Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

7 Aktor Ganteng Korea Selatan dengan Gaji Tertinggi Tahun 2016

by Rafly Aditia on 17 September, 2016

Aktor film dan drama Korea bukan cuma punya popularitas yang tinggi. Mereka juga memiliki penghasilan yang sangat besar. Uang ribuan dolar bisa diperoleh hanya dengan membintangi satu film atau satu episode serial drama Korea.

Tentu tingkat kegantengan serta bakat akting yang mumpuni membuat beberapa pria Korea Selatan ini pantas dibayar mahal. Berikut 7 aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi tahun 2016:

Yoo Ah In

Pria yang sukses lewat aktingnya di sejumlah film seperti Punch, Secret Love Affair hingga Veteran ini menempati posisi ke-7. Yoo Ah In mendapatkan bayaran senilai US$ 58,7 ribu per episode.

(Baca juga: Kamu Adalah Kelas Menengah Yang Susah Kaya Jika Punya 10 Pemikiran Ini)

Lee Seung Gi

Memiliki bakat akting dan menyanyi adalah kelebihan yang dimiliki pria kelahiran 13 Januari 1987 ini. Dengan senyum manis dan tatapan matanya yang tajam, banyak fans film Korea yang tergila-gila padanya. Ppria berusia 29 tahun ini memiliki pendapatan sekitar US$ 58,7 ribu setiap episodenya.

Lee Min Ho

Siapa yang tidak kenal aktor satu ini? Bahkan bagi kamu yang bukan penggemar film drama Korea sekalipun, pasti pernah mendengar namanya. Prestasi Lee Min Ho juga banyak. Dia pernah memenangi berbagai penghargaan bergengsi di dunia akting. Dengan aura serta karismanya tersebut, Lee Min Ho meraup lebih dari US$ 58,7 ribu per episode.

So Ji Sub

Mengawali kariernya sebagai model produk Jeans ternama di Korea, So Ji Sub mulai dikenal sejak berakting di serial I’m Sorry, I Love You. Apalagi ketika popularitas drama Master’s Sun yang dibintanginya memuncak, dia makin diperhitungkan di dunia akting. So Ji Sob mendapatkan bayaran sekitar US$ 67,1 ribu untuk setiap episode drama dan tv series yang dia bintangi.

Jo In Sung

Walau sudah berusia 35 tahun, daya tarik Jo In Sung belum juga pudar. Hal ini terbukti lewat kiprahnya yang terus bersinar di layar kaca. Sung memiliki bayaran senilai US$ 67,1 ribu per episode atau kurang lebih sama dengan pendapatan So Ji Sob.

Hyun Bin

Lewat perannya di film drama berjudul My Name Is Kim Sam-soon pada tahun 2005, nama pria berusia 33 tahun ini melejit di dunia seni peran Korea Selatan. Dengan tinggi 184 cm, Hyun Bin dianggap sebagai pria ganteng dengan tubuh yang ideal. Per episodenya, Hyun dibayar senilai US$ 83,9 ribu.

(Baca juga:  Tips Tampil Sopan dan Rapi di Kantor Tanpa Menanggalkan Kesan Kasual)

Kim Soo Hyun

Mulai dari dunia film sampai serial drama digeluti oleh Kim Soo Hyun. Pria yang terkenal lewat drama serial berjudul Dream High, My Love from The Star ini berhasil menarik minat para sutradara untuk bekerja sama. Hal ini terbukti ketika dia diminta unjuk kemampuan dalam film The Thieves, Secretlu dan Greatly. Pendapatannya per episode kurang lebih sekitar US$ 84 ribu.

Mau kartu kredit yang berikan kamu uang belanja gratis? Daftar segera hanya melalui CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.