Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

8 Hotel Murah untuk Keluarga di Kota Tuban, Di Bawah 300 Ribu

by Vera Khairifah on 14 November, 2019

Tuban sebagai salah satu kota yang berada di jalur Pantura sering dijadikan sebagai kota transit para pelancong. Berada di antara provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, banyak traveler yang mencari hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban demi menghemat budget liburan maupun perjalanan.

8 Hotel Murah untuk Keluarga di Kota Tuban, Di Bawah 300 Ribu

Di Tuban, jumlah hotel yang bisa kamu temui memang terbilang banyak. Tetapi, kamu harus teliti memilih. Sebab, ada beberapa di antaranya merupakan hotel lama yang kurang terawat, sehingga tidak nyaman untuk diinapi, apalagi bersama keluarga.

Kamu juga perlu memesan hotel dari jauh hari agar mendapatkan harga termurah. Biar enggak salah pilih, berikut rekomendasi hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban yang harganya di bawah Rp 300 ribu.

OYO 1232 Hotel Basra

Hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban bisa kamu temui di pusat kota. Di Jalan Basuki Rachmad No.120, Sidomulyo, ada OYO Hotel Basra yang harga per malamnya hanya Rp 120 ribu. Lokasi ini dekat dengan Alun-alun Tuban.

Kamu dan keluarga bisa menikmati kamar seluas 12 meter persegi dengan AC, kasur nyaman,kamar mandi pribadi, dan Wi-Fi gratis. Kamar dengan harga ini cukup untuk dua orang dewasa dan satu anak kecil.

Sedangkan untuk kamar yang berkapasitas empat sampai 5 orang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 220 ribu per malam lewat aplikasi pemesanan hotel online.

(Baca juga: Daftar Hotel Murah Untuk Keluarga di Bandung Paling Strategis)
Hotel Bintang

Di Jalan Raya Tuban-Babat KM 3, yang menghubungkan Tuban menuju Babat, Lamongan, ada Hotel Bintang yang memiliki harga per malam Rp190 ribu.

Salah satu hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban ini terbilang luas, dengan suasana asri. Ada balkon untuk kamu bersantai bersama keluarga, dijamin nyaman. Fasilitas yang ada meliputi kamar ber-AC, kasur nyaman, TV flat, Wi-Fi, dan peralatan mandi.

OYO 1439 Gang Guest Residence

Masih dengan harga per malam yang tak jauh berbeda dengan Hotel Bintang, ada  hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban lain yang bisa kamu temui. Tepatnya di Jalan Sunan Giri No.4, Latsari, dengan nama Gang Guest Residence.

Suasana juga asri dan berada di daerah perumahan sehingga ketenangan terjamin. Di kamar setiap tamu disediakan fasilitas Wi-Fi gratis, meja, TV flat, kamar mandi pribadi dan peralatan mandi.

Hotel Amerta

Hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban juga tersedia di Jalur Pantura, sehingga cocok untuk kamu yang bepergian jauh melalui jalur ini. Tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No.65, dekat dengan tempat wisata Pantai Boom dan Candi Kwan Sing Bio.

Harga per malam untuk kamar standard yakni Rp 200 ribu, dengan kapasitas dua orang dewasa dan satu anak kecil. Sedangkan untuk kamar keluarga harganya Rp 300 ribu, berkapasitas hingga untuk empat orang.

Hotel ini juga dilengkapi dengan mini market dan bar makanan kecil di area lobi. Namun, Wi-Fi hanya tersedia di area lobi, dan harga ini tidak termasuk sarapan.

(Baca juga: Hotel Murah untuk Keluarga di Kota Salatiga yang Cocok untuk Staycation)
Hotel Dinasty

Masih di Jalur Pantura yang dekat dengan daerah pantai, ada Hotel Dinasty dengan harga Rp 200 ribu per malam. Yakni di Jalan Raya Tuban Semarang No.625. Fasilitasnya meliputi kamar ber-AC, kasur nyaman, Wi-Fi, kamar mandi pribadi.

Sedangkan fasilitas umum berupa taman bermain anak, permainan biliar, serta penyewaan mobil.  Yang istimewa adalah, ada beberapa kamar yang langsung menghadap laut. Sehingga pemandangannya indah.

Saras City Hotel

Kalau kamu mencari hotel murah untuk keluarga di Kota Tuban dengan gaya minimalis, Saras City Hotel sangat cocok dijadikan pilihan. Letaknya di Jalan Basuki Rahmat No.49 yang terbilang strategis, di dekat Taman Basuki Rahmad dan Alun-alun Tuban.

Kamar ber-AC, parkir luas, sarapan di pagi hari dan WiFi bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 235 ribu hingga Rp 300 ribu-an.

Airy Syariah Pramuka 26 Tuban

Ini adalah hotel murah di Tuban yang dikhususkan bagi keluarga. Lokasinya ada di Jalan Pramuka No.26, dengan harga per malam Rp 250 ribu. Hotel ini cukup memiliki peminat yang banyak sehingga kamarnya sering penuh.

Disarankan kamu memesan beberapa hari sebelum menginap lewat aplikasi penginapan online. Fasilitasnya meliputi kamar ber-AC dan Wifi, kasur nyaman, perlengkapan mandi, TV flat, dan air minum serta makanan ringan.

Atlantic Villa

Hotel murah di Tuban dengan fasilitas kolam renang bisa kamu temukan di Jalan Diponegoro Gg.Wijaya Kusuma II No.4. Harga per malamnya dipatok sekitar Rp 265 ribu.

Parkir motor dan mobil cukup luas, kamar ber-AC, kamar mandi pribadi dan ada Wi-Fi serta sarapan gratis. Disarankan untuk memesan secara online, karena harga on the spot akan lebih mahal yakni sekitar Rp 350 ribu per malamnya.

Jangan hanya memburu hotel murah di Tuban saja. Kamu juga harus melindungi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan yang bisa diajukan di CekAja.com.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Vera Khairifah

A content writer and socmed enthusiast