Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

7 Cara Mudah Hilangkan Rasa Jenuh di Kantor

by Rafly Aditia on 10 Oktober, 2016

tips kerja di kantor baru _ investasi - CekAja.com

Rasa bosan adalah musuh semua orang yang punya rutinitas harian. Terutama para karyawan kantoran, pasti pernah merasakan jenuhnya menatap komputer selama sehari penuh. Belum lagi ditambah tuntutan kerja yang tinggi dari bos.

Namun jangan khawatir, untuk menghilangkan kebosanan kamu bisa melakukan 7 cara berikut ini:

Nonton video streaming

Cara yang satu ini sering banget dilakukan generasi millenial saat sedang jenuh. Yup, untuk menghilangkan kebosanan kamu bisa nonton video-video yang ada di YouTube. Kalau kamu suka game, bisa cek channel PewDiePie atau Reza Oktovian.

Suka humor? Video-video dari Last Day Production bakal bikin kamu tertawa. Dijamin, pikiran akan kembali segar dan siap untuk melanjutkan kewajiban utama.

(Baca juga: Gaji Rp 3 Juta Bisa Beli Mobil Dalam Setahun Jika Ikuti Tips Ini)

Olahraga di ruangan

Mau punya badan langsing? Kamu bisa mendapatkannya meski harus seharian bgekerja dalam ruangan. Saat sedang bosan di kantor, coba lakukan beberapa gerakan body workout seperti push up, squat, plank selama kurang lebih 10-15 menit. Kalau rutin melakukannya, dijamin badanmu bakal lebih keren dan sexy. Tidak cuma itu, kamu juga bakal jadi lebih sehat dibanding sebelumnya!

Chatting sama gebetan

Kalau cara yang satu ini sih memang ampuh banget untuk menjauhkan diri dari rasa jenuh. Siapa coba yang tidak senang kalau chat dengan orang yang ditaksir alias gebetan? Nah, daripada bete di kantor karena pekerjaan yang menumpuk dan bos yang marah-marah belakangan ini coba curhat sama gebetanmu.

Punya teman kantor yang kece? curi-curi pandang aja

Buat kamu yang punya teman kantor kece, tidak ada salahnya kok untuk curi-curi pandang sesaat. ‘Menyegarkan’ mata setelah letih menatap komputer dan tumpukan kertas memang harus dilakukan agar tidak bosan.

Jadi, kalau kamu punya teman kantor yang cantik atau ganteng coba curi-curi pandang sekilas. Malahan kalau bisa, kamu ajak ngobrol saja dia. Yang penting jangan sampai mengganggu pekerjaan orang lain ya.

Cari promo tiket liburan

Salah satu penyebab stres adalah kurang piknik alias kurang liburan. So, kamu bisa memanfaatkan waktu istirahat atau di sela-sela pekerjaanmu untuk mencari promo tiket liburan. Apalagi sekarang sudah mendekati akhir tahun, rugi besar kalau tidak memanfaatkan waktu libur di akhir tahun untuk berpergian.

Hunting diskon online shop

Untuk kaum hawa, belanja memang jadi salah satu aktivitas yang dapat menghilangkan stres. Mau belanja tapi masih harus stay di kantor? Di zaman digital seperti sekarang kamu hanya butuh jaringan internet untuk mengunjungi toko online dan beruru diskon menarik.

Hunting diskon online shop memang jadi salah satu hal yang paling sering dilakukan para pekerja saat sedang jenuh-jenuhnya.

(Baca juga: Hemat tapi Bikin Akhir Pekan Kamu Tidak Mati Gaya)

Baca artikel informatif dari CekAja

Terakhir, kamu bisa membaca artikel informatif beserta tips-tips seputar dunia keuangan. Salah satunya dapat kamu akses dari CekAja.com. Contohnya seperti sekarang, dengan membaca artikel ini kamu mendapatkan tambahan informasi dan pastinya membuat rasa bosanmu sedikit berkurang bukan?

Mau dapatkan kartu kredit yang berikan diskon belanja dan cashcback hingga 25% setiap transaksi? Daftar sekarang juga di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.