Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

6 Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2016

by Rafly Aditia on 9 Desember, 2016

Bagi wanita, memiliki tubuh indah dan berjalan di catwalk menjadi suatu keinginan dan ketertarikan tersendiri. Bagaimana tidak? Tubuh proporsional menawan, anggun, dan pastinya pendapatan tinggi bisa didapatkan jika seseorang berkarier sebagai model.

Perlu kamu ketahui, bayaran model-model terkenal bahkan bisa mencapai jutaan dolar Amerika Serikat. Berikut 6 model dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2016:

Gigi Hadid – US$ 9 juta

Jelena Noura “Gigi” Hadid merupakan model terkenal asal Amerika Serikat. Wanita yang baru berusia 21 tahun tersebut memulai debutnya sebagai 50 model terkenal di model.com pada bulan November tahun 2014 lalu. Dengan fisik menawan serta sifat menarik, Gigi sukses menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia.

cekaja-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Wanita yang memiliki masalah penyakit kelenjar tiroid ini memiliki bayaran hingga US$ 9 juta untuk menjalani pekerjaanya sebagai model di tahun 2016.

(Baca juga: Cantiknya Rumah Gaya Jepang yang Bisa jadi Inspirasi Membangun Hunian)

Rosie Huntington-Whiteley – US$ 9 juta

Wanita yang lahir pada bulan April tahun 1987 silam ini bukan hanya menjalani profesi sebagai model. Rosie Alice Huntington-WHiteley juga merupakan artis ternama. Dia terkenal lewat penampilannya sebagai model lingerie dari brand terkenal, Victoria Secret.

Wanita dengan tinggi 1,75 meter tersebut juga sangat terkenal di media sosial. Rosie memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram. Bayaran Rosie di karier modeling pada tahun ini mencapai US$ 9 juta.

Kendall Jenner – US$ 10 juta

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama satu ini? Kendall Jenner merupakan salah satu model berusia muda tersukses yang pernah ada. Bagaimana tidak? Di umurnya yang belum genap 20 tahun, Kendall berhasil memiliki bayaran sebesar US$ 10 juta.

Pendapatannya yang fantastis tersebut merupakan lonjakan yang sangat besar dibanding tahun 2015 lalu. DI tahun kemarin dia hanya memiliki pendapatan sebesar US$ 4,5 juta, kalau dibandingkan dengan yang sekarang maka ada kenaikan sebesar 150%.

Karlie Kloss – US$ 10 juta

Karlie Kloss berhasil mematahkan anggapan orang-orang mengenai dunia permodelan. Banyak yang beranggapan apabila sesorang keluar dari Victoria’s Secret maka karier model tersebut berada di ujung tanduk atau setidaknya suli tmengalami peningkatan.

Namun nyatanya tidak dengan Karlie Kloss, seakan membuktikan bahwa dirinya tidak butuh sayap ala modle Victoria’s Secret untuk sukses. Kini Karlie memiliki bayaran sebesar US$ 10 juta.

Adriana Lima – US$ 10,5 juta

Adriana Lima menjadi pemegang rekor sebagai Model Victoria’s Secret yang paling lama aktif. Dirinya memulai penampilan pertama sebagai angel VS pada tahun 2000. Walau sudah 35 tahun, Adriana masih memiliki penampilan yang menawan dan sangat disegani para model lainnya. Bayaran seorang Adriana Lima mencapai US$ 10,5 juta.

Gisele Bundchen – US$ 30,5 juta

Supermodel asal Brazil ini memiliki kesepakatan dengfan beberapa brand berkelas ternama seperti Chanel, Carolina Herrera, Pantene, Arezzo Shoes, hingga SkyTV dari Brazil. Seolah tidak ada yang membantah mengenai kecantikan serta kelihaiannya sebagai seorang model, Gisele memiliki bayaran hingga US$ 30,5 juta alias tiga kali lipat dari pendapatan seorang Kendall Jenner.

Butuh pinjaman dana tunai untuk kebutuhan mendesak? Manfaatkan pinjaman online bunga murah. Ajukan sekarang juga melalui situs finansial terbaik di Indonesia, dan itu adalah CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami