Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

5 Wanita Muslim Terkaya di Dunia

by Rafly Aditia on 24 Juni, 2016

atur uang bulan Ramadhan _ kredit tanpa agunan - CekAja.com

Bukan cuma pria saja yang bisa jadi kaya raya, tetapi sekarang banyak wanita yang berhasil meraih pencapaian hidup begitu tinggi sehingga punya kekayaan melimpah. Hebatnya, banyak wanita muslim dunia yang pernah masuk dalam daftar orang terkaya di dunia.

Kalau tidak percaya, ini buktinya. Beberapa wanita berhasil memiliki kekayaan begitu melimpah. Berikut 5 wanita muslim terkaya di dunia menurut situs ternama brandedgirls:

Sheikha Hanadi

Menjadi salah satu wanita paling mandiri di dalam daftar orang terkaya di dunia, Sheikha Hanadi bisa jadi inspirasi.

Wanita cantik tersebut merupakan seorang investor, pengusaha real estate, dan penasihat keuangan di sebuah perusahaan asuransi dunia dengan prestasi dan karir gemilang. Jumlah kekayaan yang dimiliki tidak kurang dari US$ 15 miliar. (Baca juga: 5 Benda yang Paling Sering Digadaikan Orang Menjelang Lebaran)

Princess Fathima

Princess Fathima menempati posisi keempat dalam daftar wanita muslim terkaya di dunia. Kekayaannya didapatkan tidak lain dari keluarga kerajaan arab saudi yang memiliki 39% cadangan minyak dunia. Princess Fathima merupakan istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad.

Sultanah Nur Zahirah

Lahir pada tanggal 7 Desember 1973 sepertinya menjadi keberuntungan tersendiri bagi wanita cantik satu ini. Sultanah Nur Zahirah merupakan istri dari raja Al Wathiqu, wanita berusia 43 tahun ini merupakan istri raja ke-13 Malaysia dengan jumlah kekayaan lebih dari US$ 15 miliar.

Princess Hajah Majeedah

Di posisi kedua, seorang anak dari sultan Brunei Darusallam asyik bertengger. Princess Hajah Majeedah yang merupakan anak keempat dari sultan Brunei Darusalam yang tidak lain orang terkaya di dunia pada tahun 1997 silam. Princess Hajah Majeedah menikah dengan seorang asisten direktur eksekutif di kantor PM.

(Baca juga: 5 Film Ini Berkisah Tentang Orang Miskin yang Berhasil Menjadi Kaya)

Sheikha Mozah

Menjadi istri kedua dari Sheikh Hamad bin Khalifa, nilai kekayaan pribadi Sheikha Mozah diestimasikan mencapai US$ 17 miliar. Terkenal dengan gaya glamor, hidup mewah, serta fashion hijab yang sangat menarik dan selalu berbeda daripada wanita lain membuat nama Sheikha Mozah begitu populer di dunia fashion.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.