Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

6 Pilihan Hotel Murah untuk Keluarga di Lembang

by Ayunindya Annistri on 22 November, 2019

Terletak di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Lembang menjadi primadona bagi para wisatawan yang ingin melepas penat. Semua hiburan ada disana, mulai dari tempat rekreasi hingga kuliner bisa dinikmati oleh siapapun, tak terkecuali keluarga.

Akan tetapi, liburan bersama keluarga kadang kala menjadi terhambat karena mahalnya harga akomodasi untuk menginap. Memang, pilihan hotel di Lembang amat beragam, namun tidak semua tempat disana menawarkan fasilitas lengkap, khususnya yang bertajuk family room.

Selain praktis, hotel yang dilengkapi family room juga cukup hemat bujet, karena memang khusus disediakan untuk keluarga yang beranggotakan lebih dari dua orang.

Nah, bagi kamu yang masih bingung terkait hotel murah untuk keluarga di Lembang, tenang saja! Kali ini CekAja telah menyiapkan daftarnya. Kepoin yuk?

1. Hotel Pesona Bamboe Lembang

Sedang mencari hotel murah untuk keluarga di Lembang yang bernuansa alam? Datangi saja Hotel Pesona Bamboe Lembang.

Hotel yang menyediakan berbagai tipe kamar, mulai dari Classic Room, 2 Bedroom Cottage, President Suite, Platinum, Executive Suite, Family Suite Superior, dan Premier.

Khusus bagi tamu hotel yang membawa keluarga, pihak manajemen hotel biasanya akan merekomendasikan untuk memilih tipe Family Suite Superior. Luasan kamar ini sangat lega, kira-kira sekitar 30 m2 dan bisa menampung hingga lebih dari 4 orang dalam satu kamar.

Selain itu, Hotel Pesona Bamboe Lembang juga menyediakan beberapa fasilitas seperti restoran, kedai kopi, taman bermain, hingga kolam renang outdoor.

Suasana yang ditawarkan juga membumi banget lo, karena material bangunannya yang menggunakan bambu, kayu, dan bebatuan.

Harga: Mulai dari Rp 467.000 per malam

Lokasi: Jalan Raya Lembang Nomor 227 Jayagiri, Lembang

(Baca juga: 8 Hotel Murah untuk Keluarga di Kota Tuban, Di Bawah 300 Ribu)
2. Rumah Stroberi

Pilihan lainnya dari hotel murah untuk keluarga di Lembang adalah Rumah Stoberi. Meskipun tempat ini lebih berfokus pada arena bermain anak dan kebun strawberry, tetapi rumah stroberi juga memiliki penginapan mewah yang harganya bersahabat.

Terdapat 3 tipe kamar, antara lain Villa Butik, Rumah Swiss, dan Rumah Joglo. Ketiganya dilengkapi fasilitas bak hotel berbintang seperti kamar mandi dalam lengkap dengan water heater, private swimming pool (dengan air hangat), dan fasilitas makan pagi.

Untuk area bermainnya sendiri, bisa dibilang Rumah Stroberi cukup lengkap. Disini kamu dapat menemukan beragam jenis permainan seru seperti wall climbing, flying fox, dan kiddy land khusus anak-anak.

Harga: Mulai dari Rp 443.000 per malam

Lokasi: Jalan Cigugurgirang Nomor 145 Parongpong, Lembang

3. Blackbird Hotel

Tak hanya Rumah Stroberi saja yang menawarkan hotel murah untuk keluarga di Lembang, ada pula Blackbird Hotel. Hotel dengan konsep minimalis ini menawarkan beragam fasilitas menarik di setiap tipe kamarnya, mulai dari kamar mandi dalam, AC, layanan internet gratis, hingga TV kabel.

Terdapat juga restoran yang memiliki interior desain unik dimana setiap sudutnya sangat instagramable. Terpenting, jangan lupa manfaatkan fasilitas kolam renangnya, karena di Blackbird Hotel, kamu bisa menyewa pelampung berkarakter lucu seperti bebek maupun burung.

Harga: Mulai dari Rp 402.000 per malam

Lokasi: Jalan Terusan Sersan Bajuri Nomor 9 Parongpong, Lembang

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Sudah sejak lama kawasan wisata Grafika Cikole dikenal memiliki keindahan alam yang menyegarkan, terutama karena adanya hutan pinus. Selain bisa mencoba berbagai wahana seru seperti outbond maupun menunggang kuda, tempat wisata ini juga menyuguhkan penginapan dengan suasana yang masih sangat asri.

Para wisatawan yang ingin menginap disini, bisa memilih terlebih dahulu tipe penginapan yang diinginkan, mulai dari kamar hotel, pondok, ataupun tenda di area perkemahan. Untuk harganya sendiri, cukup beragam dan relatif murah.

Harga: Mulai dari Rp 460 ribu.

Lokasi: Jalan Raya Tangkuban Perahu Km. 8, Lembang

5. Maple House

Selanjutnya ada Maple House yang masuk dalam daftar hotel murah untuk keluarga di Lembang. Hotel ini bisa tergolong murah lantaran harganya tidak lebih dari Rp 300 ribu.

Pelayanannya pun cukup memuaskan, apalagi dengan adanya fasilitas layanan internet gratis di setiap kamar, layanan kamar 24 jam, layanan shuttle, kolam air panas, sauna, dan taman.

Setiap tipe kamar dilengkapi fasilitas pendukung berupa tempat tidur, meja dan tempat duduk, lemari baju, tv kabel, kamar mandi dalam, dan kipas angin.

Kalau kamu menginap bersama keluarga, coba pilih tipe kamar Familiy 7 beds. Tenang saja, biarpun namanya family room, namun harganya masih sangat terjangkau.

Harga:  Mulai dari Rp 160.000 per malam

Lokasi: Jalan Kolonel Masturi Km. 9 (Komplek Vila Istana Bunga), Lembang

(Baca juga: Cari Hotel Murah Untuk Keluarga di Kota Padang? Ini 5 Pilihannya!)
6. Lembah Bougenville Resort

Ingin merasakan suasana liburan yang seru bersama dengan keluarga di alam terbuka? Lembah Bougenville Resort solusinya.

Hotel murah untuk keluarga di Lembang ini memiliki lokasi yang cukup strategis, karena langsung menghadap Gunung Tangkuban Perahu.

Udara yang sejuk ditambah lingkungan sekitar hotel yang begitu asri, benar-benar menambah kesan damai di Lembah Bougenville Resort.

Disini juga disediakan sepeda untuk tamu hotel yang ingin berkeliling di sekitar hotel. Ada pula fasilitas kolam ikan dan wahana bermain seperti flying fox dan taman kakaktua.

Benar-benar sangat cocok didatangi oleh mereka yang ingin berlibur bersama buah hati.

Harga: Mulai dari Rp 700.000 per malam

Lokasi: Cisarongge Desa Cibodas, Lembang

Jadi, sudah menentukan hotel mana yang akan dipilih? Sebelum pergi, jangan lupa lindungi diri dan keluarga tercinta dengan asuransi perjalanan yang ditawarkan CekAja.com ya. Akses sekarang dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Ayunindya Annistri

Penulis amatir yang hobi merantau