Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

5 Tempat Penitipan Hewan Terbaik di Kota Denpasar

by Ayunindya Annistri on 17 Maret, 2020

Ketika bepergian menggunakan pesawat terbang, kadang kamu tidak diizinkan untuk membawa hewan peliharaan. Sehingga mau tak mau kamu harus menitipkannya pada kerabat terdekat. Namun belum tentu perawatan yang dilakukan pada hewan peliharaanmu sesuai dengan keinginan bukan? Nah, buat kamu yang saat ini tinggal di Kota Seribu Pura, berikut CekAja rekomendasikan tempat penitipan hewan terbaik di Kota Denpasar.

tempat penitipan hewan terbaik di kota denpasar

Daftar Tempat Penitipan Hewan Terbaik di Kota Denpasar
1. Daddy’s Penitipan & Grooming Anjing Bali

Lokasi: Jalan Kertha Petasikan VII No. 6, Denpasar Selatan

Kontak: 0895-3493-88958

Mendapat rating di Google sebesar 4.0, Daddy’s Penitipan & Grooming Anjing Bali masuk dalam daftar tempat penitipan hewan terbaik di Kota Denpasar versi CekAja.

Seperti namanya, tempat penitipan ini juga menyediakan layanan grooming atau perawatan untuk anjing kesayangan, seperti potong kuku dan mandi untuk membersihkan kutu. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing perawatan pun cukup murah, mulai dari Rp30 ribu saja.

Daddy’s Penitipan & Grooming Anjing Bali beroperasi selama 24 jam penuh. Dimana pihak mereka bakal dengan tanggap mendatangi alamatmu, jika hewan kesayangan butuh perawatan terbaik atau hanya sekedar ingin dititipkan selama kamu bepergian.

2. Bali Kennel

Lokasi: Jalan Kutat Lestari, Gg VI Sanur, Bali

Kontak: 0813-3934-0951

Nama Bali Kennel tentu sudah enggak asing lagi. Ya, salah satu tempat penitipan hewan di Kota Denpasar ini memang unggul dari segi layanan yang dihadirkan.

Di sana, hewan-hewan peliharaan enggak cuma mendapatkan perawatan saja. Namun juga bisa menikmati fasilitas pet boarding, yaitu berkumpul bersama dengan hewan lainnya dari pagi hingga sore hari, dimana tim Bali Kennel bakal memberikan sesi ‘play together’.

Pet resort ini juga menyediakan jasa medis, mulai dari mendeteksi penyakit seperti infeksi telinga hingga perawatan pada bagian kulit yang bermasalah.

Jika tertarik untuk menitipkan peliharaan ke Bali Kennel, bisa dating di waktu operasionalnya, yaitu pukul 9 pagi hingga 5 sore.

(Baca Juga: 6 Tempat Penitipan Hewan Terbaik di Kota Yogyakarta)
3. Bali Supedog Pet Care & Service

Lokasi: Jalan Raya Batu Bulan Nomor 58X Sukawati

Kontak: 0877-6038-2137

Tempat penitipan hewan terbaik di Kota Denpasar ini memiliki tarif yang cukup terjangkau. Terdapat 3 pilihan penitipan yang disediakan, mulai dari paket harian, mingguan, hingga bulanan.

Khusus tarif penitipan kucing kitten, paket hariannya sekitar Rp40 ribu, sedangkan paket mingguan dan bulanan masing-masing berkisar Rp 250 ribu serta Rp950ribu.

Sementara untuk tarif penitipan kuncing dewasa, dikenakan biaya Rp50 ribu/hari, Rp320 ribu/minggu, dan Rp1 juta/bulan.

Lain halnya dengan tarif penitipan anjing, yang mana harga masing-masing paketnya secara urut adalah Rp50 ribu per hari, Rp320 ribu per hari, dan Rp1 juta 250 ribu per bulan.

Untuk penitipan hewan peliharaan, Bali Supedog Pet Care & Service menyediakan fasilitas 2 kali makan sehari. Jika penitipan dilakukan lebih dari 2 minggu, maka pihak Bali Supedog bakal memberikan gratis grooming dan treatment kuku bila lebih dari 1 bulan penitipan.

4. Harry’s Dog Stay

Lokasi: Jalan Sekar Sari Nomor 1, Batu Sari, Kesiman Kertalangu

Kontak: 0821-2100-1181 atau 0361-7984488

Terletak di Denpasar Timur, Harry’s Dog Stay merupakan tempat penitipan khusus anjing peliharaan dengan layanan berkualitas. Di sini, hewan kesayangan kamu bakal dimanjakan dengan fasilitas yang ada, salah satunya adalah grooming dan layanan check up bulanan dokter. Tersedia pula halaman rumput yang luas, untuk area bermain para anjing dan sebagai tempat berjemur di pagi hari.  

5. Pawz Bali

Lokasi: Jalan Pura Mertasari I, Nomor 1

Kontak: 0812-1981-1988

Ingin menitipkan peliharaan namun tetap ingin melakukan kontak langsung dengannya? Gampang, kamu tinggal menggunakan layanan dari Pawz Bali. Tempat penitipan hewan terbaik di Kota Denpasar ini, menyediakan fitur ‘Skype Call’ ketika kamu bepergian jauh dari hewan kesayangan.

Enggak hanya itu saja, Pawz Bali juga memiliki 3 layanan yang bisa memanjakan hewan peliharaan, mulai dari layanan pet grooming, pet boarding, hingga pet shop.

Khusus pet grooming, hewan bakal mendapatkan treatment khusus, seperti spa bath, hair brushing, nail trim and buff, serta hair cut dan styling. Sementara untuk layanan pet boarding, tim Pawz Bali akan menempatkan para hewan di ruang bermain bersama hewan lainnya. Area ini juga didesain senyaman mungkin, dengan disediakan aneka mainan khusus hewan.

Nah, itulah kelima tempat penitipan hewan terbaik di Kota Denpasar. Untuk merawat peliharaan memang kadang dibutuhkan biaya besar. Makanya selalu gunakan kartu kredit dari CekAja agar memudahkanmu dalam transaksi membeli berbagai kebutuhan hewan kesayangan.

Tentang Penulis

Ayunindya Annistri

Penulis amatir yang hobi merantau