Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Tempat Paling Hits di Bandung yang Bisa Bikin Kamu Eksis di Instagram

by Rafly Aditia on 16 April, 2016

Saat ini, eksis di media sosial seperti Instagram tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Berbagai foto menarik mulai dari pemandangan kota, hingga pemandangan alam menjadi gambvar yang banyak dicari pengguna Instagram.

Nah, kalau kamu lagi di Bandung, cobalah pergi ke lima tempat berikut ini. Dijamin, kamu bakal dapat banyak koleksi foto yang bikin kamu eksis. Mau tahu? Berikut bocorannya:

Kawah Putih

Bagi yang ingin melihat keindahan Bandung, kamu bisa pergi ke Kawah Putih yang ada di kecamatan Ciwidey. Pemandangan yang indah dari kawah letusan Gunung Patuha ini akan membuat dirimu berdecak kagum.

Gak cuma itu, danau dengan tanah berwarna putih serta air yang kehijauan bisa menjadi objek foto yang dapat kamu upload di instagram. Untuk tiket masuk ke Kawah Putih, kamu hanya perlu merogoh uang Rp 18 ribu, tetapi kalau perginya bersama dengan wisatawan asing maka harga satu tiketnya senilai Rp 50 ribu.

Floating Market

Mau merasakan sensasi jajan makanan yang unik dan enak di pasar apung? Kamu bisa pergi ke floating market Lembang. Harga tiket masuknya cuma Rp 15 ribu, tetapi sudah bisa membuat kamu menikmati keindahan pasar terapung sekaligus berfoto-foto dan memajangnya di instagram.

Sambil menikmati berbagai makanan dan minuman yang ada, kamu bisa mengunjungi taman Miniatur KA, Lokomotif Mini, hingga bermain di taman kelinci.

Tebing Keraton

Mau hunting foto dengan pemandangan indah nan alami? Coba saja pergi ke Tebing Keraton. Berlokasi di 13 km timur laut dari Stasiun Bandung, Tebing Keraton memiliki pesona alam yang bakal membuat para followers di Instagram kamu iri.

Nuansa pegunungan yang indah, serta hijaunya pohon dan birunya langit bisa kamu rekam ketika cuaca mendukung. Untuk masuk ke Tebing keraton, kamu perlu mengeluarkan uang Rp 11 ribu. Tetapi, bagi warga negara asing atau WNA perlu merogoh kocek Rp 51 ribu.

(Baca juga: 7 Makanan Ini Ternyata Menyehatkan Jantung dan Bikin Tubuh Kamu Lebih Bugar)

Dusun Bambu Family Leisure Park

Kalau kamu punya bujet lebih untuk liburan bareng keluarga atau teman-teman, bisa pergi ke Dusun Bambu Family Leisure Park. Di tempat ini, kamu bisa makan di Gazebo tepi danau Purbasari.

Bukan cuma menunya yang enak, tetapi pemandangan yang ada di tempat ini benar-benar Instagram-able, alias pas banget buat “ngeksis” di Instagram. Kalau pergi ke tempat ini, siapkan uang sebesar Rp 100 ribu per orang untuk menyantap hidangan lezat yang disajikan.

Warung Daweung di Bukit Moko

Apabila kamu pergi ke Bukit Moko, jangan lupa untuk menyempatkan diri beristirahat sejenak di Warung Daweung. Memang sih tidak banyak yang tahu tempat makan yang satu ini.

Padahal, kalau sudah ke sini dijamin bakalan terpukau dengan pemandangan hijau yang disuguhan hamparan luas Bukit Moko. Kamu bisa melihat sunset dan sunrise sambil ngemil pisang goreng dan jajanan lainnya. Satu porsi pisang goreng keju harganya cuma Rp 15 ribu doang loh.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami