Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

6 Aplikasi dan Game Android Termahal

by Rafly Aditia on 9 September, 2016

Aplikasi gratis memang menjadi plilihan utama pengguna smartphone android. Namun, tetap saja ada beberapa aplikasi berbayar yang dibutuhkan pengguna smartphone. Bahkan beberapa di antaranya dibanderol dengan harga mahal.

Berikut ini daftar aplikasi dan game termahal android yang perlu kamu ketahui:

5 Minute Sports Medicine – US$ 99

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi kesehatan yang sangat bermanfaat. Untuk kamu yang suka berolahraga, aplikasi ini sangat membantu karena menyediakan berbagai informasi kesehatan dan olahraga. Total terdapat 280 bahasan yang bisa mencocokkan latihan mana yang paling tepat untuk tubuh kamu.

Pastinya, aplikasi ini dipertanggung jawabkan oleh dokter bersertifikat. Namun, sayangnya aplikasi ini sudah tidak lagi update sejak tahun 2013. (Baca juga: 20 Makanan yang Membuat Otak Makin Cerdas Berhitung)

Freemium Games – US$ 99

Pasti kamu suka main game gratis di android untuk membunuh kebosanan. Tetapi aplikasi yang satu ini tidak gratis bahkan mahal. Sebab, dengan freemium gems kamu bisa mendapatkan berbagai gold dan gems untuk game yang kamu mainkan. Selain itu ada beberapa part dalam game yang dapat dengan mudah di-unlock.

Mobile Accessibility US – US$ 99

Kalau yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat bermafaat untuk para penyandang tuna netra. Aplikasi khusus ini memiliki berbagai macam fitur seperti alarm, kontak, kalender, email hingga browser khusus untuk tuna netra

Peek – US$ 200

Dulunya sang pembuat Peek bernama Jesus David Gulfo Aguedelo membanderol harga bagi setiap pengunduh aplikasi. Namun, karena pada saat itu pemerintah setempat tidak perbolehkan aplikasi berbayar Aguedelo terpaksa membuatnya dalam versi gratis.

Beberapa waktu kemudian akhirnya Aguedelo membuat aplikasi yang sama dengan nama yang berbeda dan menghargainya hingga US$ 200. Penasaran ini aplikasi apa? Coba kamu cari tahu di PlayStore sekarang juga.

Super Color Runner – US$ 200

Buat para pecinta game, Super Color Runner merupakan game endless run yang sangat berbeda. Dalam game ini kamu memiliki empat jalur dan kamu perlu berlari ke bawah untuk mendapatkan energi dan baterai untuk tetap hidup. Walau simpel, game ini memang seru namun tetap saja sangat tidak masuk akal jika dihargai sampai US$ 200. (Baca juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Menggunakan Kartu Kredit di Luar Negeri)

The Most Expensive App – US$ 400

Aplikasi ini dibuat untuk para pecinta permata. Fungsi aplikasi termahal ini yakni menunjukkan berbagai macam jenis permata dan lokasi membelinya. Lantas kenapa bisa mahal? Ternyata lantaran target pasar aplikasi ini adalah pecinta permata alias orang-orang kaya.

Berencana mengganti smartphone lama dengan yang baru? Kenapa tidak gunakan cicilan dengan bunga 0% dari kartu kredit. Segara daftar kartu kredit pilihanmu di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.