Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

6 Selebriti dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Tahun 2016

by Rafly Aditia on 7 Desember, 2016

Mendekati akhir tahun, pasti kamu penasaran dan mau tahu siapa sih selebriti yang paling sukses di tahun 2016 ini? Tentunya, kamu bisa mengetahui hal tersebut lewat informasi berapa banyak pendapatan yang diraih mereka tahun ini.

Sudah kaya makin kaya, 6 selebriti kaya ini berhasil meraih pendapatan lebih dari US$ 80 juta per tahun. Siapa saja selebriti dengan pendapatan tertinggi tahun 2016? Berikut daftarnya menurut Forbes:

Howard Stern – US$ 85 juta

Lahir pada 12 Januari 1954, Howard Alla Stern merupakan seorang produser terkena. Nama besar Stern begitu terkenal khususnya untuk acara televisi dan radio di Amerika Serikat.  Pria berusia 62 tahun tersebut kini telah memiliki 3 anak dan tinggal di New York, Amerika Serikat.

Dia memiliki pendapatan sebesar US$ 85 juta, hal tersebut menempatkannya di posisi ketujuh dalam daftar selebriti terkaya di dunia tahun 2016. (Baca juga: Bukan Cuma Murah, Ini 5 Mobil Paling Irit BBM Sepanjang Tahun 2016)

Kevin Hart – US$ 87,5 juta

Kevin Hart merupakan komedian pertama yang berhasil menjadi komedian terkaya di dunia pada saat ini. Dia bahkan menggeser posisi sang kompetitor, Jerry Seinfeld dengan banyolan dan aksi lucunya di panggung maupun acara televisi.

Dikabarkan, Hart telah melancarkan aksinya di 100 panggung besar seperti stadion dan arena dalam satu tahun belakangan. Di mana rata-rata pendapatan kotor yang dikantonginya sekitar US$ 1 juta per panggung. Kini, Hart memiliki total pendapatan sebesar US$ 87,5 juta.

Cristiano Ronaldo – US$ 88 juta

Bintang sepakbola asal Portugal, Ronaldo menduduki peringkat ke-5 dalam daftar kali ini. Penyerang berusia 31 tahun yang kini main untuk Real Madrid tersebut memang tergolong sebagai pemain spesial dan berbeda dibandingkan yang lainnya. Bukan hanya jago mengolah bola di lapangan, Ronaldo juga memiliki daya tarik lewat penampilannya yang keren.

Memiliki gaji tinggi dari klub yang dibelanya, punya bisnis di berbagai bidang dan menjadi model iklan membuat Ronaldo berhasil jadi sangat kaya raya. Total pendapatan Ronaldo pada tahun 2016 ini mencapai US$ 88 juta.

Dr. Phil McGraw – US$ 88 juta

Mungkin beberapa dari kamu masih sedikit asing dengan nama besar Phil McGraw, tetapi percayalah pria berusia 66 tahun ini merupakan orang dibalik layar dari acara televisi terkenal “The Doctor”. Berbagai karya lainnya juga memiliki andil besar sehingga Doktor lulusan North Texas University ini berhasil memiliki pendapatan US$ 88 juta pada tahun 2016.

James Patterson – US$ 95 juta

Penulis buku terkenal, James Patterson, masuk sebagai daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2016 kali ini.  Pria berusia 69 tahun yang kin itinggal di Palm Beach, Florida tersebut berhasil mengeruk pendapatan hingga uS$ 95 juta di tahun 2016. Benar-benar jumlah yang fantastis mengingat usianya yang hampir menyentuh kepala tujuh tersebut. (Baca juga: Resep Memiliki Tubuh Langsing ala Model Victoria’s Secret)

Taylor Swift – US$ 170 juta

Terakhir, penyanyi terkenal sekaligus kontroversial Taylor Swift menduduki singgasana daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun 2016. Pelantun lagu Bad Blood berusia 26 tahun tersebut memiliki pendapatan hingga US$ 170 juta.

Tentu sebagian besar pendapatannya dihasilkan lewat konser, penjualan lagu dan album yang menjadi tombak utama dalam karir Taylor Swift sebagai musisi.

Butuh dana tunai untuk kebutuhan mendesak? Manfaatkan pinjaman tanpa agunan. Ajukan sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami