Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Sekuel Film Wajib Tonton yang Tayang Tahun Ini

by Rafly Aditia on 12 Januari, 2017

film sekuel 2017 - CekAja.com

Tahun 2017 sepertinya akan menjadi tahun-nya para pecinta film. Sebab, di tahun ini akan ada banyak film seru yang rilis.

Tidak sedikit dari film-film tersebut merupakan sekuel dari film laris dan terkenal. Berikut ini 5  film bergengsi yang akan rilis pada tahun 2017.

Transformers: The Last Knight

Film Transformer kelima dengan judul Transformers: The Last Knight ini bakal melanjuti cerita dari film Transformer sebelumnya. Film satu ini disutradarai oleh Michael Bay. Dengan budget produksi sekitar US$ 260 juta, pastinya film ini diharapkan dapat memberikan tontonan yang menarik kepada masyarakat di seluruh dunia.

rp_CekAja-Daftar-Kartu-Kredit-belanja-online-harbolnas- CekAja.com

Nama-nama besar seperti Mark Wahlberg, Tyrese Gibson, Anthony Hopkins dan lainnya akan ambil bagian dalam film ini. Rencananya, Transformers: The Last Knight akan rilis pada tanggal 23 Juni mendatang.

Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Kisah pasukan bajak laut yang sangat unik dari kelompok Will Turner dan Kapten Jack Sparrow memang selalu berhasil menembus kesuksesan di Hollywood. Dead Men Tell No Tales merupakan kisah kelima dari film Pirates of The Carribbean.

(Baca juga: Kartu Kredit Ini Bikin Hemat Nonton Film Terbaru di Bioskop, Cek Yuk!)

Lewat trailer yang sudah ditonton lebih dari 18 juta kali hanya dalam waktu 3 bulan, maka dapat dilihat betapa besarnya antusiasme penonton. Ditenggarai, film dari Disney movie ini memakan dana produksi hingga lebih dari US$ 320 juta. Film ini direncanakan hadir di bioskop mulai dari tanggal 26 Mei.

The Fate of The Furious

Selepas kepergian Paul Walker pada tahun 2013, film action terkenal The Fast and Furious terus menancapkan kesuksesannya di puncak Hollywood. Bahkan bisa dibilang film yang bercerita tentang geng balap serba bisa tersebut kini semakin terkenal.

Setelah sekuel sebelumnya, The Fast and Furious 7 rilis pada tahun 2015 lalu, kini The Fast and Furious 8 dengan judul resmi The Fate of The Furious akan hadir pada awal kuartal kedua tahun ini, tepatnya pada tanggal 14 April 2017 jika tidak mengalami kemunduran. (Baca juga: Tahun Ayam Api, Ini 4 Hal yang Bikin Rezeki Lancar)

Resident Evil: The Final Chapter

Walau tergolong sebagai film yang tidak menghabiskan budget besar, setiap seri dari film Resident Evil tetap layak untuk ditunggu. Film terbaru yang bercerita tentang zombie apocalypse tersebut kembali menghadirkan Milla Jovovich sebagai pemeran utama.

Dalam Resident Evil: The Final Chapter kamu bakal kembali melihat ketangguhan Alice (Milla Jovovich) untuk kembali ke Racoon City, tempat dimana semua mimpi buruk dunia berawal. Rencananya, Film ini akan segera rilis bulan Januari di Indonesia.

Star Wars: Episode VIII

Sekuel film Star Wars terbaru dengan judul Star Wars VIII direncanakan akan rilis tanggal 15 Desember nanti. Film ini akan diproduksi oleh Lucas Film dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Berbagai bintang Hollywood terkenal akan muncul dalam film ini seperti Mark Hamill, Adam Driver, Lupita Nyong’o dan yang lainnya.

Lewat Sekuel sebelumnya berjudul The Force Awakens, Star Wars berhasil meraih pendapatan kotor senilai US$ 1 miliar hanya dalam 12 hari.

Butuh dana untuk modal usaha? Ajukan pinjaman KTA bunga murah di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami