Bagi kamu yang malas pergi ke restoran bawa uang cash, saat ini kamu juga bisa menggunakan kartu kredit untuk masalah pembayaran. Bahkan, dengan kartu kredit bisa mendapatkan promo dan diskon kartu kredit yang menarik.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami