Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Alasan Mempertimbangkan Google Pixel Sebagai Smartphone Baru Kamu

by Rafly Aditia on 11 Oktober, 2016

Raksasa teknologi Google resmi merilis smartphone produksi mereka yang diberi nama Google Pixel dan Pixel XL pada tanggal 5 Oktober lalu di San Francisco.

Kedua ponsel canggih tersebut tak ayal didapuk sebagai pesaing kuat dari produk smartphone teranyar keluaran Apple, iPhone 7. Untuk kamu yang berniat mengganti smartphone, berikut ini alasan kenapa kamu harus mempertimbangkan Google Pixel dan Pixel XL sebagai pilihanmu:

Layar dan kapasitas penyimpanan besar

Google Pixel memiliki ukuran layar 5 inci, sementara Pixel XL punya ukuran layar lebih besar yaitu 5,5 inci. Begitu juga dengan media penyimpanan sebesar 32 GB untuk varian Pixel dan 128 GB untuk Pixel XL.

(Baca juga: Kamu Adalah Kelas Menengah Yang Susah Kaya Jika Punya 10 Pemikiran Ini)

Pakai prosesor Snapdragon 821

Untuk urusan otak, Pixel dan Pixel XL menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 821 serta sistem operasi Android yang telah dirancang secara khusus oleh Google. Bahkan sistem operasinya dapat mendukung platform virtual reality, Day Dream yang dibuat oleh Google.

Dapur pacu dan kelengkapan optimal

Keduanya baik Pixel maupun Pixel XL dilengkapi dengan RAM 4GB, USB-C dan port audio 3,55 mm. Untuk urusan kamera, smartphone canggih ini memiliki kamera dengan resolusi 12 megapiksel dan ukuran 1,55 mikron serta lensa diafragma F/2.0. Fitur ini tentu membuat Google Pixel maupun Pixel XL layak dijadikan sebagai salah satu pesaing terberat iPhone 7.

(Baca juga: Ide Bisnis Perlengkapan Bayi yang Janjikan Keuntungan Besar)

Harga mulai dari Rp 8 juta

Masalah harga, Google Pixel dibanderol dengan harga US$ 649 atau setara dengan Rp 8,5 juta. Sementara Google Pixel XL dapat kamu bawa pulang dengan uang senilai US$ 769 atau setara dengan Rp 10 juta. Harga tinggi ini tentu sebanding dengan fitur serta kemampuan yang dimiliki kedua smartphone tersebut.

Beli smartphone idaman kamu dengan memanfaatkan cicilan ringan dan diskon belanja kartu kredit. Daftar sekarang juga di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.