Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

7 Apartemen Mewah Paling Mahal di Jakarta Tahun 2016

by Rafly Aditia on 8 September, 2016

Harga properti di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta selalu mengalami peningkatan. Padahal, semua orang ingin punya rumah. Karena itu pula, properti sering dianggap sebagai investasi paling menjanjikan.

Bahkan sejumlah apartemen di kawasan elit kota Jakarta harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah per meter persegi. Tidak percaya? Berikut daftar apartemen mewah termahal di Jakarta tahun 2016:

Keraton Residence – Rp 138 juta per meter persegi

Apartemen yang satu ini berada dalam posisi teratas dalam daftar apartemen termahal di Jakarta. Properti yang dikembangkan oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk ini memiliki harga Rp 138 juta per meter persegi. (Baca juga: Beli Rumah atau Mobil Dulu? Ini Jawaban yang TerbaiK!)

Pacific Place Residence – Rp 80 juta per meter persegi

Untuk kamu yang sering berkunjung ke wilayah Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, tentu tidak asing dengan Pacific Place Residence. Apartemen yang satu ini memiliki harga Rp 80 jtua per meter persegi.

Capital Residence Tower 1 – Rp 72 juta per meter persegi

Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, memang dikenal sebagai salah satu kawasan elit di Jakarta. Oleh karena itu, sangat masuk akal apabila apartemen Capital Residence Tower memiliki harga yang fantastis yaitu sekitar Rp 72 juta per meter persegi.

Dharmawangsa Residence – Rp 65 juta per meter persegi

Masih di wilayah Jakarta Selatan, apartemen Dharmawangsa Residence menempati urutan keempat dalam daftar kali ini. Kalau kamu ingin memiliki apartemen di Dharmawangsa Residence, kamu perlu merogoh kocek tidak kurang dari Rp 65 juta per meter persegi.

Senopati Suites – Rp 60 juta per meter persegi

Terletak di wilayah Kebayoran Baru, dengan akses yang mudah dan dekat dengan wilayah bisnis serta perkantoran, membuat apartemen Senopati Suites dihargai hingga Rp 60 juta per meter persegi.

Providence Park – Rp 58 juta per meter persegi

Lagi-lagi apartemen dari wilayah Jakarta Selatan yang masuk dalam daftar kali ini. Apartemen Providence Park memiliki harga yang tinggi yaitu sekitar Rp 58 juta per meter persegi. (Baca juga: Hati-hati di Usia 40 Tahun, Kamu Bakal Pensiun Miskin Kalau Belum Sadar 5 Hal Ini)

Raffles Residence – Rp 43 juta per meter persegi

Apartemen yang dikembangkan oleh Ciputra, Raffles Residence berada pada posisi terakhir dalam daftar apartemen termewah dan termahal di Jakarta tahun ini. Harga per meter perseginya mencapai Rp 43 juta.

Melihat harga apartemen mewah di atas memang membuat kesal. Apalagi jika dana yang kita miliki tidak mencukupi. Jika berniat membeli rumah namun terkendala dana, kamu bisa ajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga murah di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami