Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

7 Bintang Hollywood Paling Produktif Sepanjang Masa

by Rafly Aditia on 8 Januari, 2017

tom hanks - CekAja.com

Berkiprah di Hollywood bisa dibilang merupakan salah satu puncak karier seorang artis di dunia hiburan.

Ternyata beberapa bintang terkenal ini tidak hanya sekadar berkiprah di Hollywood tetapi juga sangat produktif di dunia hiburan. Berikut daftar 7 bintang Hollywood paling produktif sepanjang masa menurut thenumbers:

Matt Damon

Matt damon merupakan salah satu bintang Hollywood paling laris hingga saat ini. Pria keren lulusan Harvard ini total telah membintangi 35 film dengan nilai total box office sebesar US$ 3 miliar. (Baca juga: Alasan Ilmiah Kenapa Resolusi Tahun Baru Sering Gagal)

rp_CekAja-Daftar-Kartu-Kredit-belanja-online-harbolnas- CekAja.com

Johnny Depp

Di posisi keenam ada nama Johnny Depp yang telah berhasil memerankan total 44 film. Lelaki berusia 53 tahun yang berperan dalam film Pirates of The Carribean ini sukses memiliki nilai total box office sebesar US$ 3,2 miliar dari seluruh film yang diperankannya.

Tom Cruise

Siapa sih yang tidak kenal Tom Cruise? Walau sudah menginjak usia kepala 5, dirinya masih memiliki daya tarik bahkan bagi anak muda sekalipun. Memulai karier sejak berumur 19 tahun, Tom Cruise telah membintangi  38 film hollywood dengan nilai total box office sebesar US$ 3,35 miliar.

Robert Downey, Jr.

Perannya sebagai Iron Man memang begitu khas. Tidak hanya itu, Robert Downey Jr telah membintangi 38 film Hollywood semenjak debutnya sebagai pemeran utama sebuah film pada film The Pick-up Artist tahun 1986. Total box office dari seluruh film yang diperankan oleh Robert Downey Jr. mencapai US$ 3,52 miliar.

Eddie Murphy

Eddie Murphy menjadi satu-satunya pria kulit hitam yang masuk dalam daftar kali ini. Dirinya terkenal sebagai aktor yang kerap kali memerankan tokoh jenaka, salah satu karakter yang diperankannya adalah Rayford Gibson dalam film Life tahun 1999. Lewat berbagai perannya di 38 film Eddie Murphy berhasil mencapai nilai box office sebesar US$ 3,58 juta.

cekaja-dana-tambahan-akhir-tahun-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Harrison Ford

Di posisi kedua ada nama Harrison Ford yang terkenal lewat perannya sebagai Han Solo dalam film Star Wars: The Force Awakens. Statusnya sebagai aktor kawakan membuat Harrison Ford mendapatkan respek dari para bintang Hollywood lainnya. Dengan 36 film yang telah dibintangi, Ford berhasil mencatat nilai box office sebesar US$ 3,6 miliar. (Baca juga: Alasan Ilmiah Kenapa Resolusi Tahun Baru Sering Gagal)

Tom Hanks

Mengingat dirinya sudah berusia 60 tahun, kiprah Tom Hanks di Hollywood tidak lagi perlu diragukan. Pria yang berperan di berbagai film ternama seperti Splash, Saving Private Ryan dan Apollo 13 ini duduk di peringkat pertama dengan membintangi total 44 film dengan nilai box office secara keseluruhan mencapai US$ 4,43 miliar.

Butuh kartu kredit yang berikan diskon belanja bahkan cash back hingga jutaan rupiah setiap transaksi? Daftar sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami