Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

6 Alasan Kamu Harus Mengajak Ibumu Traveling

by Tisyrin N. T on 23 Desember, 2016

traveling bersama ibu - CekAja.com

Peringatan Hari Ibu jatuh setiap tanggal 22 Desember. Sudahkah kamu mengungkapkan sayang dan terima kasih kepada ibumu?

Ada banyak cara untuk melakukan hal itu, salah satunya kamu bisa mengajak ibumu traveling. Berikut 6 alasan kamu harus mengajak ibu traveling.

Traveling bersama teman bisa, masa ibu sendiri dilupakan?

Seberapa sering kamu traveling bersama temanmu? Atau malah hampir setiap perjalanan traveling yang kamu lakukan, kamu habiskan bersama teman-teman terdekatmu saja, sampai kamu lupa kapan terakhir bepergian dengan ibumu?

promo kejutan 25 hari - CekAja.com

Sesekali, ajaklah ibu traveling, pasti tak kalah atau mungkin lebih menyenangkan daripada pergi dengan teman-temanmu. Menghabiskan waktu bersama ibu di rumah tentu akan berbeda rasanya dengan traveling bersama.

(Baca juga: 4 Pertanyaan yang Dijamin Akan Membuatmu Ingat Menabung)

Sebagai ucapan terima kasihmu

Memang perjalanan traveling tak akan sebanding dengan jasa-jasa ibumu,  tetapi tetap menjadi bagian dari ucapan terima kasihmu untuk ibu. Ibu tak akan meminta sesuatu yang muluk-muluk dari anaknya. Bisa menghabiskan waktu bersamamu saja sudah merupakan kebahagiaan, apalagi menghabiskan waktu di tempat yang indah, pasti terasa istimewa.

Menciptakan quality time

Sehari-hari kamu sibuk dengan pekerjaanmu. Bahkan, meskipun kamu tinggal bersama ibu sekalipun, belum tentu selalu punya waktu mengobrol dengannya. Apalagi kamu yang tinggal jauh dengan ibu, ibu pasti sangat merindukan momen-momen bersamamu. Ingatlah, saat kamu kecil dan belum bisa bicara, ibu yang selalu mengajakmu mengobrol. Traveling akan membantumu menghadirkan quality time bersamanya.

Membuat ibu bahagia

Siapa yang tak bahagia ketika traveling? Studi Global Commission on Aging, the Transamerica Center for Retirement, dan the U. S Travel Association memperlihatkan, 9 dari 10 orang menunjukan level stress mereka berkurang hanya dengan menjalani satu hingga dua hari liburan. Dan hampir 90% dari orang-orang yang dites memperlihatkan perubahan positif ketika memandang masalah dalam hidup. Jadi, ibumu tentu saja akan bahagia jika traveling bersamamu.

cekaja-dana-tambahan-akhir-tahun-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Lebih kompak

Bisa kompak dengan ibu sendiri pasti menyenangkan. Kamu bisa mengenakan pakaian berwarna senada dengannya hingga terlihat cantik saat difoto. Dan masih banyak hal lain yang bisa membuat hubunganmu dengan ibu akan semakin kompak.

(Baca juga: 8 Alasan Travelling Lebih Menguntungkan Dibandingkan Pacaran)

Mumpung ibu kamu masih segar bugar

Selagi ibu masih segar bugar, saatnya kamu membawanya traveling. Ibu pasti akan semangat menjejakan kakinya di pasir pantai, berjalan keliling objek wisata, atau bahkan trekking mengejar panorama yang indah.

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami