Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

7 Tempat Dinner Paling Romantis di Jakarta

by lhmdi on 15 Mei, 2016

dinner valentine murah_kartu kredit - CekAja.com

Di tengah padatnya aktivitas masyarakat serta bunyi klakson kendaraaan yang memekakkan telinga, ternyata masih ada tempat dinner romantis di Jakarta.

Mulai dari restoran kelas atas hingga kelas menengah ada di Ibukota. Tempat dinner atau makan malam bersama pasangan ini pun dirancang sedemikian rupa agar memuaskan pengunjung. Selain menu makanan dan diskon kartu kredit, pihak pengelola restoran akan menawarkan keindahan interior dan kenyamanan yang membuat pasangan akan betah berlama-lama berbicara tentang cinta.

Jika kamu sedang ingin menikmati cinta bersama pasangan, maka beberapa tempat makan malam berikut ini layak untuk dicoba. Apa saja tempat-tempat romantis yang dapat digunakan untuk berbicara sekaligus menikmati sajian makanannya yang lezat.

Kali ini CekAja, akan merangkum beberapa tempat dinner romantis di Jakarta yang layak untuk dicoba.

  1. House Rooftop

Di tengah-tengah kepadatan pusat kota Jakarta, maka House Rooftop adalah nama pertama yang bisa jadi pilihan kamu untuk menikmati dinner romantis di Jakarta. Konsep yang dibangun melalui resto ini adalah dengan tampilan modern.

Suasana yang dihadirkan dibuat senyaman mungkin bagi pasangan yang datang dan ingin menikmati cerita cinta mereka. Selain itu menu makanan dan pelayanannya pun sangat menyenangkan, sehingga tidak salah rasanya tempat ini menjadi pilihan pertama bagi kamu yang ingin menikmati makam malam nan romantis bersama pasangan.

Restoran ini buka setiap harinya mulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 00.00 pagi. Jika kamu penasaran seperti apa, kamu bisa langsung berkunjung ke MD Place, Tower 2 Lt. 6, Jalan Setia Budi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan.

  1. Payon

Berada di area padat dengan aktifitas dan kemacetan, namun ingin menikmati makan malam yang romantis? Maka Payon bisa dijadikan pilihan berikutnya. Restoran yang berlokasi di daerah Kemang ini bahkan tampil unik dengan mempertahankan ciri khas Jawa ketika banyak bermunculan restoran romantis dengan gaya Eropa.

Jadi, jika kamu ingin menikmati makan malam romantis dengan nuansa Jawa, maka Payon layak untuk dipertimbangkan. Menunya pun sangat bervariasi, mulai dari nasi urap, timlo, hingga nasi campur dari Bali disediakan di tempat ini.

Penasaran? Kamu bisa langsung berkunjung ke Payon di Jl. Kemang Raya No.24A, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

  1. Bottega Ristorante

Satu lagi tempat dinner romantis di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan bisnis SCBD, Bottega Ristorante bisa menjadi pilihan berikutnya. Sebagai awal keromantisan, kamu bisa memilih menu tiramisu dan brownies with marshmallow hingga minuman lychee ice tea.

Ditambah dengan dekorasi pada bagian dalam dan luarnya yang membuat suasana menjadi hangat membuat restoran yang satu ini sering dijadikan sebagai tempat untuk berkencan. Penasaran seperti apa tampilan restoran ini? Kamu bisa langsung berkunjung ke kawasan Fairground Building SCBD, Jalan Jendral Sudirman Kav 52-53 Lot 14, Jakarta Selatan,

  1. Jetski Cafe

Jika Segara Beach yang berada di kawan Ancol sering dijadikan sebagai tempat romantis sambil melihat matahari terbenam, maka terdapat pilihan lainnya untuk makan malam nan romantis di kawasan Utara Jakarta.

Jetski Cafe yang terdapat di daerah Pluit bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sedang berkencan sambil menikmati sunset. Belum pernah ke tempat ini? Kamu bisa langsung menuju Jalan Pantai Mutiara  Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara

  1. Omah Sendok

Satu lagi tempat makan malam romantis yang lebih bernuansa Indonesia dan sangat khas dengan ciri kash Jawa dan layak untuk dicoba adalah Omah Sendok. Tempat ini dibuat sangat nyaman, sehingga membuat kamu dan pasangan bisa berlama-lama di tempat ini.

Ditambah lagi dengan iringan lagu-lagu romantis plus suara gemericik air dari kolam renangnya akan membuat kesan bersama pasangan tidak akan terlupakan. Yuk! Langsung kunjungi Omah Sendok di kawasan Taman MPU Sendok No.45, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

  1. Luciole Bistro & Bar Tanjung Duren

Restoran romantis berikutnya yang bisa kamu coba adalah Luciole Bistro yang terletak di kawan Jakarta Barat. Tempat ini dibuat dengan menampilkan konsep minimalis yang modern. Sebagai contoh kamu akan melihat hiasan-hiasan unik di sekitar dinding, ditambah dengan kehadiran lantern-lantern sehingga menangkap kesan romantis bersama pasangan.

Luciole Biostro sendiri bisa kamu datangi di Jalan Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan,  Grogol, petamburan, Kota Jakarta Barat.

  1. Lyon

Negara Prancis dikenal sebagai salah satu negara romantis di dunia. Ikon romantisme ini pun dibawa ke Jakarta dengan kehadiran restoran romantis bernama Lyon. Suasanaya dibuat sangat elegan tanpa kehilangan sisi romantisnya. Ditambah lagi dengan kehadiran gelas-gelas wine serta lilin yang ditata dengan rapi, menjadikan restoran ini salah satu tempat romantis yang wajib kamu kunjungi.

Penasaran seperti apa? Kamu bisa langsung berkunjung ke Mandarin Hotel yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat tempat dimana restoran ini berada.

 

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami