Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Ajukan Kartu Kredit Permata

by Dudung Rahmanto on 1 April, 2016

Permata Bank adalah salah satu bank swasta yang terkenal di Indonesia. Tak hanya terkenal akan tetapi Permata Bank juga memiliki reputasi yang baik sehingga mampu memiliki banyak konsumen. Permata Bank menyediakan banyak produk keuangan yang sifatnya menguntungkan pelanggan. Salah satunya adalah kartu kredit Permata. Kartu Permata kredit ini paling banyak dicari oleh konsumen yang ada di Indonesia. Pasalnya credit card yang satu ini ternyata memiliki banyak kelebihan. Apakah Anda sudah tahu kelebihan yang ditawarkan oleh credit card yang satu ini? Lantas apakah Permata Bank memiliki beragam jenis credit card yang sesuai dengan kebutuhan? Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda baca informasi di bawah ini.

Kelebihan Mengajukan Kartu Kredit Permata

Kelebihan yang akan Anda peroleh apabila bergabung menjadi nasabah credit card Permata salah satunya adalah bebas dari biaya iuran. Berbeda dengan bank lain yang sering kali memungut biaya tambahan setiap tahunnya untuk membayar pajak credit card. Menggunakan credit card ini juga membuat Anda berkesempatan untuk memperoleh beberapa promo atau undian berhadiah yang diadakan oleh bank swasta ini. Beberapa contoh credit card yang ditawarkan oleh Permata Bank antara lain:

Untuk bisa mendapatkan layanan credit card dari Permata Bank tentunya ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Misalnya saja untuk pengajuan shopping credit card Anda wajib memiliki penghasilan minimal 36 juta per tahun. Sedangkan untuk pengajuan BlackCard Anda disyaratkan harus memiliki penghasilan minimal 500 juta per tahun. Untuk yang paling mewah dalam proses pengajuannya adalah AstraWorld credit card. sebabnya untuk bisa berlangganan Anda wajib membeli produk mobil dari Astra terlebih dahulu. Sebenarnya persyaratan yang diajukan mudah sekali bukan? Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan pendapatan yang diperoleh setiap tahunnya. Sebelum memutuskan untuk memilih jenis credit card, Permata Bank biasanya juga memberikan beberapa saran yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Tapi perlu Anda ingat jika setiap produk credit card yang Anda gunakan bisa membuat Anda berpeluang untuk memperoleh hadiah menarik dari Permata Bank. Hadiah menarik ini bisa diberikan secara langsung maupun berupa undian. Tergantung dari event berhadiah dari Permata Bank. Biasanya hadiah menarik ini bisa berupa barang elektronik dengan grand prize utama mobil mewah.

Selain kelebihan yang sudah disebutkan diatas, ada lagi kelebihan yang dimiliki oleh credit card dari Permata Bank ini yakni tingkat suku bunga yang rendah. Jadi Anda tidak perlu membayarkan uang terlalu banyak. Berbeda dengan bank lain yang memiliki tingkat suku bunga lebih tinggi bahkan hampir sama dengan cicilan yang dibayarkan.

Setelah Anda membaca informasi ini apakah Anda semakin tertarik untuk menggunakan kartu kredit dari Bank Permata ini? Jika memang tertarik segera penuhi persyaratan yang diwajibkan oleh pihak Permata Bank. Seperti data diri, slip gaji, kartu keluarga dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebenarnya persyaratan yang diajukan juga tak jauh berbeda dengan persyaratan yang diminta oleh bank pesaing. Apabila masih kurang penjelasan tentang fasilitas yang didapatkan dari kartu ini, lebih baik Anda mendatangi bank secara langsung dan bertanya selengkap mungkin mengenai fasilitas yang didapatkan. Demikianlah informasi ini dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Tentang Penulis

Jika ingin dibantu orang, maka bantulah orang lain terlebih dulu.